Kegagalan Besar Gojo Satoru: Melihat Kekuatan dari Sudut Pandang Orang Kedua

waktu baca 2 menit
Sebagai penyihir manusia terkuat: Gojo Satoru. Namun, di balik kehebatannya, Gojo juga mengalami serangkaian kegagalan yang mengejutkan. Mari kita lihat kelima kegagalan besar yang pernah dialami oleh Gojo Satoru. Foto: tangkap layar facebook

Sulawesitoday- Jujutsu Kaisen, dunia di mana kegelapan dan kutukan merajalela, memiliki karakter sentral yang dianggap sebagai penyihir manusia terkuat: Gojo Satoru. Namun, di balik kehebatannya, Gojo juga mengalami serangkaian kegagalan yang mengejutkan. Mari kita lihat kelima kegagalan besar yang pernah dialami oleh Gojo Satoru.

  • Gagal Menutupi Operasi Penyelamatan

Gojo Satoru pernah mengalami kegagalan minor ketika operasi penyelamatan Utahime dan Mei Mei hampir terungkap ke publik. Meskipun berhasil menyelamatkan keduanya, kelalaian dalam menutup tempat kejadian hampir membuatnya terekspos, mengakibatkan hukuman dari Masamichi.

  • Gagal Mengalahkan Toji

Pertarungan dengan Toji, pemilik Heavenly Restriction, berakhir tragis bagi Gojo. Meskipun berusaha keras melawan serangan senjata Inverted Spear of Heaven, Gojo kalah, memungkinkan Toji berhasil membunuh Riko, merusak misi pengawalan yang diemban.

Gojo gagal mencegah Geto melanjutkan rencananya untuk genosida manusia non-penyihir. Meskipun memiliki pemahaman mendalam tentang kutukan pembalik, Gojo terlambat menyadari penyimpangan Geto setelah kejadian tragis di sebuah desa.

  • Gagal Meloloskan Diri dari Prison Realms

Saat insiden Shibuya, Gojo berhasil mengalahkan musuh-musuhnya tetapi terjebak dalam Prison Realms. Terlalu terfokus pada pertarungan, Gojo gagal meloloskan diri saat Prison Realms terbuka, terdistraksi oleh penampilan dan suara Kenjaku yang mengambil tubuh Geto.

  • Gagal Mengalahkan Sukuna

Kegagalan paling mencolok adalah saat Gojo berusaha mengalahkan Sukuna. Meskipun bebas dari Prison Realms, Sukuna yang diperkuat dengan teknik Ten Shadow membuat Gojo kesulitan. Akhirnya, Gojo harus menerima kekalahannya setelah tubuhnya terbelah oleh kekuatan luar biasa Sukuna.

  • Manusia Kuat dengan Kegagalan

Meskipun diakui sebagai penyihir manusia terkuat, Gojo Satoru bukanlah sosok tanpa cela. Lima kegagalan besar tersebut menciptakan dimensi lain karakternya, menunjukkan bahwa bahkan pemegang kekuatan luar biasa sekalipun bisa menghadapi kegagalan yang mendalam. Sementara masih ada harapan untuk bangkit, pertanyaannya tetap, apakah Gojo benar-benar akan melampaui kegagalannya ini? Pendapat Anda?

Baca juga: Ini Dugaan Boruto Soal Kenapa Tsumeaka Memakan Manusia!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *