7 Karakter Film Marvel yang Desainnya Kalah Keren dari Versi Komik!

waktu baca 2 menit
Marvel Cinematic Meskipun jagat MCU telah berusaha keras untuk mengadaptasi komik-komik Marvel dengan sebaik mungkin, namun tak dapat dipungkiri, beberapa karakter tampaknya kehilangan kekhasan desain mereka ketika beralih dari halaman komik ke layar lebar. Foto: tangkap layar instagram

Sulawesitoday- Apakah kamu pernah merasa ada sesuatu yang kurang saat menonton film-film Marvel Cinematic Universe (MCU)? Meskipun jagat MCU telah berusaha keras untuk mengadaptasi komik-komik Marvel dengan sebaik mungkin, namun tak dapat dipungkiri, beberapa karakter tampaknya kehilangan kekhasan desain mereka ketika beralih dari halaman komik ke layar lebar.

  • Hawkeye: Ketika Biasa Menjadi Terlalu Biasa

Pertama-tama, mari berbicara tentang Hawkeye. Kostumnya di komik mungkin terlalu ‘out there’ untuk film live action, terutama topeng ikoniknya.

Namun, sayangnya, di film MCU, Hawkeye terlihat terlalu “biasa”. Meskipun MCU berusaha membuat kostum lebih taktis dan realistis, seharusnya kita tak lupa bahwa ini adalah dunia adaptasi dari buku komik yang penuh dengan keajaiban.

  • Ronin: Detil Topeng yang Kurang Menggoda

Ronin, alter ego Hawkeye, mungkin mendapatkan tampilan yang cukup akurat di MCU. Namun, kesan kurang keren muncul pada topengnya yang terlihat seperti topeng ski biasa. Tidak seperti versi komik yang memiliki daya tarik sendiri, versi Ronin di MCU kurang berhasil mempertahankan esensi karakternya.

Topik terkait
  • Quicksilver: Kecepatan Tanpa Sentuhan Keren

Mari berfokus pada penampilan Quicksilver di MCU. Meskipun kostumnya mungkin lebih akurat dibandingkan versi X-Men, namun kesan “biasa” yang disematkan padanya membuatnya tampak seperti sedang berolahraga biasa. Ironisnya, kecepatan dan daya super-nya tidak tercermin pada tampilan kostumnya yang terlalu sederhana.

  • Nova Corps: Kehilangan Keemasan Khas

Ketika kita berbicara tentang Nova Corps, kita berharap melihat keemasan dan kekhasan dari karakter ini. Sayangnya, versi MCU kurang berhasil menghadirkan kecantikan kostum Nova Corps yang dominan berwarna emas. Kehilangan elemen ini membuat Nova Corps terlihat kurang menarik di layar lebar.

  • Ronan: Desain yang Terlalu Berlebihan

Ronan di MCU mungkin adalah salah satu desain karakter yang kurang sukses. Dandanan wajah yang terlalu dramatis dan kostum yang kurang taktis membuatnya terlihat lebih seperti karakter fiksi berlebihan daripada pemimpin Kree yang kuat seperti di komik.

  • Malekith: Kekurangan Kehidupan pada Desainnya

Sebagai Dark Elf, Malekith tentu harus terlihat mengerikan. Meskipun versi MCU mencoba menunjukkan sisi mengerikan dari karakter ini, desainnya kurang ikonik dan tidak mampu bersaing dengan versi komik yang lebih menakutkan.

  • Kurse: Monster Generik di Layar Lebar

Terakhir, kita memiliki Kurse atau Algrim, karakter kuat dari serial komik Thor. Meskipun versi MCU mencoba menggambarkan kekuatan dan keberbahayaan karakter ini, desainnya terasa generik dan tidak bisa menandingi versi komik yang lebih ikonik dengan tanduk besar yang mencolok.

Baca juga: Mengintip Kehebatan Tobirama Senju: 3 Ninja yang Menyempurnakan Tekniknya di Naruto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *