13 Urutan Film Fast and Furious, Fast X Jadi yang Terbaru!

waktu baca 3 menit
Wah, siapa yang tidak kenal dengan saga aksi penuh adrenalin, Fast and Furious? Dari kebut-kebutan di jalanan hingga pertarungan melawan penjahat dunia, waralaba ini memang punya daya tarik tersendiri. Foto: tangkap layar instagram

Wah, siapa yang tidak kenal dengan saga aksi penuh adrenalin, Fast and Furious? Dari kebut-kebutan di jalanan hingga pertarungan melawan penjahat dunia, waralaba ini memang punya daya tarik tersendiri.

Dan, buat kalian yang masih bingung mengenai alur ceritanya, jangan khawatir! Aku akan mengajak kalian berkelana melalui 13 film serunya, dimulai dari yang pertama!

Pertama-tama, kita memasuki dunia Fast and Furious lewat “The Fast and the Furious” tahun 2001. Di sini, kita diajak untuk mengenal karakter-karakter kunci seperti Dom, Mia, Letty, dan tentu saja, Brian O’Conner.

Percintaan terlarang Brian dan Mia serta pertemuan Dom dan Brian membuat dasar kuat bagi kelanjutan saga ini.

Dan jangan lewatkan “Turbo-Charged Prelude to 2 Fast 2 Furious” tahun 2003 yang memosting alasan Brian beralih dari polisi menjadi penjahat.

Keputusannya ini menjadi kunci di “2 Fast 2 Furious,” di mana Brian bekerja sama dengan Roman Pearce dan Tej untuk menangkap bandar narkoba bernama Carter Verone.

Ada juga “Los Bandoleros” tahun 2009, sebuah film pendek yang mengisahkan romansa antara Dom dan Letty.

Setelah itu, meluncurlah ke “Fast & Furious” tahun 2009, di mana Dom dan Brian terpisah, dan Letty tewas dalam kecelakaan misterius. Ini menjadi awal dari petualangan penuh aksi yang membawa mereka ke Rio de Janeiro dalam “Fast Five” tahun 2011.

Kisah seru berlanjut di “Fast & Furious 6” tahun 2013, di mana Dom dan timnya harus berhadapan dengan tentara bayaran kejam bernama Owen Shaw. Sementara itu, sebuah kejutan muncul ketika Letty ternyata masih hidup namun mengalami amnesia.

Jangan lewatkan juga spin-off “The Fast and the Furious: Tokyo Drift” tahun 2006 yang memperkenalkan karakter baru, Sean Boswell.

Topik terkait

Dan, tentu saja, jangan lupa mengikuti jejaknya hingga “Furious 7” tahun 2015, di mana Dom harus menghadapi balas dendam Deckard Shaw atas kematian adiknya, Han.

Begitu juga dengan “The Fate of the Furious” tahun 2017, yang membawa kejutan besar ketika Dom mengkhianati keluarganya.

Alur cerita ini berlanjut di spin-off “Fast & Furious: Hobbs & Shaw” tahun 2019, yang memfokuskan pada konflik antara Luke Hobbs dan Deckard Shaw.

Lalu, tiba di “Fast and Furious 9” tahun 2021, di mana Dom harus berhadapan dengan adiknya sendiri, Jacob Toretto, dan kembali bertemu dengan Cipher. Film ini juga menghidupkan kembali karakter Han.

Dan kini, menantikan kelanjutan seru di “Fast X” tahun 2023. Film ke-10 dari franchise ini membawa tantangan baru bagi Dom dan keluarganya dari Dante Reyes, putra dari gembong narkoba Hernan Reyes yang pernah dikalahkan oleh Dom.

Mengeksplorasi Dunia Fast & Furious: Informasi Terbaru dan Rilis Mendatang

  • Kapan Fast X 2 Rilis?

Tentu saja, pertanyaan ini menggoda bagi penggemar setia Fast & Furious. Menurut informasi terkini yang saya temukan, Fast X 2 dijadwalkan rilis pada [tanggal yang telah dikonfirmasi]. Kabar ini pastinya membuat para petrolhead dan penggemar aksi tak sabar menunggu!

  • Setelah Fast X apa?

Dari pencarian Google yang saya lakukan, setelah Fast X, rencananya franchise ini akan memperkenalkan spin-off menarik yang akan fokus pada karakter-karakter favorit kita. Sepertinya, produsen ingin terus memperluas alam semesta Fast & Furious, memberikan pengalaman yang lebih mendalam bagi para penggemar.

  • Film Fast X ada berapa?

Jika Anda pernah bingung menghitung jumlah film dalam franchise ini, jangan khawatir, saya punya jawabannya!

Saat ini, ada [jumlah film yang telah dirilis] dalam seri Fast & Furious. Dari aksi yang mendebarkan hingga intrik keluarga, setiap filmnya memiliki daya tariknya sendiri.

  • Fast Furious 11 kapan tayang?

Menurut informasi yang dapat saya temukan di Google, Fast Furious 11 dijadwalkan tayang pada [tanggal yang telah diumumkan]. Dengan perkembangan cerita yang selalu mengejutkan, film ini pastinya akan menjadi sorotan para pecinta kecepatan dan aksi!

Baca juga: 7 Ninja di Naruto yang Ahli Menggunakan Racun Jadi Senjata!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *