GIF-banner-2024

Wagub Sulteng Minta P3K Damkar Disiplin Saat Orientasi

waktu baca 2 menit
Foto: Wagub Ma'mun Amir saat mengikuti kegiatan orientasi ASN dan PPPK Damkar Pemprov Sulteng, di Gedung Pogombo, Jumat 3 Mei 2024. (Muhammad Aqil Azizi)

Wagub Sulteng Minta P3K Damkar Disiplin Saat Orientasi

Sulawesitoday – Dalam upaya meningkatkan kedisiplinan dan kinerja, Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Tengah (Sulteng), Ma’mun Amir, meminta kepada Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kinerja (P3K) bidang Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) untuk menjaga disiplin saat mengikuti kegiatan orientasi.

Acara tersebut diadakan di Gedung Pogombo, Jumat 3 Mei 2024, dihadiri oleh para pegawai P3K Damkar provinsi yang ditempatkan pada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Sulteng.

Dalam sambutannya, Wagub Ma’mun Amir menekankan pentingnya konsistensi dalam menjalankan tugas, serta pentingnya aksi nyata saat terjadi kebakaran.

“P3K saya minta konsisten, kalau sudah masuk harus disiplin,” tegasnya. Ia juga menegaskan bahwa tugas Damkar bukan hanya berkutat di kantor, melainkan harus siap untuk bertindak saat diperlukan.

Menekankan Fokus dan Dedikasi

Selain itu, Wagub juga mengingatkan para peserta orientasi untuk memahami dengan baik tugas-tugas Damkar dan pentingnya dedikasi dalam menjalankan tugas tersebut.

“Dengan beban kerja seperti itu maka P3K Damkar diminta dapat memusatkan pikiran, waktu dan tenaganya agar tugas yang diterima dapat dilaksanakan dengan tenang dan sukses,” ujarnya.

Pada akhir sambutannya, Wagub Ma’mun Amir memberikan motivasi kepada peserta orientasi, mengajak mereka untuk menekuni dan menikmati pekerjaan mereka serta berkomitmen untuk tidak berpindah dari tugas yang telah diberikan.

“Alhamdulillah kalian sudah terangkat, tolong ditekuni, tolong dinikmati, laksanakan tupoksi dan jangan pernah berpikir untuk pindah,” pungkasnya.

Kehadiran Penting

Pembukaan acara orientasi juga dihadiri oleh Kasat Pol PP Sulteng, Mohammad Nizam, yang turut memberikan dukungannya dalam upaya peningkatan kinerja P3K Damkar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *