GIF-banner-2024

Apakah Naruto Dulu Betulan Suka Sakura? Begini Situasinya!

waktu baca 3 menit
Eh, teman-teman! Jadi, tahu gak sih, dulu Naruto itu beneran suka sama Sakura atau enggak? Nah, lo, situasinya tuh agak kocak dan bikin penasaran banget, nih. Foto: tangkapan layar instagram

Eh, teman-teman! Jadi, tahu gak sih, dulu Naruto itu beneran suka sama Sakura atau enggak? Nah, lo, situasinya tuh agak kocak dan bikin penasaran banget, nih.

Aku udah ngecek dari beberapa sumber resmi, seperti manga, anime, sampe databook, biar kita tahu nih alasan kenapa Naruto dulu ngejar-ngejar Sakura. Simak yuk!

Pertama-tama, katanya nih, alasan utama Naruto suka sama Sakura itu sebenarnya karena persaingannya sama Sasuke.

Jadi, dari kecil tuh Naruto selalu kalah sama Sasuke, ya kan? Nah, dia kayaknya nggak mau kalah lagi, tapi kali ini bukan dalam pertarungan biasa, melainkan dalam urusan hati. Lucu juga ya, Naruto jadi ikutan kejar-kejaran cinta.

Sakura ini kan terkenal proaktif banget kalau dia suka sama Sasuke. Nah, Naruto yang awalnya kayaknya ngejar Sakura bukan karena cinta, melainkan semacam ambisi buat ngalahin Sasuke.

Tapi, lho, ternyata di film The Last: Naruto the Movie, kita tahu kalo sebenarnya Naruto nggak terlalu ngerti kenapa banyak orang suka sama Sasuke. Dia penasaran gitu, pengen cari tahu alasannya. Jadi, apakah itu cinta beneran atau cuma karena Naruto pengen lebih unggul dari Sasuke? Misteri!

Trus, ada satu momen seru nih antara Naruto dan Sakura. Jadi, Naruto pernah nyamar jadi Sasuke buat deketin Sakura.

Kebayang nggak tuh gimana lucunya? Semuanya berjalan mulus, tapi pas Sakura mau cium “Sasuke” (yang sebenarnya Naruto), eh, Naruto malah balik lagi biar ciumannya batal. Kayaknya sih, Naruto nggak terlalu suka dapat ciuman dalam situasi kayak gitu deh.

Pas Sasuke kabur dari desa, Naruto dan Sakura bikin janji gitu, lo. Tapi, setelah Sasuke pergi, Naruto kayaknya nggak terlalu serius lagi deketin Sakura.

Janji itu kayaknya lebih karena rivalitas sama Sasuke, bukan karena cinta beneran. Jadinya, Naruto jadi nggak se-gila dulu buat mendekati Sakura.

Nah, puncaknya tuh pas Sakura nyatain perasaannya ke Naruto. Ternyata Naruto tahu kalo Sakura bohong, dan dia nolak tuh.

Dia bilang nggak suka sama orang yang bohong ke dirinya sendiri. Jadi, sebenarnya Naruto nggak pernah benar-benar suka sama Sakura, ya? Poinnya balik lagi ke rivalitas sama Sasuke.

Mengungkap Misteri Cinta di Naruto: Apakah Naruto Benar-Benar Menyukai Sakura?

  • Naruto dan Sakura: Jejak Cinta yang Rumit

Pertanyaan pertama yang sering diucapkan oleh penggemar setia Naruto adalah, “Apakah Naruto benar-benar menyukai Sakura?”

Meskipun banyak momen yang menunjukkan ketulusan dan perhatian Naruto terhadap Sakura, seperti pada saat-saat sulit, kita juga menyaksikan evolusi karakter yang mungkin membuat pandangan kita berubah.

Dalam pencarian kami, kami menemukan bahwa Naruto dan Sakura memang memiliki hubungan yang rumit.

Meskipun awalnya Naruto memiliki perasaan untuk Sakura, perkembangan karakter masing-masing menjelaskan bahwa hubungan ini mungkin lebih seperti persahabatan daripada romansa sejati.

  • Naruto: Siapa Objek Cintanya?

Pertanyaan selanjutnya adalah, “Naruto suka sama siapa?” Dalam perjalanannya menjadi Hokage, Naruto mengalami banyak peristiwa dan pertemuan yang membentuk pandangannya terhadap cinta.

Seiring berjalannya waktu, Naruto menemukan kebahagiaan dan dukungan dalam hubungan dengan Hinata Hyuga. Jadi, jawaban atas pertanyaan ini adalah bahwa Naruto lebih condong kepada Hinata daripada Sakura.

  • Sakura: Murid Tsunade dan Pahlawan Medis Desa Konoha

Ketika mencari informasi lebih lanjut, kami menemukan bahwa Sakura Haruno adalah murid dari Tsunade, Hokage Kelima Desa Konoha.

Tsunade, yang juga dikenal sebagai “Pahlawan Medis,” mentransfer pengetahuannya kepada Sakura, membuatnya berkembang menjadi ninja medis yang berbakat.

  • Pasangan Sakura di Naruto: Keputusan Akhir Kishimoto

Pertanyaan paling penasaran mungkin adalah, “Siapa Pasangan Sakura di Naruto?” Kishimoto, sang kreator Naruto, membuat keputusan akhir dengan menyatukan Sakura dengan Sasuke Uchiha.

Meskipun banyak ketegangan dan konflik di antara keduanya, hubungan ini mencapai puncaknya dengan pernikahan dan keluarga yang bahagia.

Baca juga: 5 Fakta Night Guy, Teknik Pamungkas Berbahaya dari Hachimon di Naruto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *