3 Keanehan Nasib John Wick di Akhir JW 4, Terasa Janggal?

waktu baca 3 menit
Ketangguhan Perut John. Foto: tangkapan layar instagram

Ketangguhan Perut John:

Sebelumnya, kita melihat kehebatan John Wick yang nyaris tak terkalahkan, terutama ketika melibatkan luka di perut.

Dalam babak pertama dan kedua, John berhasil selamat meski terluka di bagian perut, baik dari tusukan maupun tembakan.

Namun, ketika Caine melepaskan tembakan fatalnya pada putaran ketiga di John Wick 4, Baba Yaga tewas. Apakah ini hanya ketidakberuntungan atau ada sesuatu yang lebih misterius?

  • Ketidakpedulian Rekan dan High Table:

Setelah John membunuh Marquis dan membebaskan diri dari ikatan dengan High Table, tampaknya tidak ada rekan yang berinisiatif membawa John untuk mendapatkan pertolongan medis.

Meski Winston dan Caine tampaknya berterima kasih pada John, tidak ada tindakan nyata yang diambil untuk menyelamatkannya. Apakah ini bagian dari norma di dunia High Table ataukah mereka sebenarnya menghormati keputusan John untuk mati?

Ketika John tergeletak tak sadarkan diri, kita langsung dipindahkan ke adegan Winston dan Bowery King yang mengunjungi anjing John di makamnya.

Tidak ada adegan pemakaman yang diperlihatkan seperti yang terjadi pada karakter Helen. Apakah ini adalah petunjuk bahwa mungkin John Wick hanya berpura-pura mati, menciptakan peluang untuk hidup damai dengan identitas baru tanpa terus dikejar oleh High Table?

Mengungkap Misteri John Wick 4: Post-Credit, Pembunuhan Misterius, dan Lokasi Tayang

  • Apa Ada Post-Credit di John Wick 4?

Banyak dari kita yang sudah terbiasa dengan adegan post-credit di film-film blockbuster. Namun, pada “John Wick Chapter 4”, sayangnya, tidak ada adegan post-credit yang bisa diharapkan. Sutradara Chad Stahelski memilih untuk mengakhiri film ini dengan klimaks yang memuaskan, tanpa meninggalkan petunjuk apa pun untuk kelanjutan cerita.

  • Siapa yang Membunuh John Wick?

Pertanyaan ini mungkin telah memenuhi benak banyak penggemar setelah menyaksikan film sebelumnya. Namun, tanpa memberikan spoiler, kita bisa mengatakan bahwa plot “John Wick Chapter 4” akan membawa kita lebih dalam ke dalam konspirasi dan musuh baru yang muncul. Pertanyaan siapa yang membunuh John Wick akan terjawab dengan kejutan yang tak terduga.

  • John Wick Chapter 4 Tayang di Mana?

Untuk menikmati aksi seru John Wick Chapter 4, Anda perlu tahu lokasi tayangnya. Film ini direncanakan untuk tayang di bioskop-bioskop terkemuka di seluruh dunia. Namun, pastikan untuk memeriksa jadwal tayang lokal Anda karena dapat berubah tergantung pada wilayah dan kebijakan bioskop setempat.

  • John Wick 4 Cerita Tentang Apa?

Tanpa memberikan terlalu banyak bocoran, cerita “John Wick Chapter 4” akan terus mengikuti perjalanan epik karakter utama, John Wick, dalam dunia bayangan pembunuh bayaran. Film ini akan memperluas mitologi yang sudah kompleks dan memberikan lebih banyak kejutan serta pertarungan yang spektakuler. Bersiaplah untuk menyaksikan lebih banyak latar belakang karakter dan plot yang menegangkan.

Baca juga: 4 Hal Menarik dari Pendapatan Pekan Pertama The Flash! Mengecewakan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *