5 Teknik dan Senjata Ninja Canggih yang Ada Sejak Naruto!

waktu baca 3 menit
Salam ninja, para penggemar sulawesitoday! Jika kita berkenalan dengan era Boruto, kita akan menyadari betapa penuhnya mereka dengan senjata dan teknologi ninja canggih yang membuat kita terkesima. Foto: tangkapan layar instagram

Salam ninja, para penggemar sulawesitoday! Jika kita berkenalan dengan era Boruto, kita akan menyadari betapa penuhnya mereka dengan senjata dan teknologi ninja canggih yang membuat kita terkesima.

Namun, jangan salah, di era Naruto pun ada kok teknologi canggih yang patut diperhitungkan!

Pertama-tama, mari bahas Tubuh Kugutsu Sasori. Meskipun Kugutsu pada umumnya menggunakan bahan tradisional, Sasori berhasil menciptakan tubuh yang benar-benar canggih di era Naruto.

Baling-baling di bagian belakangnya meningkatkan kecepatan dan kekuatan serangan jarak dekatnya, sementara pipa di lengannya bisa menembakan api dan air. Ini benar-benar membuatnya berbeda dari Kugutsu lainnya.

Selanjutnya, Pain Asura Path atau Shurado. Berbeda dari Pain lainnya, tubuhnya terbuat dari mesin dan permesinan, menjadikannya mirip super robot ninja.

Dengan kemampuan menembakan laser dan tinju roket, Asura Path benar-benar mencuri perhatian.

Bahkan, setelah dihancurkan oleh Naruto, kita dapat melihat bagian mesin yang membuatnya lebih condong ke arah mesin ninja ketimbang mayat Pain yang lain.

Mata Deidara dengan teleskop mata di matanya menjadi hal menarik lainnya. Dengan mata kiri yang bisa melihat jarak jauh,

Deidara dapat dengan mudah melacak targetnya. Tak hanya itu, teleskop mata ini membantu Deidara dalam mengkalkulasi jarak serangan, menjadi senjata penyerang jarak jauh yang sangat mematikan.

Selanjutnya, kita punya Meriam Chakra dari film Naruto The Last. Kumo berhasil mengembangkan senjata ninja canggih yang mampu mengubah chakra menjadi serangan meriam.

Topik terkait

Serangan ini bahkan bisa menembus gravitasi Bumi dan menyebar, menjadikannya senjata pemusnah masal yang menakutkan jika digunakan melawan manusia.

Terakhir, kita akan bahas Alat Transmisi Komunikasi Chakra. Untuk para ninja tipe sensor, teknologi ini benar-benar mengangkat kemampuan mereka.

Dengan baterai besar dan koneksi langsung ke kepala ninja, mereka bisa berkomunikasi secara telepati dalam jarak yang sangat jauh.

Mengungkap Rahasia Senjata Ninja dalam Dunia Naruto

  • Senjata Ninja: Peralatan Penting di Dunia Naruto

Naruto Uzumaki, karakter utama dalam serial ini, dikenal dengan kekuatannya yang luar biasa, tetapi tidak luput dari penggunaan senjata ninja. Mari kita lihat beberapa senjata yang sering digunakan di dunia Naruto:

  • Shuriken dan Kunai: Senjata Serbaguna Ninja

Shuriken dan kunai merupakan senjata dasar yang tidak bisa dilewatkan. Digunakan untuk serangan jarak jauh atau sebagai alat bantu dalam strategi, senjata ini menjadi ikonik di dunia ninja.

  • Katana: Kekuatan Dalam Genggaman

Katana, pedang Jepang yang elegan, tidak hanya menjadi senjata, tetapi juga simbol keberanian. Karakter-karakter kuat seperti Sasuke dan Kakashi memperlihatkan kemahiran mereka dalam menggunakan katana dengan kecepatan dan kekuatan yang mengesankan.

  • Fuuma Shuriken: Senjata Besar dengan Daya Rusak Tinggi

Fuuma Shuriken, shuriken raksasa yang bisa dilipat, menjadi senjata andalan para ninja tangguh. Karakter seperti Asuma Sarutobi memamerkan kemampuan luar biasa dengan menggunakan senjata ini.

Senjata Khas Naruto Uzumaki

  • Shuriken Rasengan: Teknik Khas Naruto

Naruto dikenal dengan teknik andalannya, Rasengan. Meskipun bukan senjata fisik, Rasengan merupakan serangan yang kuat dan efektif. Teknik ini menciptakan bola energi berputar yang dapat menghancurkan segala yang menghadang.

  • Kunai Berlapis Kertas Ledakan: Inovasi Naruto yang Mencengangkan

Naruto juga mengembangkan senjata unik berupa kunai berlapis kertas ledakan. Ini adalah penggabungan antara kemampuan kertas ledakan dan senjata dasar, menciptakan serangan yang sulit dihindari.

  • Senjata Terkuat di Dunia Naruto

Mengenai senjata terkuat di Naruto, tidak bisa tidak menyebutkan “Totsuka no Tsurugi” milik Itachi Uchiha. Pedang ini memiliki pisau yang tidak dapat dihindari dan mampu menyegel lawan dengan sentuhan lembut.

  • Pisau Khas Naruto

Terkait pisau, Naruto tidak memiliki pisau khusus seperti karakter lainnya. Namun, ia sering menggunakan kunai sebagai senjata utama, yang menjadi alat yang multifungsi dalam berbagai situasi.

Baca juga: Kenapa Boruto Adalah Manusia yang Cocok dengan Karma? Ini Alasannya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *