Banner kesbanpol2 2024

Wagub Sambut Kedatangan Dubes Republik Ceko di Bandara Mutiara Sis Al-Jufri Palu 

waktu baca 1 menit
Wagub Sambut Kedatangan Dubes Republik Ceko di Bandara Mutiara Sis Al-Jufri Palu 

Wagub Sambut Kedatangan Dubes Republik Ceko di Bandara Mutiara Sis Al-Jufri Palu

Sulawesitoday– Wakil Gubernur Ma’mun Amir menggelar sambutan hangat untuk menyambut kedatangan Duta Besar Republik Ceko, Jaroslav Dolecek, beserta rombongan di Ruang VIP Bandara Mutiara Sis Al-Djufri Palu pada hari Jumat (8/3/2024).

Kunjungan ini merupakan bagian dari kerjasama antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah dengan Republik Ceko dalam pengembangan transportasi umum di wilayah Sulawesi Tengah.

Dalam kunjungannya, Dubes Ceko dan rombongan tiba dengan menggunakan pesawat Lion Air yang berangkat dari Bandara Heathrow London, tiba di Bandara Mutiara Sis Al-Jufri Palu pada pukul 16.30 Wita.

Acara penyambutan tersebut juga dihadiri oleh beberapa pejabat terkait, antara lain Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kaban Kesbangpol) Arfan, Kepala Dinas Perhubungan Sumarno, Kepala Bandara Mutiara Sis Al-Jufri Palu Rudi Richardo, Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Santik Aswin Saudo yang mewakili Kadis Kominfo Santik, perwakilan dari Dinas Pariwisata, serta Konsulat Ceko.

Kunjungan ini diharapkan dapat membuka pintu lebih luas bagi kerjasama bilateral antara Sulawesi Tengah dan Republik Ceko, khususnya dalam pengembangan sektor transportasi.

Hal ini sejalan dengan upaya Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah untuk terus meningkatkan kualitas layanan transportasi umum demi kesejahteraan masyarakat setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *