Teori: Kenapa Jura Mengincar Naruto Uzumaki di Boruto?

waktu baca 2 menit
Halo teman-teman penggemar sulwesitoday! Aku mau ngajak kalian buat ngupas teori menarik nih, tentang kenapa si Jura ini nekat banget mengincar Naruto Uzumaki.Foto: tangkapan layar instagram

Halo teman-teman penggemar sulwesitoday! Aku mau ngajak kalian buat ngupas teori menarik nih, tentang kenapa si Jura ini nekat banget mengincar Naruto Uzumaki.

Kita tahu kan bahwa semua kloningan Pohon Dewa ini punya keinginan yang kuat buat melahap manusia yang punya koneksi dengan sumber chakra mereka. Tapi, Jura ini punya misteri sendiri yang bikin penasaran, nih!

Pertama-tama, yang paling bikin kepala mikir adalah kenapa si Jura ini memutuskan untuk mengincar Naruto?

Padahal, alasan di balik niatnya belum kita ketahui. Mungkin ada yang punya teori? Aku sendiri penasaran, sih! Apa ya yang membuat Jura tertarik pada Naruto Uzumaki?

Ada satu teori menarik, nih! Mungkin Jura ini ngincer Naruto karena sumber chakra-nya bisa jadi berasal dari Jigen atau Kawaki.

Kalo inget, Jura punya kemiripan sama Isshiki, terutama dalam kekuatan melayang dan kotak hitam. Nah, kalo sumber chakra-nya Jigen atau Kawaki, kayaknya masuk akal banget kalo Jura nekat incar Naruto.

Kenapa? Karena Jigen dan Kawaki punya hubungan erat sama Naruto. Kalo dari Jigen, mungkin masih ada konflik yang belum selesai antara Hokage kita dengan Isshiki. Sementara Kawaki, ya pasti karena dia sangat peduli sama Naruto, seperti ayahnya sendiri.

Jadi, mungkin Jura nekat mengincar Naruto karena ada urusan yang belum kelar dari masa lalu atau karena hubungan emosional dengan Kawaki.

Nah, yang ketiga, ada pertanyaan menarik, apakah sumber chakra-nya Jura harus jadi pohon juga? Beberapa kloningan Pohon Dewa kan berubah jadi pohon setelah melahap manusia.

Tapi, kayanya Jura ini punya opsi lain. Mungkin sumber chakra-nya Jura gak perlu jadi pohon kayak Sasuke, Moegi, atau Bug.

Topik terkait

Loh, tapi gimana dengan kloningan manusia lainnya yang berubah jadi pohon setelah kontak sama manusia?

Tsumeaka contohnya. Nah, ini masih misteri juga, karena kita belum tahu seberapa banyak chakra yang perlu dikonsumsi Tsumeaka untuk berubah jadi kloningan manusia. Jadi, masih ada kemungkinan Jura bisa jadi kloningannya Kawaki, tanpa harus jadi pohon!

Baca juga: One Punch Man 198: Sonic & Flashy Bekerja Sama Melawan Ninja!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *