10 Misteri di Boruto yang Terjawab di Tahun 2023!

waktu baca 3 menit
Eh, teman-teman penggemar sulawesitoday, hayo ngumpul! Gak kerasa ya, sepanjang tahun 2023 ini, Boruto: Two Blue Vortex memberikan kita jawaban-jawaban yang keren abis buat misteri-misteri yang bikin penasaran sebelumnya. Nih, gue kasih tau 10 misteri yang akhirnya terungkap! Foto: tangkapan layar instagram

Eh, teman-teman penggemar sulawesitoday, hayo ngumpul! Gak kerasa ya, sepanjang tahun 2023 ini, Boruto: Two Blue Vortex memberikan kita jawaban-jawaban yang keren abis buat misteri-misteri yang bikin penasaran sebelumnya. Nih, gue kasih tau 10 misteri yang akhirnya terungkap!

Amado dan Akebi Sanzu. Wah, rupanya tujuannya Amado adalah menghidupkan kembali putrinya, Akebi Sanzu, pake Karma. Mulanya misterius, tapi akhirnya terjawab juga.

Delta adalah kloning Akebi. Beneran, gue kaget banget! Amado ternyata bikin tubuh kloning Delta dari Akebi yang punya penyakit misterius. Jadi Delta itu sebenernya Akebi yang dimodifikasi.

Eida dan Daemon kekuatannya dari Shibai Otsutsuki. Gue penasaran modifikasi apa yang dilakuin ke mereka sampe Isshiki harus nutupin kekuatan mereka. Ternyata, mereka hasil eksperimen pake sisa tubuh Shibai Otsutsuki!

Karma di Kawaki buat Akebi. Amado nempelin Karma di Kawaki bukan buat ngerusak, tapi buat ngelindungin Akebi. Kawaki tinggal pindahin Karma ke Delta yang udah disiapin.

Luka mata Boruto, gara-gara Kawaki. Loh, ternyata luka mata Boruto yang kita liat dari bab 1 itu dari Kawaki yang lagi ngamuk. Kawaki mencoba ngebunuh Momoshiki, tapi Boruto yang melindungi Sarada, matanya jadi korban.

Sarada punya Mangekyou Sharingan! Keren banget deh momennya. Sarada bangkitin Mangekyou Sharingan demi keselamatan Boruto. Intense!

Kashin Koji hidup sehat, mungkin melatih Boruto. Setelah duel sama Isshiki yang hampir bikin patah semangat, Kashin Koji ternyata sehat-sehat aja. Ada indikasi dia bakal melatih Boruto, lho!

Kemajuan Boruto setelah timeskip. Gue penasaran banget, eh ternyata Boruto sekarang udah bisa berpedang, punya Rasengan Uzuhiko, dan bahkan bisa pakai Hiraishin no Jutsu! Keren!

Sasuke jadi pohon. Nah, ini yang bikin bingung di awal. Sasuke ternyata jadi pohon setelah dilahap Tsumeaka yang sekarang jadi Hidari. Kayaknya masih dalam kondisi tersegel gitu.

Topik terkait

Evolusi Tsumeaka jadi kloning Pohon Dewa. Sebelumnya gue gak ngerti, Tsumeaka dibuat dari Juubi buat apa. Ternyata mereka dimodifikasi Code buat melahap Otsutsuki. Orang yang dilahap bakal jadi pohon, chakranya diambil, dan yang makan jadi kloningan Pohon Dewa! Serem tapi seru banget, kan?

“Misteri Telapak Tangan Boruto: Karma, Musuh Terberat, dan Alasan Boruto Jadi Buronan”

  • Tanda Misterius di Telapak Tangan Boruto

Satu misteri yang telah membingungkan para penggemar Boruto adalah tanda misterius yang terdapat di telapak tangan Boruto.

Berdasarkan penelusuran Google, tanda ini dikenal sebagai “Karma Seal.” Karma Seal memiliki kekuatan luar biasa dan diyakini terhubung dengan Otsutsuki Clan, salah satu klan paling kuat dalam alam semesta Naruto.

Tanda ini memberikan kekuatan tambahan kepada Boruto, namun juga membawa risiko besar. Untuk lebih memahami asal-usul dan dampak Karma Seal, simaklah penjelasan berikut.

  • Pemilik Karma Boruto

Pencarian Google mengungkapkan bahwa Boruto pertama kali mendapatkan Karma Seal setelah mengalahkan Momoshiki Otsutsuki, salah satu anggota Otsutsuki Clan.

Momoshiki memindahkan segel ke tangan Boruto sebagai bagian dari rencananya. Seiring waktu, Karma Seal tersebut mengalami perkembangan dan memberikan Boruto kekuatan yang luar biasa, tetapi juga mengancam untuk mengambil alih tubuhnya.

  • Musuh Terberat Boruto

Berdasarkan informasi yang ditemukan dalam manga Boruto, musuh terberat yang dihadapi oleh Boruto adalah Isshiki Otsutsuki.

Isshiki adalah ancaman serius bagi dunia shinobi dan memiliki hubungan yang dalam dengan Karma Seal yang dimiliki oleh Boruto. Pertarungan epik antara Boruto dan Isshiki menjadi salah satu momen paling dramatis dalam alur cerita Boruto.

  • Mengapa Boruto Menjadi Buronan Nomor Satu?

Boronan nomor satu di dunia shinobi bukanlah gelar yang diberikan dengan ringan. Melalui penelusuran dan analisis, kita dapat menyimpulkan bahwa Boruto menjadi buronan nomor satu karena keterlibatannya dengan Karma Seal dan ancaman besar yang dihadapi dunia shinobi dari Otsutsuki Clan.

Pemerintah shinobi dunia melihat Boruto sebagai potensi bahaya dan berusaha untuk mengendalikan atau menghilangkan ancaman tersebut.

Baca juga: 9 Misteri yang Belum Terjawab di AoT Final Season

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *