Opini: 5 Keanehan Yamato Gak Jadi Gabung Topi Jerami

waktu baca 4 menit
Halo semua, pembaca setia sulawesitoday! Wah, gak kerasa ya kita udah sampai di bab 1057, dan tentu saja, ngomongin kejutan-kejutan yang terjadi di sana. Nah, kali ini saya mau berbagi opini tentang 5 keanehan yang bikin saya pangling, terutama seputar Yamato yang gak jadi gabung Topi Jerami. Penasaran? Yuk, simak! Foto: tangkapan layar instagram

Halo semua, pembaca setia sulawesitoday! Wah, gak kerasa ya kita udah sampai di bab 1057, dan tentu saja, ngomongin kejutan-kejutan yang terjadi di sana. Nah, kali ini saya mau berbagi opini tentang 5 keanehan yang bikin saya pangling, terutama seputar Yamato yang gak jadi gabung Topi Jerami. Penasaran? Yuk, simak!

Pertama-tama, yang bikin saya bingung adalah perubahan pikiran mendadak Yamato. Dari bab 1051, dia dengan yakin menyatakan bakal gabung Topi Jerami. Saking yakinnya, dari bab 1051 sampai 1056, gak ada tanda-tanda dia bakal berubah pikiran. Makanya, waktu dia tiba-tiba bilang gak jadi gabung, saya sempat bingung sendiri.

Kedua, Momonosuke sudah bersiap-siap dengan asumsi Yamato akan meninggalkan Wano. Ketika Momo melawan Ryokugyu, dia bahkan enggak mau melibatkan Yamato dan Topi Jerami. Niatnya sih biar yang tinggal di Wano bisa ngatasi masalah sendiri. Jadi, begitu Yamato berubah pikiran, rasanya agak aneh ya.

Ketiga, momen Yamato berubah pikiran tanpa ada petunjuk sama sekali. Kita tahu kalau Oda suka nunjukin petunjuk di bab-bab sebelumnya, seperti misalnya waktu Kanjuro terungkap sebagai pengkhianat. Nah, kali ini, gak ada petunjuk di bab 1055 dan 1056 yang nunjukin Yamato bakal ganti haluan. Jadi, rasanya agak tiba-tiba.

Keempat, alasan Yamato gak jadi ikut terasa kurang memuaskan. Kalau alasannya karena punya tanggung jawab lain, mungkin saya bakal lebih ngerti. Misalnya, kayak Vivi yang gak bisa gabung karena Arabasta butuh dia. Tapi alasan Yamato cuma mau ikut jejak Oden, itu agak membingungkan.

Terakhir, kita udah masuk ke final saga One Piece, dan biasanya karakter baru yang gabung punya momen khusus. Nah, Yamato ini agak berbeda. Jika dia gak gabung sekarang, kemungkinan besar baru akan turun ke medan perang saat pertempuran terakhir dimulai. Agak disayangkan sih, karena kita pengen lihat dia bareng Luffy lebih cepat.

Meskipun begitu, sebenarnya saya menduga Oda punya rencana khusus dengan Yamato yang belum terungkap. Mungkin nanti Yamato bakal jadi kunci untuk memahami maksud Kozuki Oden membuka Wano. Tapi ya, penyajiannya agak mendadak, menurut saya.

Spekulasi Bergabungnya Yamato dengan Kru Topi Jerami di One Piece

Satu pertanyaan yang menggantung di benak para penggemar adalah apakah Yamato akan menjadi bagian dari kru Topi Jerami. Menelusuri sumber-sumber terpercaya di dunia maya, terutama forum-forum penggemar dan diskusi online, memberikan kita wawasan tentang apa yang mungkin terjadi.

Menurut informasi yang dapat diakses, Oda, sang pencipta One Piece, telah merilis beberapa petunjuk yang menunjukkan bahwa Yamato mungkin akan bergabung dengan kru Luffy. Namun, masih terdapat banyak teka-teki dan rahasia yang harus dipecahkan dalam cerita ini.

  • Yamato One Piece: Apakah Bergabung dengan Luffy?

Dalam narasi terbaru, Yamato memang menunjukkan ketertarikan untuk menjadi seperti Oden, ayahnya, dan berusaha membantu Luffy dan kru dalam perjuangan mereka di Pulau Onigashima. Tindakan positifnya ini telah membuat banyak penggemar yakin bahwa Yamato akan menjadi bagian integral dari kru Topi Jerami. Hanya waktu yang akan memberikan jawaban pasti atas spekulasi ini.

  • Siapa Pemilik Asli Topi Jerami?

Untuk memahami apakah Yamato akan bergabung dengan Topi Jerami, kita perlu meninjau sejarah dan pemilik asli Topi Jerami. Topi Jerami pertama kali ditemukan oleh Monkey D. Luffy di sebuah desa kecil. Meskipun Topi Jerami tersebut sebenarnya milik Gol D. Roger, Luffy kemudian mengambilnya dan menjadikannya sebagai simbol kepemimpinan dan petualangan.

  • Apa yang Dimaksud dengan Topi Jerami?

Topi Jerami dalam konteks One Piece bukan hanya simbol kepemimpinan Luffy, tetapi juga mewakili semangat petualangan dan kebebasan. Setiap anggota kru Topi Jerami memiliki mimpi dan tujuannya sendiri, dan topi ini menjadi ikatan yang menghubungkan mereka dalam perjalanan mereka mencapai impian masing-masing.

Dengan demikian, kemungkinan bergabungnya Yamato dengan kru Topi Jerami tidak hanya akan menambah dinamika cerita, tetapi juga memperkaya makna dari simbol Topi Jerami itu sendiri.

Baca juga: 5 Persamaan Yuji dan Todo Jujutsu Kaisen, Seleranya Sama?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *