5 Buah Iblis di One Piece Ini Bisa Tiru Wujud Orang Lain!

waktu baca 3 menit
Hai, teman-teman pecinta sulawesitoday! Apa kabar kalian? Nah, kali ini kita bakal bahas sesuatu yang pastinya menarik perhatian kalian semua. Siapa di antara kalian yang suka menebak-nebak karakter dengan Buah Iblis yang keren? Foto: tangkapan layar instagram

Hai, teman-teman pecinta sulawesitoday! Apa kabar kalian? Nah, kali ini kita bakal bahas sesuatu yang pastinya menarik perhatian kalian semua. Siapa di antara kalian yang suka menebak-nebak karakter dengan Buah Iblis yang keren?

  • Buah Iblis Mane Mane

Pertama-tama, kita punya si jenius dalam meniru wujud orang lain, yaitu Mr. 2 Bon Kurei dengan Buah Iblis Mane Mane! Bayangkan deh, bisa mirip persis dengan suara, bentuk tubuh, sampai pakaian aslinya. Hanya saja, jangan lupa, si pengguna Mane Mane harus pernah menyentuh orang itu dulu, ya!

  • Buah Iblis Inu Inu, model: Kyubi no Kitsune

Nah, selanjutnya, ada Catarina Devon dengan Buah Iblis Inu Inu, model: Kyubi no Kitsune. Rubah berekor sembilan? Keren banget, kan? Tapi, bukan hanya itu, Devon bisa meniru wujud orang lain juga, bahkan pakaian mereka! Jadi, jangan kaget kalau tiba-tiba ada yang mirip tapi sebenarnya bukan dia.

Ingat ketika ada dua Luffy di Pulau Whole Cake? Nah, itu berkat kekuatan Buah Iblis Mira Mira yang dimiliki oleh Charlotte Brulee. Beda dari Mane Mane, Mira Mira ini bikin duplikat yang berkebalikan dari aslinya. Bahkan, Brulee bisa menirukan serangan Gomu Gomu Luffy!

  • Buah Iblis Bisu Bisu

Pernah dengar Buah Iblis yang dimakan Charlotte Cracker? Meskipun kita nggak pernah lihat dia pakai untuk meniru wujud orang lain, tapi Cracker punya pasukan biskuit yang mirip manusia sempurna. Lucu, ya? Sampai-sampai ada yang salah kaprah dan mengira itu foto Cracker!

  • Buah Iblis milik Kurozumi Kanjuro

Terakhir, ada Kurozumi Kanjuro dengan kekuatan Buah Iblis misterius yang namanya belum kita tahu. Tapi, hei, dia bisa menggambar dirinya sendiri dan membuatnya hidup! Kira-kira, bisa nggak ya dia gambar dan hidupin orang lain? Rasanya sih bisa!

Misteri Buah Iblis Mythical Zoan: Mengungkap Identitas Pemakan Buah Iblis Tertentu dalam Dunia One Piece

  • Marco dan Buah Iblisnya:

Marco, dikenal sebagai Komandan Divisi Pertama Bajak Laut Shirohige, adalah pemilik salah satu Buah Iblis yang unik.

Dia memakan Tori Tori no Mi, Model: Phoenix, memberikannya kemampuan untuk bermetamorfosis menjadi burung phoenix. Kekuatan ini memberikan kebalahan yang luar biasa dan kemampuan penyembuhan yang cepat.

  • Sengoku dan Buah Iblisnya:

Sengoku, mantan admiral Angkatan Laut, juga memiliki kekuatan yang mengagumkan. Dia memakan Hito Hito no Mi, Model: Daibutsu, yang mengubahnya menjadi sosok raksasa Buddha. Kekuatan ini memberikan kekuatan fisik yang luar biasa dan kemampuan untuk menciptakan gelombang kejut yang dahsyat.

  • Mane Mane no Mi dan Pemakan Buah Iblis Mane Mane:

Mane Mane no Mi adalah Buah Iblis yang dimakan oleh Mr. 2 Bon Kurei atau yang lebih dikenal sebagai Bentham. Buah ini memberikan kemampuan untuk meniru wajah dan suara siapa pun yang pernah dia sentuh. Bentham menggunakan kekuatannya ini dengan sangat cermat selama pertempuran di Alabasta.

  • Siapa yang memakan Buah Iblis Mythical Zoan?

Misteri pemakan Buah Iblis Mythical Zoan masih menjadi teka-teki. Saat ini dalam dunia One Piece, belum ada informasi yang konklusif tentang karakter mana yang memakan Buah Iblis Mythical Zoan.

Namun, kemungkinan besar akan ada karakter baru atau mungkin karakter yang belum terungkap di masa depan yang memiliki kekuatan ini.

Baca juga: 6 Fakta Mengapa Kingpin Layak Menjadi “Thanos” di Tingkat Jalanan MCU!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *