10 Lagu Soundtrack Guardians of the Galaxy, Cocok untuk Bernostalgia!

waktu baca 3 menit
Hai teman-teman pecinta sulawesitoday! Siapa yang tak kenal dengan Guardians of the Galaxy, film Marvel yang penuh dengan lagu-lagu lawas yang bikin kita ingin bernostalgia? Nah, kali ini kita bakal bahas sepuluh lagu soundtrack Guardians of the Galaxy yang bisa jadi penambah semangat di playlist kalian! Foto: tangkapan layar instagram

Hai teman-teman pecinta sulawesitoday! Siapa yang tak kenal dengan Guardians of the Galaxy, film Marvel yang penuh dengan lagu-lagu lawas yang bikin kita ingin bernostalgia? Nah, kali ini kita bakal bahas sepuluh lagu soundtrack Guardians of the Galaxy yang bisa jadi penambah semangat di playlist kalian!

Pertama-tama, siapa yang nggak ingat dengan “Come and Get Your Love” oleh Redbone? Lagu ini udah menjadi ikon sejak film pertama dan selalu bikin suasana jadi asik ketika sedang bersantai. Lagunya yang kedua, “Mr. Blue Sky” dari Electric Light Orchestra, juga nggak kalah seru buat kalian yang suka vibe klasik yang mewakili era 80an.

Sambut kehadiran Jackson 5 dengan lagu “I Want You Back” yang pasti bikin kalian ikut bernyanyi. Keluarga Jackson memang selalu sukses bikin lagu-lagu luar biasa, dan lagu ini nggak kalah fenomenalnya. Masuk ke era 60an, ada “Bring It On Home to Me” dari Sam Cooke, musisi sukses asal Amerika yang bikin kita terbawa suasana.

The Five Fairsteps dari Chicago juga ikut meramaikan dengan lagu “O-o-h Child” di tahun 70an. Sementara itu, Radiohead yang eksis sejak 80an membawa lagu hits mereka, “Creep,” sebagai bagian dari playlist Guardians of the Galaxy yang keren abis.

Jangan lupa untuk mendengarkan “Brandy (You’re a Fine Girl)” dari Looking Glass, lagu yang bikin kalian ikutan terbuai dalam suasana film kedua. Rainbow dengan “Since You Been Gone” juga hadir untuk meramaikan playlist, membawa kita pada kenangan tahun 1979.

Beastie Boys juga turut serta dengan lagu keren mereka, “No Sleep Till Brooklyn,” yang bikin kita ingin terus bergoyang. Dan terakhir, “Come A Little Bit Closer” dari Jay & The Americans yang ikonik buat film kedua Guardians of the Galaxy.

“Menggali Lebih Dalam: Guardian of the Galaxy, Lagu Baby Groot, dan Masa Depan Marvel Cinematic Universe”

  • Guardian of the Galaxy dan Lagu Baby Groot
Topik terkait

Salah satu momen paling menggemaskan dalam Guardian of the Galaxy pertama adalah ketika Baby Groot menari sambil memutar lagu catchi. Namun, apakah Anda tahu nama sebenarnya dari lagu tersebut? Lagunya berjudul “I Want You Back” dari The Jackson 5. Lagu klasik ini berhasil menciptakan momen ikonik yang diingat banyak orang. Adegan ini memberikan nuansa yang unik dan menyegarkan dalam film superhero.

  • Guardian of the Galaxy Vol 3: Apakah Akan Ada?

Pertanyaan yang sering diucapkan para penggemar adalah apakah Guardian of the Galaxy Vol 3 akan segera hadir. Menurut informasi terbaru yang dapat diakses di internet, sepertinya kabar baik bagi para penggemar karena Guardian of the Galaxy Vol 3 sedang dalam tahap pengembangan. Rencananya adalah film ini akan menjadi babak lanjutan dari kisah epik para Guardian dan diharapkan akan melibatkan banyak elemen yang dinantikan.

  • Guardian of the Galaxy Vol 4: Proyek Masa Depan?

Bagaimana dengan Guardian of the Galaxy Vol 4? Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi tentang adanya Guardian of the Galaxy Vol 4. Meskipun begitu, para penggemar Marvel sebaiknya tetap bersemangat mengikuti perkembangan terkini, karena industri film selalu penuh dengan kejutan. Mungkin saja kita akan mendapatkan pengumuman mengejutkan tentang kelanjutan petualangan luar biasa para Guardian.

Baca juga: 3 Jurus Baru yang Dipelajari Boruto Setelah Timeskip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *