Teori: Kenapa Ada Skrull Yang Mengincar Nick Fury?

waktu baca 3 menit
Seiring berjalannya waktu, misteri di balik serangan Skrull terhadap Nick Fury semakin terungkap dalam cerita seru Secret Invasion. Foto: tangkapan layar instagram

Seiring berjalannya waktu, misteri di balik serangan Skrull terhadap Nick Fury semakin terungkap dalam cerita seru Secret Invasion.

Meski sebelumnya Fury telah bermitra dengan Talos, ternyata ada satu faksi Skrull yang memiliki agenda tersendiri, yang jauh lebih gelap dan radikal dibandingkan dengan sekutu sebelumnya.

Di balik serangan ini terdapat kelompok Skrull yang dipimpin oleh Gravik, seorang Skrull yang diperankan dengan intensitas oleh Kingsley Ben-Adir.

Grup ini memiliki tujuan yang sangat ambisius, yaitu menguasai Bumi dan memanfaatkan sumber dayanya untuk keuntungan sendiri.

Mereka telah menyusup secara rahasia ke Bumi, mengamati dan bergerak di balik layar untuk mencapai ambisinya.

Nick Fury, dengan kecerdasan dan keahliannya yang luar biasa, menjadi salah satu manusia Bumi yang mengetahui rencana dan invasi kelompok Skrull ini.

Keterlibatan Fury dalam mengungkap keberadaan mereka dan menghentikan rencana jahat tersebut membuatnya menjadi ancaman utama bagi Gravik dan pasukannya.

Sebagai salah satu dari sedikit orang yang memiliki pengetahuan mendalam tentang Skrull dan kemampuan mereka untuk menyamar, Fury menjadi sasaran utama kelompok Skrull radikal ini.

Kehadirannya menjadi penghalang besar bagi rencana mereka, dan mereka menyadari bahwa Fury memiliki potensi untuk menggagalkan invasi mereka secara keseluruhan.

Mengungkap Misteri di Balik Nick Fury: Kehebatan, Latar Belakang, dan Peran

Topik terkait
  • Apakah Nick Fury Punya Kekuatan?

Nick Fury, diperankan dengan karismatik oleh Samuel L. Jackson, memang terkenal sebagai sosok yang taktis dan cerdas dalam dunia mata-mata.

Namun, tidak seperti beberapa karakter superhero di MCU, Fury sebenarnya tidak memiliki kekuatan super ala Iron Man atau kecepatan kilat seperti Quicksilver.

Kekuatan sejati Nick Fury terletak pada kecerdasannya dan keahliannya dalam strategi. Sebagai mantan tentara dan direktur S.H.I.E.L.D., Fury memanfaatkan pengetahuannya dalam berbagai bidang, mulai dari taktik militer hingga teknologi canggih, untuk menghadapi ancaman.

  • Film Apa Latar Belakang Nick Fury Kehilangan?

Untuk mengetahui latar belakang kehilangan Nick Fury, kita perlu merunut kembali ke film MCU yang mengungkap rahasia di balik karakter ini.

Dalam “Captain America: The Winter Soldier,” kita belajar bahwa Fury kehilangan mata kirinya dalam sebuah misi. Kehilangan ini memberikan dimensi baru pada karakternya, menambahkan nuansa keberanian dan pengorbanan dalam perjalanan hidupnya.

  • Apa Peran Nick Fury?

Nick Fury memiliki peran sentral dalam MCU, terutama dalam merancang dan menjalankan S.H.I.E.L.D., sebuah organisasi mata-mata global yang berusaha melindungi Bumi dari ancaman luar biasa.

Selain itu, Fury juga menjadi penghubung antara para superhero seperti Iron Man, Captain America, dan Thor.

Perannya semakin terasa penting dalam fase-fase MCU berikutnya, di mana ia muncul dalam film-film seperti “The Avengers” dan “Avengers: Age of Ultron,” memainkan peran kunci dalam membentuk tim pahlawan super untuk melawan ancaman global.

Dalam fase-fase selanjutnya, Fury tetap berada di garis depan pertempuran, memberikan petunjuk dan bimbingan kepada para superhero.

Kehadirannya memberikan elemen kohesi dalam MCU dan menambah ketegangan dramatis dalam setiap cerita yang dihadirkannya.

Baca juga: Kenapa Orochimaru Menyerang Konoha di Naruto? Ini Alasannya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *