7 Fakta Volundr Record of Ragnarok, Ritual Senjata Pembunuh Dewa!

waktu baca 3 menit
Dalam peperangan epik antara manusia dan para dewa, ritual kuno yang dikenal sebagai Volundr menjadi langkah penting bagi setiap petarung manusia dan pasangan Valkyrie-nya. Foto: tangkapan layar instagram

Dalam peperangan epik antara manusia dan para dewa, ritual kuno yang dikenal sebagai Volundr menjadi langkah penting bagi setiap petarung manusia dan pasangan Valkyrie-nya.

Melalui ritual ini, senjata suci yang mampu melukai dewa-dewa yang tak terkalahkan diciptakan. Berikut adalah 7 fakta menarik mengenai Volundr:

  • Ritual Ikatan Valkyrie dan Einherjar:

Volundr merupakan ritual kuat yang mengikat secara spiritual Valkyrie dan Einherjar. Mereka menciptakan senjata suci dari jiwa dan tubuh pasangan Valkyrie, menyelaraskan perasaan mereka hingga saling beresonansi. Hasilnya adalah senjata dengan ketahanan setara senjata para dewa.

  • Asal-Usul dari Teknik Buddha:

Teknik Volundr ternyata bersumber dari teknik Buddha yang disebut Samavadhāna atau Common Destiny.

Topik terkait

Prinsip ini memungkinkan kedua individu mempercayakan takdir mereka untuk mengeluarkan potensi terhebat sebagai satu kesatuan, seperti yang diungkapkan dalam percakapan Loki dan Buddha.

  • Senjata yang Menyesuaikan dengan Penggunanya:

Senjata yang dihasilkan dari Volundr memiliki bentuk yang menyesuaikan dengan keahlian si pengguna. Dari halberd hingga sarung tangan dan tato, senjata ini mencerminkan karakteristik dan kemampuan petarungnya.

  • Dua Valkyrie yang Mampu Melakukan Volundr Dua Kali:

Secara umum, seorang Valkyrie hanya bisa melakukan Volundr sekali. Namun, ada dua kasus di mana dua Valkyrie dapat melakukan transformasi ulang Volundr berkat sifat alami yang tercermin dalam nama mereka.

  • Jack The Ripper dan Volundr Paksa:

Jack The Ripper menjadi unik karena mampu melakukan Volundr secara paksa meskipun pasangannya, Valkyrie Hlökk, awalnya tidak setuju. Keunikannya terletak pada kemampuannya melihat warna jiwa dan memanipulasi perasaan pasangannya untuk mencapai keselarasan.

  • Buddha, Satu-satunya Dewa yang Melakukan Volundr dengan Dewa Lain:

Selain manusia dan Valkyrie, Buddha adalah satu-satunya dewa yang mampu melakukan Volundr dengan menggunakan senjata Misery Cleaver. Hal ini tidak mengherankan, mengingat Buddha sendiri yang mengajarkan teknik ini kepada Brunhilde.

  • Efek Berbagi Luka:

Volundr memiliki efek unik di mana petarung dan Valkyrie saling berbagi luka. Konsep berbagi takdir dan kehidupan membuat kerusakan yang diderita dapat berdampak pada keduanya secara bersamaan, menciptakan ikatan yang mendalam antara mereka.

“Menggali Misteri Kekuatan Terkuat, Lawan Budha, dan Tanggal Rilis Ragnarok Season 3!”

  • Siapa yang Terkuat di Record of Ragnarok?

Dalam kisah yang dipenuhi pertempuran dahsyat ini, pertanyaan tentang siapa karakter terkuat pasti muncul.

Menurut penelusuran Google, Kojiro Sasaki, dengan keahlian pedangnya yang luar biasa, seringkali disebut sebagai salah satu kandidat utama.

Kecepatan dan ketangkasan Sasaki dalam pertempuran telah mengesankan banyak penonton.

Meski demikian, banyak fans berspekulasi tentang karakter lain yang mungkin menggantikan posisinya. Hasilnya? Anda perlu menonton sendiri dan membentuk pendapat pribadi!

  • Siapa Lawan Budha di Record of Ragnarok?

Dalam momen epik di Record of Ragnarok, Budha, yang merupakan perwakilan agama Hindu, memasuki arena pertempuran.

Ia dihadapkan dengan lawan yang tak kalah menarik, yakni Kojiro Sasaki. Pertarungan antara Budha dan Sasaki menarik banyak perhatian karena kontrast antara kebijaksanaan Budha dan keahlian pedang Sasaki. Hasil akhirnya? Saksikan sendiri untuk menikmati ketegangan dan kejutan!

  • Ragnarok Season 3 Kapan Rilis?

Informasi terkini tentang rilisnya Ragnarok Season 3 bisa menjadi kabar gembira bagi para penggemar setia.

Dengan melakukan pencarian di Google, kita dapat menemukan bahwa hingga saat ini, belum ada pengumuman resmi tentang tanggal rilisnya. Namun, kita dapat berharap bahwa para pengembang akan segera memberikan informasi lebih lanjut. Sambil menunggu, mari kita simak kembali pertarungan seru di musim sebelumnya!

  • Siapa Perwakilan Manusia di Record of Ragnarok?

Dalam kontes epik antara manusia dan para dewa, perwakilan manusia memegang peranan penting. Beberapa karakter manusia terkemuka termasuk Kojiro Sasaki, Jack the Ripper, dan Lu Bu. Keberanian dan keterampilan mereka dalam menghadapi tantangan yang luar biasa membangkitkan semangat pertempuran yang menggetarkan hati penonton.

Baca juga: 7 Variasi Senjata dari Gudoudama di Naruto dan Boruto yang Unik!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *