Wisata Seru di Obelix Hills Yogyakarta: Menelusuri Keindahan dan Hotel Dekatnya

waktu baca 3 menit
Saya pun merasakannya ketika mendengar kabar tentang Obelix Hills di Yogyakarta. Sebuah petualangan yang memikat, mengundang rasa ingin tahu, dan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi setiap pengunjungnya. Ingin tahu lebih banyak? Mari ikuti cerita perjalanan saya! Foto: tangkap layar instagram

Sulawesitoday- Pernahkah Anda merasa penasaran dengan tempat wisata yang mampu mencuri perhatian banyak orang? Saya pun merasakannya ketika mendengar kabar tentang Obelix Hills di Yogyakarta. Sebuah petualangan yang memikat, mengundang rasa ingin tahu, dan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi setiap pengunjungnya. Ingin tahu lebih banyak? Mari ikuti cerita perjalanan saya!

  • Mengungkap Keindahan Obelix Hills

Obelix Hills, terletak di Klumprit, Blok I & 2, Wukirharjo, Kec. Prambanan, Kabupaten Sleman, telah menjadi destinasi favorit para wisatawan yang mengunjungi Yogyakarta. Keunikan objek wisata ini tidak hanya terletak pada panorama alamnya yang menakjubkan, tetapi juga pada beragam spot foto dan wahana menarik yang tersedia di sana.

Salah satu wahana yang tak boleh dilewatkan adalah Eagle Nest, tempat bersantai dengan jaring di pinggir tebing. Ada juga The Swings, ayunan setinggi 12 meter di pinggir tebing, dan The Edge at Rock Bar, cantilever deck yang menjorok sejauh 4 meter ke jurang. Selain itu, Casa Mexicana, Rock Bar, Three Mountains Tent, dan Floating deck menjadi tempat-tempat yang memikat hati para pengunjung.

  • Keindahan Senja dan Spot Foto Menakjubkan

Puncak keindahan di Obelix Hills tak hanya terletak pada wahana-wahana yang ada, tetapi juga pada momen senja yang memukau. Sunset di Obelix Hills memberikan pemandangan indah yang berpadu dengan keajaiban alam sekitar. Para pengunjung dapat menikmati sensasi makan di atas dek kayu dengan Picnic on The Sky atau merasakan ketenangan di Pergola seating sambil menunggu senja.

Topik terkait

Jangan lewatkan kesempatan untuk melihat gugusan bintang setelah senja usai di The Plaza of Star, area terbuka dan luas yang menambahkan pesona pada kunjungan malam Anda. Bagi yang ingin merasakan spiritualitas, Mushola on The Rock, tempat sholat berupa tenda di puncak tertinggi Obelix Hill, siap menjadi tempat yang membekas dalam hati.

  • Hotel Dekat Obelix Hills Yogyakarta: Pilihan Tepat untuk Menikmati Wisata

Setelah seharian berkeliling Obelix Hills, tak ada yang lebih nyaman daripada bermalam di hotel yang dekat dengan destinasi wisata ini. Beberapa pilihan hotel yang dapat Anda pertimbangkan antara lain:

  • Bueno Colombo Hotel

Hotel bintang 3 ini tidak hanya memberikan kemudahan akses karena berada di pinggir jalan besar, tetapi juga menyediakan fasilitas lengkap, termasuk kolam renang untuk anak dan dewasa. Dengan jarak 11 km, Anda hanya memerlukan waktu 22 menit berkendara untuk mencapai Obelix Hills.

  • Opak Homestay Yogyakarta

Berjarak sekitar 8 km dari Obelix Hills, homestay ini menjadi pilihan yang nyaman dengan harga sekitar Rp 450.000. Dengan fasilitas yang tak kaleng-kaleng, homestay ini tak hanya memberikan tempat istirahat yang nyaman, tetapi juga menyajikan cafe dengan makanan dan minuman yang lezat.

Front One Resort Yogyakarta

Meskipun lebih jauh dengan jarak 19 km, resort ini tetap menjadi pilihan menarik dengan fasilitas Wi-Fi gratis, TV layar datar, fasilitas pembuat teh dan kopi, serta kolam renang outdoor. Dengan waktu tempuh 30 menit, Anda bisa melanjutkan petualangan ke Obelix Hills dengan semangat baru.

Menginap di hotel dekat Obelix Hills Yogyakarta bukan hanya menjadi kebutuhan praktis, tetapi juga pilihan efektif dan efisien untuk membuat liburan Anda semakin memuaskan. Jadi, siapkan diri Anda untuk mengeksplorasi keindahan Obelix Hills dan nikmati pengalaman tak terlupakan di Yogyakarta!

Baca juga: Menelusuri Wisata Kuliner Depok: Petualangan Kuliner yang Menggoda Selera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *