One Punch Man 198: Sonic & Flashy Bekerja Sama Melawan Ninja!

waktu baca 2 menit
Apa kabar, para penggemar sulawesitoday! Kali ini, kita akan membahas kisah epik di Bab 198 yang melibatkan Sonic dan Flashy dalam kerjasama yang tak terduga melawan sekelompok ninja yang licik. Foto: tangkapan layar instagram

Apa kabar, para penggemar sulawesitoday! Kali ini, kita akan membahas kisah epik di Bab 198 yang melibatkan Sonic dan Flashy dalam kerjasama yang tak terduga melawan sekelompok ninja yang licik.

Pertama-tama, mari bahas aksi Wind dan Flame, yang dengan liciknya disuruh melakukan serangan pembuka.

Kedua pahlawan kita, Flashy dan Sonic, tahu betul rencana jahat para ninja ini, tapi mereka tak punya pilihan selain bekerja sama.

Flashy nampak tenang menghadapi situasi ini, menunjukkan pengalaman dan kebijaksanaannya dalam menghadapi ancaman.

Namun, kejutan terjadi saat Sonic, sang ninja cepat, mengira bahwa Flashy akan menjadi sasaran utama. Ternyata, nasib memihak pada Iron Mantis, dan Sonic malah menjadi target utama para ninja. Ironis, tapi inilah dinamika pertarungan yang tak terduga.

Flashy sendiri berhasil keluar dari perangkap benang beracun yang dirancang oleh Wind dan Flame. Dengan keahliannya, dia menghadapi tantangan ini dan bahkan berhasil membuat para ninja tersebut terjebak dalam perangkap mereka sendiri.

Flashy juga memberikan pertolongan pada Sonic yang kewalahan, menunjukkan bahwa meskipun masih adu mulut, mereka mampu bergerak harmonis saat berhadapan dengan musuh.

Saat situasi mulai mereda, Sonic yang emosi malah beradu argumen dengan Flashy. Namun, gerakan mereka tetap terlihat serasi dan koordinatif saat menyerang musuh.

Bahkan, para bawahan Empty Void sampai mengira mereka sudah lama bekerja sama, menambahkan sentuhan humor pada pertarungan ini.

Kemudian, Flashy memiliki rencana menarik terkait Wind dan Flame. Meskipun Sonic ingin melihat keduanya mati, Flashy memiliki niat baik.

Topik terkait

Ia ingin menangkap mereka untuk menjadi subjek eksperimen de-monsterifikasi, harapannya agar Asosiasi Hero dapat menemukan cara mengembalikan Empty Void ke bentuk asalnya.

Baca juga: Kenapa Nanami Kento Jujutsu Kaisen Memakai Kacamata Aneh?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *