Ini Dugaan Boruto Soal Kenapa Tsumeaka Memakan Manusia!

waktu baca 2 menit
Tsumeaka di Boruto telah menjadi satu kekuatan yang menggemparkan. Foto: tangkap layar instagram

Sulawesitoday– Dalam dunia ninja yang penuh misteri dan ancaman, Tsumeaka di Boruto telah menjadi satu kekuatan yang menggemparkan.

Kemampuan mereka untuk memakan manusia dan mengubah korban menjadi pohon telah menciptakan ketegangan dan kebingungan. Pertanyaan yang muncul kemudian adalah, mengapa Tsumeaka memakan manusia?

Mengapa tidak hanya Otsutsuki saja? Jawaban pasti mungkin belum terungkap sepenuhnya, tetapi dalam Boruto: Two Blue Vortex, Boruto memberikan dugaannya yang menarik.

  • Pendapat Boruto Uzumaki Mengenai Jubi

Menurut pandangan Boruto, Jubi pada dasarnya ada untuk memakan Chakra. Naluri dasar mereka adalah memakan siapa saja, dan pada akhirnya, mereka bahkan memakan Otsutsuki. Chakra Otsutsuki ini kemudian mengubah mereka menjadi pohon dewa. Oleh karena itu, Tsumeaka memakan manusia tampaknya didasarkan pada naluri dasar mereka yang tidak memilih korban, melainkan siapapun yang mereka temui.

  • Keraguan Boruto Mengenai Evolusi Tsumeaka
Topik terkait

Meskipun Boruto mengakui bahwa Jubi seharusnya memakan Otsutsuki dan menjadi pohon dewa, dia merasa bahwa Tsumeaka telah mulai berevolusi menjadi Pohon Dewa. Dugaan Boruto ini muncul karena adanya chakra Code yang terkandung dalam Tsumeato (Claw Mark). Meskipun Code bukanlah Otsutsuki, Karma yang dimilikinya berasal dari Isshiki, sehingga Boruto menduga bahwa hal ini dapat mempengaruhi evolusi Tsumeaka.

  • Menciptakan Tsumeaka oleh Code

Berdasarkan dugaan Boruto, Code menggunakan kekuatan Tsumeato-nya pada Jubi, menciptakan banyak Tsumeaka. Hal ini, menurut Boruto, mungkin menjadi akar masalah dan memicu evolusi Jubi menjadi Pohon Dewa.

Yang menarik, Tsumeaka yang diciptakan bahkan memiliki kesadaran berdasarkan tokoh yang telah dimakan, seperti Sasuke, Bug, dan Moegi Kazamatsuri.

Reaksi Code yang tidak mengantisipasi hal ini menambah kompleksitas situasi, meskipun kekuatannya yang menciptakan Tsumeaka sebenarnya menjadi pemicu.

Baca juga: Goku Vs. Gohan: Mungkinkah Terjadi Pertarungan Seru di Dragon Ball Super?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *