Sinopsis Demonic, Usaha Anak Menemui Ibunya Lewat Jalur Satanisme

waktu baca 2 menit
Selamat datang, penggemar sulawesitoday, horor, dan drama! Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi kisah menegangkan dalam film "Demonic". Foto: tangkapan layar instagram

Selamat datang, penggemar sulawesitoday, horor, dan drama! Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi kisah menegangkan dalam film “Demonic”.

Dipenuhi dengan nuansa ketegangan, ketakutan, dan drama yang mendalam, film ini memadukan tiga genre sekaligus, menciptakan pengalaman menonton yang kompleks.

Ceritanya berpusat pada Carly (diperankan oleh Carly Pope), seorang perempuan muda yang telah kehilangan ibunya, Angela (diperankan oleh Nathalie Boltt), selama bertahun-tahun.

Terus dihantui oleh sosok perempuan misterius sepanjang hidupnya, Carly mendapat kabar mengejutkan bahwa ibunya masih hidup dalam keadaan koma di Therapol Medical Center.

Meskipun awalnya ragu, Carly memutuskan untuk mengikuti saran dari seorang pria tua bernama Martin (diperankan oleh Chris William Martin).

Martin membawa Carly ke Therapol Medical Center, di mana dia diajak untuk terlibat dalam proyek penelitian eksperimental yang menyeramkan oleh dokter Michael (diperankan oleh Micahel J. Rogers) dan asistennya, Chen (diperankan oleh Terry Chen).

Dengan iming-iming kesempatan unik untuk berkomunikasi dengan ibunya melalui ruang digital, Carly setuju untuk menjadi bagian dari eksperimen tersebut.

Therapol Medical Center pun menciptakan peralatan khusus untuk membawa “realitas kedua” ke pikiran Angela, membuka pintu kontak antara ibu dan anak. Namun, bagaimana nasib Carly setelah menyelami ‘realitas kedua’ ini?

Film ini, karya sutradara Neill Blomkamp, membuat penayangan perdana di Festival Film Internasional Berlin ke-71 pada Maret 2021. Dengan distribusi dari IFC Midnight,

“Demonic” dirilis secara global pada 20 Agustus 2021. Neill Blomkamp, yang juga merupakan penulis cerita film ini, membawa nuansa unik dan kisah yang penuh misteri.

Topik terkait

Para penonton akan diajak menelusuri dunia yang gelap, diwarnai oleh akting luar biasa dari Carly Pope, Michael J Rogers, Nathalie Boltt, Chris William Martin, Kandyse McClure, dan para pemain berbakat lainnya.

Durasi film selama 1 jam 44 menit akan memastikan Anda terlibat sepenuhnya dalam kisah ini.

Jadi, siapkah Anda untuk menyaksikan pengalaman menonton yang mengguncang dengan “Demonic”?

Film ini cocok bagi Anda yang ingin merasakan getaran dari aliran Satanisme atau hanya penasaran dengan kisah menyeramkan yang dihadirkan dalam film ini. Berani mencoba?

Baca juga: Apa Maksud Simbol di Dahi Gaara di Naruto? Ini Penjelasannya

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *