11 Anggota Klan Zenin Terkuat di Jujutsu Kaisen, Toji Termasuk?

waktu baca 2 menit
Apakah Toji, sang legenda, termasuk dalam daftar tersebut? Mari kita telusuri bersama. Foto: tangkap layar instagram

Sulawesitoday-Dalam dunia Jujutsu Kaisen, keluarga penyihir sering menjadi fokus perhatian, dan salah satu keluarga yang paling sering menjadi sorotan adalah Klan Zenin. Dari sekian banyak anggota klan ini, siapa sebenarnya yang paling kuat? Apakah Toji, sang legenda, termasuk dalam daftar tersebut? Mari kita telusuri bersama.

  • Maki Zenin: Sang Ratu di Puncak Kekuatan

Sebagai anggota Klan Zenin, Maki Zenin berhasil mengukir namanya sebagai yang terkuat. Terlahir dalam situasi serupa dengan Toji, Maki memiliki kekuatan luar biasa yang membuatnya mampu menghancurkan seluruh pasukan Klan Zenin sendirian. Senjata andalannya, pedang pemberian Mai, menjadi alat mematikan yang membuatnya menakutkan. Bahkan, ia berhasil mengalahkan Naoya, yang sudah mencapai tingkatan teknik domain.

  • Toji Fushiguro: Sang Legenda yang Hampir Menghancurkan Klan Sendiri

Toji Fushiguro, lahir dengan Heavenly Restriction, adalah tokoh legendaris yang hampir menghancurkan Klan Zenin sendirian. Kekuatan fisiknya yang luar biasa, kemampuan senjata yang menjadi andalannya, baik itu senjata kutukan maupun konvensional, membuatnya sulit dihentikan. Meskipun ia memilih meninggalkan Klan Zenin, kekuatannya tetap menjadi buah bibir dalam sejarah keluarga tersebut.

Megumi Fushiguro, lahir dari Toji, dianggap sebagai permata yang hilang dari Klan Zenin. Meskipun lahir dengan Heavenly Restriction, Megumi malah memiliki teknik kutukan warisan keluarga, Ten Shadows. Dengan bimbingan Gojo, Megumi mampu mengoptimalkan kekuatan shikigaminya dan bahkan menggunakan potensi bayangan untuk operasi penyusupan.

  • Naoya Zenin: Potensi yang Meningkat setelah Kematian

Naoya, putra Toji, awalnya memiliki kekuatan sebanding dengan ayahnya. Namun, potensinya benar-benar bangkit setelah mati oleh tangan Maki. Sebagai kutukan spesial, Naoya mengalami peningkatan volume energi kutukan dan level penggunaan teknik Projection Sorcery. Bahkan, ia mampu melakukan Domain Expansion dengan bebas.

Baca juga: Isobu, Biju Ekor Tiga yang Pernah Mati di Naruto: Petualangan yang Luar Biasa!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *