8 Karakter Naruto dan Boruto yang Rambutnya Jadi Senjata!

waktu baca 3 menit
Eh, tahu nggak sih, di dunia Naruto dan Boruto, rambut nggak hanya jadi hiasan kepala aja lho! Ada delapan karakter keren yang punya trik unik, di mana rambut mereka bisa jadi senjata mematikan. Wuih, kreatif banget ya! Foto: tangkapan layar instagram

Eh, tahu nggak sih, di dunia Naruto dan Boruto, rambut nggak hanya jadi hiasan kepala aja lho! Ada delapan karakter keren yang punya trik unik, di mana rambut mereka bisa jadi senjata mematikan. Wuih, kreatif banget ya!

Pertama-tama, ada si Jiraiya nih. Selain punya rambut panjang yang bikin kece, rambutnya juga bisa jadi perpanjangan tangan. Dengan itu, dia bisa genggam benda, tembak duri, atau bahkan selimuti tubuhnya. Keren, kan?

Terus, ada Fuguki Suikazan dari Kiri. Nah, dia juga punya trik duri rambut yang nggak kalah ikonik dengan Jiraiya. Rambutnya bisa dijadikan senjata tajam, serem banget!

Lanjut ke Kurenai Yuuhi. Walaupun teknik kamuflase rambutnya belum jelas kegunaannya, tapi bayangin deh kalau rambut bisa jadi senjata untuk menutupi atau melindungi diri. Bikin penasaran, kan?

Jangan lupa Choji Akimichi! Pas di Naruto Shippuden, dia bisa memanjangkan rambutnya dan jadikan bola tajam. Keren banget deh, jadi kayak bola rol-rol tajam yang siap menggilas lawannya.

Si Kaguya Otsutsuki juga punya trik Kebari Senbon, menjadikan rambutnya duri tajam. Serius deh, bayangin aja ketajaman rambut itu, pasti bikin lawan gemetar!

Terus ada Momoshiki Otsutsuki, mirip dengan Kaguya, dia bisa ngiket lawan pake rambut panjang. Meskipun nggak jelas apakah rambutnya bisa jadi duri atau nggak.

Jangan lupakan Tsuru Itoi, teman angkatan Boruto di Akademi. Dia juga bisa manfaatin rambutnya buat ngiket musuh. Bikin duel jadi lebih seru, kan?

Terakhir ada Kashin Koji, kloningan Jiraiya yang punya kekuatan serupa. Rambutnya bisa panjang dan tajam, jadi senjata andalan nih!

Mengupas Tuntas Senjata dan Kelemahan Naruto di Dunia Boruto yang Menarik

Topik terkait
  • Senjata Naruto Apa Saja?

Naruto, sebagai karakter utama, dikenal dengan teknik ninja yang unik dan senjata-senjata khasnya. Dua senjata utama yang melekat pada Naruto adalah “Shuriken” dan “Kunai.”

Shuriken, bintang berujung tajam, sering digunakan dalam serangan jarak jauh, sementara Kunai, pisau kecil, sering digunakan sebagai senjata serangan dekat. Selain itu, Naruto juga menggunakan “Rasengan,” teknik serangan energi yang diciptakan oleh Master Jiraiya.

  • Pedang Siapa yang Dipakai Boruto?

Boruto, putra dari Naruto, memiliki pedang yang cukup mencolok bernama “Kote.” Kote bukanlah pedang biasa, melainkan perangkat teknologi tinggi yang memungkinkan Boruto menyimpan dan melepaskan berbagai jenis jutsu tanpa harus menghafal segel tangan. Ini memberikan dimensi baru dalam pertempuran ninja di dunia Boruto.

  • Siapa Karakter Terkuat di Boruto?

Pertanyaan yang sering membuat para penggemar berdebat panas! Menurut hasil penelusuran yang mendalam, karakter terkuat di Boruto adalah Uchiha Sasuke dan Uzumaki Naruto.

Keduanya tetap menjadi powerhouse dalam pertarungan ninja, dengan kemampuan luar biasa dari Sharingan dan Rinnegan.

  • Kenapa Naruto Jadi Lemah di Boruto?

Penurunan kekuatan Naruto di Boruto menciptakan berbagai teori di antara penggemar setia. Beberapa menyebutkan bahwa tugas sebagai Hokage membuatnya kurang berlatih, sementara yang lain berpendapat bahwa faktor usia juga memainkan peran.

Seiring bertambahnya usia, kekuatan fisik Naruto menurun, dan tanggung jawab sebagai pemimpin desa menjadi prioritas utama.

Baca juga: 5 Senjata Ninja yang Pernah Digunakan Naruto Uzumaki

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *