Kenapa Blast Sering Menghilang di Dunia One Punch Man?

waktu baca 3 menit
Hey teman-teman penggemar sulawesitoday! Pasti kalian penasaran, kan, kenapa si Blast ini sering menghilang dari peredaran ketika kota-kota diserang monster-monster kuat? Nah, mari kita kupas bareng-bareng ya! Foto: tangkapan layar instagram

Hey teman-teman penggemar sulawesitoday! Pasti kalian penasaran, kan, kenapa si Blast ini sering menghilang dari peredaran ketika kota-kota diserang monster-monster kuat? Nah, mari kita kupas bareng-bareng ya!

Jadi, nih, Blast tuh hero nomor satu yang seharusnya selalu hadir di garis depan saat kota diserang monster, kan?

Eh, tapi kok dia seringkali ngilang aja gitu ya? Padahal, kota udah diambang bahaya. Untungnya, kita punya Tatsumaki dan Silver Fang yang bisa ngebantu ngejaga kota. Tapi, kenapa sih Blast gak muncul-muncul?

Ternyata, alasan utama si Blast ini memilih jadi ninja-ninja dan ngilang dari pandangan publik adalah buat ngejaga rahasia soal God, sosok misterius yang jadi lawannya selama dua puluh tahun terakhir.

Dia beneran sibuk banget, loh, berjuang melawan God dan menjalin hubungan demi menyelamatkan kita semua dari kehancuran.

Pas pertarungan sama Elder Centipede, Blast malah ketemu langsung sama God, untungnya masih selamat.

Trus, lo tahu nggak? Blast tuh lebih sering beraksi di dimensi lain. Dia bisa bepergian dari satu dimensi ke dimensi lain karena punya kekuatan bikin portal dimensional. Di sana, dia kerja sama sama temen-temennya yang juga berjuang melawan God.

Selain berkelahi dan menjaga rahasia, ternyata Blast juga punya misi lain, loh! Dia sibuk keliling buat ngumpulin kotak hitam milik God.

Kotak itu bisa jadi alat komunikasi antara kita manusia dengan God. Blast pengen ngumpulin semua kotak itu buat mencegah God kontak langsung sama kita dan memberi kekuatan. Kalo sampe kejadian gitu, bisa repot kan?

Duel Kuat: Blast vs. Saitama – Pahlawan Kelas S Peringkat 1 Terunggul

Topik terkait
  • Blast vs. Saitama: Memahami Kekuatan Mereka

Pertanyaan mengenai kekuatan antara Blast dan Saitama selalu menjadi topik hangat di kalangan penggemar One Punch Man.

Saitama, dengan kekuatan luar biasa dan kemampuannya menghabisi lawan hanya dengan satu pukulan, dikenal sebagai pahlawan tanpa tanding. Namun, misteri di balik Blast, pahlawan kelas S peringkat 1, membuat penggemar penasaran.

Dari segi kekuatan, Saitama diceritakan memiliki kekuatan yang tak terbatas. Namun, sedikit yang diketahui tentang Blast, yang sering muncul sebagai sosok misterius.

Menurut informasi yang dapat ditemukan melalui penelusuran Google, Blast muncul secara sporadis dalam cerita dan memiliki kekuatan yang sangat besar, tetapi belum pernah benar-benar diuji dalam pertarungan besar.

  • Pahlawan Kelas S Peringkat 1: Mengungkap Identitasnya

Pertanyaan selanjutnya yang sering muncul adalah, “Siapakah pahlawan kelas S peringkat 1?” Posisi ini menjadi sorotan, dan pencarian di internet menghasilkan informasi menarik.

Menurut sumber-sumber terpercaya, Blast adalah sosok di balik peringkat tertinggi kelas S. Identitasnya, bagaimanapun, masih menjadi misteri besar dalam dunia One Punch Man.

Pertanyaan besar lainnya adalah kapan Saitama bertemu dengan Blast? Melalui pencarian Google, kami menemukan bahwa pertemuan antara Saitama dan Blast belum terungkap secara rinci dalam seri ini.

Ini menambah lapisan misteri terhadap hubungan antara kedua pahlawan ini dan mungkin merupakan salah satu puncak dari cerita ini yang akan segera terungkap.

  • Pencarian Kebenaran: Siapa yang Paling Kuat di One Punch Man?

Akhirnya, kita tiba pada pertanyaan terbesar: Siapa yang paling kuat di One Punch Man? Saitama yang memiliki kekuatan tak terbatas atau Blast yang masih menyimpan banyak misteri?

Meskipun Saitama terkenal dengan kemampuannya yang luar biasa, pertanyaan ini belum memiliki jawaban pasti.

Dalam dunia anime yang penuh kejutan dan plot twist, seru untuk melihat bagaimana penulis One Punch Man, ONE, akan mengungkap kekuatan sejati kedua pahlawan ini. Hingga saat ini, kita hanya bisa berspekulasi dan menikmati setiap momen epik dalam perjalanan mereka.

Baca juga: 8 Musuh Jujutsu Kaisen yang Pernah Dikalahkan Gojo Satoru!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *