Mengintip Kehebatan Tobirama Senju: 3 Ninja yang Menyempurnakan Tekniknya di Naruto

waktu baca 2 menit
Penciptaan jutsu merupakan langkah monumental dalam perjalanan kehidupan mereka. Foto: tangkap layar instagram

Sulawesitoday- Sebagai seorang ninja, penciptaan jutsu merupakan langkah monumental dalam perjalanan kehidupan mereka.

Namun, apa yang terjadi jika jutsu tersebut tidak hanya diwariskan, tetapi juga ditingkatkan oleh generasi berikutnya? Inilah fenomena menarik yang dirasakan oleh Tobirama Senju di dunia Naruto. Jurus-jurus ciptaannya tidak hanya diwarisi, tetapi juga diangkat ke level baru oleh ninja-ninja berbakat yang mengikutinya.

Mari kita eksplorasi tiga ninja di Naruto yang berhasil menyempurnakan teknik Tobirama Senju, mengukir namanya dalam sejarah kehebatan shinobi.

  • Orochimaru: Menguasai Edo Tensei dengan Kelebihan yang Luar Biasa

Salah satu karya gemilang Tobirama Senju adalah penciptaan Edo Tensei, suatu teknik pemanggilan yang bisa membangkitkan kembali orang mati.

Tobirama memiliki andil besar dalam mengembangkan jutsu ini, tetapi kemudian muncullah Orochimaru. Sang serpentis ini tidak hanya menguasai Edo Tensei dengan mahir, tetapi juga memperkenalkan perubahan-perubahan signifikan.

Kabuto, yang menjadi murid Orochimaru, bahkan melampaui kemampuan Tobirama dalam menggunakan teknik ini. Bahkan, Orochimaru sukses membangkitkan keempat Hokage, sesuatu yang Tobirama sendiri mungkin tidak pernah membayangkannya.

Tobirama Senju menciptakan Kage Bunshin no Jutsu, teknik pembuatan bayangan yang memungkinkan ninja menciptakan salinan diri mereka sendiri.

Namun, Naruto Uzumaki, ninja bersemangat dan penuh semangat, melampaui batas yang dibuat oleh Tobirama. Naruto tidak hanya menguasai Kage Bunshin no Jutsu, tetapi juga mengembangkannya menjadi Taju Kage Bunshin no Jutsu, suatu bentuk Kinjutsu yang mengejutkan.

Dengan kemampuannya, Naruto mampu menciptakan ribuan klon bayangan. Tidak hanya itu, dia juga berhasil melampaui guru Tobirama, Minato Namikaze, dalam menggunakan Rasengan, bahkan menciptakan teknik baru yang bernama Rasenshuriken.

  • Minato Namikaze: Memoles Hiraishin no Jutsu hingga Kesempurnaan

Tobirama Senju adalah pencipta Hiraishin no Jutsu, teknik pemindahan yang memungkinkan penggunanya untuk berpindah dengan cepat ke lokasi yang ditandai.

Namun, Minato Namikaze, yang dikenal sebagai Raikage Kilat, berhasil menyempurnakan teknik ini dengan luar biasa. Minato tidak hanya mampu memindahkan dirinya sendiri, tetapi juga lebih banyak orang sekaligus.

Segel Hiraishin yang diciptakan oleh Minato lebih tahan lama dan memiliki berbagai keunggulan lainnya. Bahkan, Minato menciptakan varian baru yang tidak pernah diakui oleh Tobirama, yaitu Hiraishin: Dōrai, suatu teknik yang mampu memindahkan serangan Bijuudama.

Baca juga: Kenapa Iblis Bulan Atas 2 Doma Tak Takut pada Raja Iblis Muzan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *