Kenapa Zoro Disebut Marimo Oleh Sanji? Ini Alasannya!

waktu baca 3 menit
Eh, sobat pecinta sulawesitoday, kalian pasti tahu kan tentang rivalitas sengit antara Zoro dan Sanji dalam dunia One Piece? Nah, tahu gak sih kenapa Sanji sering memanggil Zoro dengan sebutan "Marimo"? Ayo, kita bahas alasan di balik hinaan khas yang satu ini! Foto: tangkapan layar instagram

Eh, sobat pecinta sulawesitoday, kalian pasti tahu kan tentang rivalitas sengit antara Zoro dan Sanji dalam dunia One Piece? Nah, tahu gak sih kenapa Sanji sering memanggil Zoro dengan sebutan “Marimo”? Ayo, kita bahas alasan di balik hinaan khas yang satu ini!

Jadi, Zoro dan Sanji, meskipun satu tim, tapi perseteruan mereka tuh tinggi banget, ya. Sebelum mereka berdua berantem fisik, biasanya sih mereka suka melempar hinaan satu sama lain. Nah, salah satu kata meledek andalan dari Sanji ke Zoro adalah “Marimo.”

Tapi, apaan tuh Marimo? Gak lain dan gak bukan, Marimo itu adalah jenis lumut yang bentuknya bola dan berwarna hijau. Nama ilmiahnya adalah Aegagropila linnaei. Jadi, sebenernya gak sembarang hinaan, guys. Ada alasan di baliknya!

Kenapa sih Sanji memilih kata “Marimo” buat meledek Zoro? Nah, ini nih yang seru. Marimo ini kan lumut yang berwarna hijau, sama kayak warna rambut Zoro. Jadi, sebenernya Sanji tuh ngeledek warna rambut Zoro dengan membandingkannya sama bola lumut yang hijau itu.

Menggali Lebih Dalam: Cerita di Balik Panggilan dan Julukan Karakter One Piece

  • Zoro Memanggil Sanji dengan Sebutan Apa?

Ketika membahas interaksi antara Zoro dan Sanji, banyak penggemar tertarik dengan panggilan khas Zoro untuk Sanji.

Ternyata, Zoro sering memanggil Sanji dengan sebutan “Cooking Papa.” Ini mencerminkan hubungan unik antara kedua karakter ini, di mana Zoro dengan santainya menggunakan panggilan yang menggambarkan keahlian utama Sanji sebagai koki di kelompok bajak laut Topi Jerami.

Topik terkait
  • Apa yang Dimaksud dengan Marimo?

Bagi para penggemar One Piece yang mencermati dialog dalam seri ini, istilah “marimo” pasti bukanlah hal yang asing.

Marimo sebenarnya merujuk pada sejenis alga berbentuk bulat yang hidup di dasar danau. Dalam konteks One Piece, Sanji kerap menggunakan sebutan ini untuk mengolok-olok Zoro.

Meskipun awalnya digunakan sebagai ejekan, seiring berjalannya waktu, istilah ini menjadi semacam panggilan akrab di antara kru Topi Jerami.

  • Julukan Zoro di One Piece

Zoro, sang pemilik pedang tiga, juga dikenal dengan beberapa julukan menarik. Salah satunya adalah “Pirate Hunter Zoro.” Gelar ini berasal dari keahlian Zoro dalam seni bela diri pedangnya yang luar biasa, membuatnya diakui sebagai pemburu bajak laut handal.

Julukan lain yang tidak kalah populer adalah “Marimo Head,” merujuk pada rambut hijau Zoro yang khas dan sering digunakan sebagai bahan ejekan oleh teman-temannya, terutama Sanji.

  • Berapa Kali Sanji Memanggil Nama Zoro?

Jika kita melihat melalui momen-momen penting dalam seri ini, Sanji seringkali memanggil Zoro dengan sebutan “Moss-head” atau “Marimo.”

Beberapa penghitungan dari sumber-sumber di internet menyebutkan bahwa Sanji telah memanggil Zoro dengan panggilan khas ini sebanyak lebih dari seratus kali. Itu menunjukkan betapa eratnya ikatan mereka, walaupun terkadang diungkapkan melalui ejekan dan candaan.

Baca juga: 5 Fakta Night Guy, Teknik Pamungkas Berbahaya dari Hachimon di Naruto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *