11 Fakta Kagaya Ubuyashiki Kimetsu no Yaiba, Ketua Demon Slayer Corps

waktu baca 4 menit
Selamat datang, teman-teman penggemar sulawesitoday! Kali ini, kita akan bahas tentang sosok yang mungkin terkadang kurang mendapat sorotan, namun punya peran krusial dalam keluarga Ubuyashiki dan Korps Pembasmi Iblis. Iya, kita akan bahas Kagaya Ubuyashiki, sang Ketua Demon Slayer Corps, dalam 11 fakta menarik. Ayo, simak bareng! Foto: tangkapan layar instagram

Selamat datang, teman-teman penggemar sulawesitoday! Kali ini, kita akan bahas tentang sosok yang mungkin terkadang kurang mendapat sorotan, namun punya peran krusial dalam keluarga Ubuyashiki dan Korps Pembasmi Iblis. Iya, kita akan bahas Kagaya Ubuyashiki, sang Ketua Demon Slayer Corps, dalam 11 fakta menarik. Ayo, simak bareng!

  • Pemimpin Korps Pembasmi Iblis ke-97:

Kagaya Ubuyashiki, atau yang sering dipanggil Oyakata-sama, bukan hanya pemimpin Korps ke-97, tapi juga kepala keluarga Ubuyashiki yang menggantikan sang ayah yang telah tiada. Sederet anggota keluarga, termasuk istri dan lima anaknya, menjadi bukti betapa pentingnya peran Kagaya dalam keluarga dan korps.

  • Kepribadian Kagaya Ubuyashiki:

Oyakata-sama adalah figur yang patut dicontohkan. Sikap tenang, bijaksana, dan tulus peduli terhadap anggota keluarga dan Korps Pembasmi Iblis membuatnya dihormati oleh semua. Kagaya memimpin dengan tegas dan hangat, mempersiapkan anak-anaknya untuk menghadapi masa depan yang penuh tanggung jawab.

Kagaya dan keluarga Ubuyashiki menghadapi kutukan mematikan yang berasal dari Muzan Kibutsuji sendiri. Menyelamatkan keluarga dan memastikan kelangsungan Korps Pembasmi Iblis adalah misi utama Kagaya.

  • Kerabat jauh Muzan Kibutsuji:

Muzan ternyata memiliki hubungan darah dengan keluarga Ubuyashiki, dan kutukan penyakit yang mereka derita berasal langsung dari Muzan. Kagaya dan keluarganya menjalankan tanggung jawab untuk memerangi iblis demi menebus kutukan tersebut.

  • Menjadi pemimpin sejak usia 4 tahun:

Kagaya terpaksa mengambil alih kepemimpinan korps sejak usia 4 tahun, menggantikan ayahnya yang tidak mampu menghadapi kekalahan berturut-turut. Sebuah beban berat yang harus dipikul olehnya sejak usia dini.

  • Mampu melihat masa depan:

Meskipun tidak bisa bertarung langsung, Kagaya memiliki kemampuan melihat masa depan yang sangat berguna untuk menyusun strategi dalam melawan iblis. Intuisi dan kemampuan memprediksi Kagaya menjadi kunci keberhasilan pertarungan melawan iblis.

  • Punya suara menenangkan:

Suara lembut Kagaya bisa menenangkan siapa pun yang mendengarnya, bahkan karakter sekeras Sanemi Shinazugawa. Oyakata-sama adalah pemimpin yang bisa menggerakkan hati anggotanya dengan kepribadiannya yang bijaksana.

  • Mengorbankan diri demi kemenangan:

Kagaya, menyadari takdirnya, dengan sengaja mengorbankan dirinya dalam pertempuran melawan Muzan. Strategi berbahaya ini dimaksudkan untuk menciptakan kesempatan bagi korps memenangkan pertarungan.

  • Anak laki-lakinya melanjutkan peran:

Meski Kagaya gugur, Kiriya, anaknya, melanjutkan peran sebagai pemimpin keluarga Ubuyashiki dan korps. Meskipun rapuh secara fisik, Kiriya berhasil membuktikan dirinya sebagai pemimpin yang layak meneruskan perjuangan ayahnya.

  • Korps Pembasmi Iblis dibubarkan:

Kagaya dan korps berhasil meraih kemenangan setelah pertempuran sengit melawan Muzan dan iblis lainnya. Kemenangan ini dibayar dengan pengorbanan besar, dan pasukan pun dibubarkan setelah tugas selesai.

  • Pengisi suara oleh Toshiyuki Morikawa:

Tidak lupa, Kagaya Ubuyashiki diisi suaranya oleh Toshiyuki Morikawa, seorang seiyuu terkenal yang telah menghidupkan karakter-karakter keren seperti Minato Namikaze dan Julius Novachrono.

“Misteri dan Kehebatan Kagaya Ubuyashiki dalam Demon Slayer: Fakta-fakta Menarik yang Harus Kamu Ketahui”

  • Kenapa Kagaya Sangat Dihormati?

Kagaya Ubuyashiki adalah sosok yang memimpin dengan bijak dalam organisasi Demon Slayer. Kehidupannya yang penuh pengorbanan demi melindungi umat manusia dari serangan iblis membuatnya dihormati oleh semua anggota. Kagaya dikenal karena kebijaksanaannya, kepemimpinannya yang tegas, dan dedikasinya yang tak tergoyahkan.

  • Apakah Kagaya Ubuyashiki Kuat?

Kagaya bukanlah pemimpin sembarangan. Kekuatannya tidak hanya terletak pada kemampuan fisiknya, tetapi juga pada kebijaksanaan dan pemahamannya terhadap kekuatan para Demon Slayer. Ia memiliki kekuatan yang luar biasa, bahkan di antara para Hashira. Kekuatannya tidak hanya terbatas pada pertarungan fisik, tetapi juga pada kemampuannya mengendalikan situasi dengan bijak.

  • Kagaya Ubuyashiki Mati karena Apa?

Tanpa memberikan spoiler berlebihan, kematian Kagaya Ubuyashiki merupakan momen yang mendalam dalam cerita Demon Slayer. Sebagai pemimpin yang penuh pengorbanan, kepergiannya memiliki dampak emosional yang besar pada penggemar. Namun, kepergiannya juga membawa arah baru bagi para karakter yang ditinggalkannya.

  • Kagaya Ubuyashiki Kena Penyakit Apa?

Kagaya menderita penyakit yang langka dan mematikan yang memengaruhi tubuhnya. Informasi lebih lanjut tentang penyakit ini dapat dijelaskan dengan rinci dalam cerita. Keberanian dan tekad Kagaya untuk tetap memimpin meskipun dalam kondisi kesehatan yang buruk menunjukkan kekuatan karakter yang luar biasa.

Baca juga: 3 Keanehan Nasib John Wick di Akhir JW 4, Terasa Janggal?

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *