Banner kesbanpol2 2024

Wawali Palu Bersama Sejumlah Pejabat Rapat dengan Mendagri dan Kepala Daerah se-Sulteng

waktu baca 1 menit
Wawali Palu Bersama Sejumlah Pejabat Rapat dengan Mendagri dan Kepala Daerah se-Sulteng

Wawali Palu Bersama Sejumlah Pejabat Rapat dengan Mendagri dan Kepala Daerah se-Sulteng

Sulawesitoday– Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK., M.Kes, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) bersama kepala daerah se-Provinsi Sulawesi Tengah pada Selasa ini.

Rapat yang dilaksanakan dalam rangka kunjungan kerja Menteri Dalam Negeri RI, Tito Karnavian, bertujuan untuk menyelaraskan berbagai kebijakan dan program di tingkat provinsi.

Rapat yang berlangsung tertutup tersebut dipimpin oleh Mendagri Tito Karnavian, didampingi oleh Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura.

Turut hadir pula dalam kesempatan ini Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Drs. Ma’mun Amir, serta Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah, Dra. Novalina, MM, dan sejumlah pejabat lainnya.

Wakil Wali Kota Reny tampak didampingi oleh beberapa pejabat Kota Palu, antara lain Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Drs. Arfan, M.Si, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Romy Sandi Agung, serta Kepala Badan Kesbangpol Kota Palu, Ansyar Sutiadi.

Rapat ini menjadi momentum penting bagi para pemangku kepentingan di tingkat provinsi dan kota untuk menyatukan langkah dalam mengatasi berbagai permasalahan serta merumuskan program-program pembangunan yang akan dilaksanakan ke depannya. Kehadiran Mendagri dan kepala daerah se-Sulawesi Tengah diharapkan dapat memberikan arah dan dukungan yang lebih baik bagi pembangunan di wilayah ini. (IIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *