Peringkat Karakter Terkuat di Film Jujutsu Kaisen 0, Siapa Juaranya?

waktu baca 3 menit
Sahabat penggemar sulawesitoday, mari kita kupas bersama siapa sebenarnya juaranya di antara para karakter hebat yang hadir dalam film ini! Terlepas dari penuhnya kisah cinta dan pertemanan, setiap karakter dalam film ini benar-benar menunjukkan kekuatan unik mereka. Foto: tangkapan layar instagram

Sahabat penggemar sulawesitoday, mari kita kupas bersama siapa sebenarnya juaranya di antara para karakter hebat yang hadir dalam film ini! Terlepas dari penuhnya kisah cinta dan pertemanan, setiap karakter dalam film ini benar-benar menunjukkan kekuatan unik mereka.

Di urutan kesembilan, kita memiliki Zenin Maki, yang meski terikat oleh Heavenly Restriction, tetap gigih untuk menjadi penyihir kelas satu. Meskipun mahir dalam senjata kutukan, Maki masih berjuang menghadapi kutukan yang sangat kuat, seperti yang terlihat saat pertarungannya dengan Geto.

Panda, boneka ciptaan Yaga, menduduki peringkat kedelapan. Meski hanya mendapat kesempatan bertarung melawan Geto, Panda menunjukkan perlawanan sengit dan keberanian yang luar biasa, bahkan saat tertembak oleh serangan musuh.

Inumaki Toge, penyihir kelas dua dengan kemampuan unik mengalirkan energi kutuk melalui kata-kata, menduduki peringkat ketujuh. Meskipun efek sampingnya cukup serius, kekuatannya membuatnya dipercaya menjalankan misi membasmi kutukan seorang diri.

Urutan keenam diisi oleh Mei Mei, penyihir Jujutsu berkeahlian tinggi dalam pertempuran dengan kapak. Performa luar biasa Mei Mei terlihat saat ia mampu menghancurkan puluhan kutukan Geto dalam satu ayunan.

Nanami Kento, yang berhasil mengeluarkan Black Flash sebanyak empat kali berturut-turut, menempati peringkat kelima. Kento muncul pada saat yang tepat untuk menghabisi para kutukan yang terus bermunculan, membuktikan kehebatannya.

Miguel, dengan senjata uniknya, Black Rope, menduduki peringkat keempat. Meskipun mampu melawan Gojo dalam waktu lama, kekuatan luar biasa Gojo tetap menjadi tantangan besar.

Suguru Geto, penyihir kelas khusus, menduduki peringkat ketiga. Kemampuannya memanipulasi roh kutukan dan menggabungkan ribuan kutukan menjadi Uzumaki membuatnya sanggup merepotkan bahkan Gojo.

Okkotsu Yuta & Rika, yang seperti satu kesatuan, menempati peringkat kedua. Yuta berhasil mengendalikan kekuatannya setelah pelatihan di SMA Jujutsu, menghancurkan kekuatan Geto dan menyatukan dirinya dengan Rika.

Juara tak terbantahkan dalam daftar ini adalah Gojo Satoru, yang selalu diakui sebagai yang terkuat. Kekuatan luar biasanya, bahkan mampu menangani makhluk sekuat Sukuna, menjadikannya karakter puncak dalam dunia Jujutsu Kaisen 0.

Topik terkait

Menyelusuri Kekuatan Terbesar dalam Dunia Jujutsu Kaisen: Gojo vs. Sukuna, Siapakah yang Unggul?

  • Siapa yang Paling Kuat di Jujutsu?

Pertanyaan ini sering kali menghiasi obrolan di kalangan penggemar Jujutsu Kaisen. Dalam dunia di mana setiap karakter memiliki kekuatan luar biasa, menentukan siapa yang paling kuat bukanlah tugas yang mudah.

Namun, melalui pencarian di Google, kita dapat mengetahui bahwa Satoru Gojo secara konsisten diakui sebagai salah satu karakter paling kuat dalam serial ini.

Gojo, seorang pengajar di Sekolah Jujutsu Tokyo, memiliki kekuatan yang luar biasa dan sering kali dianggap sebagai “tidak terkalahkan.” Dengan teknik khususnya, Limitless Cursed Technique dan Six Eyes, Gojo menjadi kekuatan yang sulit untuk ditandingi. Namun, apakah Sukuna, villain yang misterius, bisa menggoyahkan posisinya?

  • Siapa Villain di Jujutsu Kaisen 0?

Menggali lebih dalam ke dalam sejarah Jujutsu Kaisen, kita menemukan bahwa film prekuelnya, Jujutsu Kaisen 0, menampilkan sebuah karakter villain yang sangat kuat bernama Yuta Okkotsu.

Yuta memiliki ikatan khusus dengan Sukuna, membuatnya menjadi ancaman yang serius dalam cerita. Namun, tidak ketinggalan, film ini juga menawarkan wawasan mendalam tentang asal-usul dan dunia yang melatarbelakangi Jujutsu Kaisen.

  • Gojo vs. Sukuna, Pertarungan Abadi

Salah satu pertanyaan besar yang sering dipertanyakan adalah, siapa yang lebih kuat antara Gojo dan Sukuna?

Pencarian di Google memberikan kita gambaran bahwa pertarungan antara keduanya adalah topik yang penuh spekulasi.

Meskipun Gojo dikenal sebagai “tidak terkalahkan,” Sukuna memiliki kekuatan legendaris sebagai Raja Kutukan dengan tangan yang sangat kuat dalam pertempuran.

Namun, perlu diingat bahwa pertarungan antara Gojo dan Sukuna belum sepenuhnya terungkap dalam cerita. Pertanyaan tentang siapa yang akan menang tetap menjadi misteri yang belum terjawab secara pasti.

Baca juga: 10 Manhwa Terbaik Berbagai Genre, Wajib Baca!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *