Menembus Dimensi Fantasi: Mengungkap 10 Fakta Menarik Tate no Yuusha

waktu baca 3 menit
Sebelum membenamkan diri dalam serunya, mari kita mengupas beberapa fakta menarik yang mungkin belum kamu ketahui. Segera siapkan diri untuk terhanyut dalam dimensi fantasi yang penuh misteri! Foto: tangkap layar instagram

Sulawesitoday-Dunia isekai selalu menyuguhkan petualangan menarik, dan Tate no Yuusha atau The Rising of the Shield Hero tak terkecuali. Sebelum membenamkan diri dalam serunya, mari kita mengupas beberapa fakta menarik yang mungkin belum kamu ketahui. Segera siapkan diri untuk terhanyut dalam dimensi fantasi yang penuh misteri!

  • Dimulai dari Gagasan Aneko Yusagi

Pertualangan Tate no Yuusha dimulai dari imajinasi Aneko Yusagi. Web novel pertamanya muncul di Shousetsuka ni Narou pada tahun 2012, sebelum akhirnya diangkat menjadi light novel oleh Media Factory pada Agustus 2013. Kolaborasi dengan ilustrator Seira Minami memberikan nuansa visual yang memikat.

  • Mengintip Lewat Mata Manga

Cerita epik ini juga diadaptasi menjadi manga pada Februari 2014 oleh Aiya Kyuu. Visualisasi karakter dan alur cerita dalam versi manga memberikan perspektif baru bagi para penggemar.

Pada tahun 2017, kabar gembira datang untuk para penggemar Tate no Yuusha: versi anime-nya sedang dalam pengerjaan.

Kinema Citrus membawa kisah ini ke layar lebar, dengan Takao Abo sebagai sutradara. Season kedua dan ketiga menyusul dengan sutradara yang berbeda, menambah keberagaman dalam penyajian visual.

  • Dunia Fantasi Mirip Game

Dalam dunia fantasi tempat Naofumi Iwatani, sang Shield Hero, dipanggil, terdapat sistem level yang memberikan pengalaman mirip bermain game. Penggemar game pasti akan merasa akrab dengan konsep ini, di mana setiap level naik membawa kekuatan baru.

  • Pahlawan dari Multiverse Berbeda

Keunikan lain dari Tate no Yuusha adalah asal-usul pahlawan yang dipanggil. Mereka berasal dari semesta yang berbeda-beda, menciptakan dinamika dan latar belakang yang menarik. Perbedaan ini terungkap saat mereka saling menyebutkan pemimpin dari wilayah asal mereka, yang tak pernah sama.

  • Empat Pahlawan, Petualangan Terpisah

Meskipun memiliki tujuan yang sama, Empat Pahlawan Kardinal harus berpisah untuk memperoleh kekuatan. Petualangan terpisah mereka menambah dimensi ke dalam cerita, dengan masing-masing menjadi pemimpin di jalurnya sendiri.

  • Perjalanan Karakter Utama

Naofumi Iwatani, awalnya diremehkan dan dikhianati, berkembang menjadi Pahlawan Perisai yang tangguh. Motivasi kuatnya dan keinginannya untuk membalas dendam memunculkan sisi heroik yang memukau.

  • Antagonis yang Tidak Terduga

Meski Malty Melromarc tampak sebagai antagonis, villain sebenarnya masih menjadi misteri. Penyelidikan lebih lanjut di dunia Tate no Yuusha akan membuka tabir rahasia ini.

  • Seri Spin-off: Melihat dari Sudut Pandang Lain

Motoyasu Kitamura, rival Naofumi, mendapatkan sorotan lebih dalam seri spin-off berjudul “The Reprise of the Spear Hero.” Dalam novel ini, kita dapat melihat peristiwa dari sudut pandang yang berbeda.

  • Kontroversi di Amerika Utara

Tate no Yuusha tidak luput dari kontroversi. Pemutaran episode pertama di Amerika Utara menimbulkan kritik terkait pembebasan budak perempuan oleh Naofumi, menciptakan diskusi tentang etika dalam cerita.

Baca juga: 7 Fakta Monsters Karya Eiichiro Oda yang Animenya Akan Tayang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *