4 Anggota Keluarga Yeager yang Jadi Titan di Attack on Titan!

waktu baca 3 menit
Hai teman-teman pembaca setia sulawesitoday! Jadi, ngomongin tentang keluarga Yeager nih, yang ternyata jadi salah satu elemen paling seru di dunia Titan ini. Ngomong-ngomong, kamu sudah tahu belum kalau ada empat anggota keluarga Yeager yang jadi Titan? Foto: tangkapan layar instagram

Hai teman-teman pembaca setia sulawesitoday! Jadi, ngomongin tentang keluarga Yeager nih, yang ternyata jadi salah satu elemen paling seru di dunia Titan ini. Ngomong-ngomong, kamu sudah tahu belum kalau ada empat anggota keluarga Yeager yang jadi Titan?

Pertama-tama, kita kenalin dulu si ayah besar, Grisha Yeager. Dia ini pewaris kekuatan Attack Titan dari Eren Kruger.

Nah, Grisha ini bukan main-main, ya. Dia bahkan sempat menyantap hampir semua keluarga Reiss, termasuk Frieda Reiss yang punya kekuatan Founding Titan.

Jadi, Grisha ini punya dua kekuatan sekaligus, lho! Trus, anaknya yang satu, si Eren, malah nggak tanggung-tanggung makan dia dan jadi Titan Shifter!

Terus ada Dina Fritz, istri pertama Grisha. Sayangnya, dia bukan Titan Shifter, tapi jadi Smiling Titan yang super berbahaya. Aneh ya, seandainya dia bisa jadi Titan Shifter, pasti jadi tambah seru ceritanya.

Anak Grisha yang lain, Zeke Yeager, ini bikin geger banget. Jadi prajurit Marley, dia bisa bikin orang Eldia jadi Titan liar hanya dengan mengonsumsi cairan tulang belakangnya.

Kekuatan yang nggak bisa diremehin, sih. Tapi akhirnya, aksi dan ambisi Zeke kalah sama tokoh utama, Eren sendiri.

Dan ini dia, tokoh utama kita, Eren Yeager. Awalnya, dia terasa sebagai harapan manusia melawan Titan, tapi malah jadi villain protagonist yang bikin dunia makin kacau.

Rumbling-nya Eren bener-bener menciptakan kehancuran besar. Walaupun dia punya alasan sendiri, tapi tetap aja ngeri banget dampak yang dia hasilkan.

Mengungkap Misteri Titan di Attack on Titan: Pewaris, Identitas, dan Keturunan

Topik terkait
  • Siapa Saja yang Menjadi Titan di Attack on Titan?

Attack on Titan memperkenalkan konsep perubahan manusia menjadi Titan, yang memiliki ukuran dan kekuatan luar biasa.

Beberapa karakter utama yang menjadi Titan termasuk Eren Yeager, Mikasa Ackerman, dan Armin Arlert.

Transformasi menjadi Titan menjadi elemen kunci dalam alur cerita, menciptakan momen dramatis dan pertarungan epik di setiap musimnya.

  • Nama Titan yang Memakan Ibu Eren:

Dalam episode dramatis, kita menyaksikan tragedi di mana Titan misterius memakan ibu Eren, Carla Yeager.

Nama Titan ini adalah “Smiling Titan.” Titan ini memiliki peran kunci dalam membentuk karakter Eren dan memicu hasratnya untuk membasmi semua Titan.

  • Pewaris Titan Eren Yeager:

Pertanyaan besar yang menggantung dalam cerita adalah siapa yang akan mewarisi kekuatan Titan dari Eren Yeager.

Menurut informasi yang dapat ditemukan dari manga Attack on Titan, pewaris tersebut adalah Armin Arlert. Kepemimpinan dan tanggung jawab baru yang diemban Armin menciptakan pergeseran dramatis dalam cerita.

  • Zeke Yeager, Keturunan Apa?

Zeke Yeager, saudara laki-laki Eren, memiliki peran yang signifikan dalam cerita sebagai pemimpin pasukan Marley.

Menurut penelusuran, Zeke Yeager adalah keturunan Eldian dan Marley. Kombinasi ini memberinya posisi yang kompleks dalam dunia Attack on Titan.

Baca juga: 7 Versi Omegamon di Digimon yang Mungkin Kamu Belum Tahu!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *