GIF-banner-2024

Wali Kota Dorong Inovasi: Penukaran Uang di Taman Gor Kota Palu via QRIS

waktu baca 1 menit
Foto: Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE, menggalakkan inovasi dengan membuka Layanan Penukaran Uang di Taman Gor Kota Palu, bekerjasama dengan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Tengah dan Perbankan se-Kota Palu pada Selasa, 02 April 2024. (Muhammad Aqil Azizi)

Wali Kota Dorong Inovasi: Penukaran Uang di Taman Gor Kota Palu via QRIS

Sulawesitoday – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE, menggalakkan inovasi dengan membuka Layanan Penukaran Uang di Taman Gor Kota Palu, bekerjasama dengan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Tengah dan Perbankan se-Kota Palu pada Selasa, 02 April 2024.

Kegiatan ini merupakan bagian dari SERAMBI (Semarak Rupiah Ramadhan dan Berkah Idulfitri), berlangsung selama dua hari di area parkiran PELTI Taman Gor.

Wali Kota: Kolaborasi Stakeholder Atasi Inflasi dengan Inovasi

Dalam sambutannya, Wali Kota Hadianto menyatakan, “Inovasi yang dilakukan merupakan upaya bersama stakeholder untuk mengatasi inflasi.” Hal ini diharapkan dapat menjaga stabilitas ekonomi Kota Palu.

Wali Kota Hadianto menyambut baik penukaran uang melalui QRIS, sebagai langkah preventif terhadap penyebaran uang palsu. “Hal ini memberikan manfaat besar bagi masyarakat, terutama di Kota Palu,” ujarnya.

Apresiasi terhadap Bank Indonesia

Wali Kota juga mengucapkan terima kasih kepada Bank Indonesia atas inisiatifnya dalam menjaga stabilitas ekonomi. “Terima kasih kepada Bank Indonesia yang berinisiatif menjaga stabilitas di negeri ini,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *