14 Pemeran Loki Season 2, Tom Hiddleston Kembali Beraksi!

waktu baca 3 menit
Hey, Marvel enthusiasts! Kabar gembira buat kalian yang udah nunggu-nunggu, karena Loki Season 2 akhirnya tayang di Disney+ Hotstar! Siapa yang ga sabar buat liat Tom Hiddleston kembali beraksi sebagai si jahil Loki? Pastinya seru banget! Foto: tangkapan layar instagram

Hey, Marvel enthusiasts! Kabar gembira buat kalian yang udah nunggu-nunggu, karena Loki Season 2 akhirnya tayang di Disney+ Hotstar! Siapa yang ga sabar buat liat Tom Hiddleston kembali beraksi sebagai si jahil Loki? Pastinya seru banget!

Jadi, di season ini, Loki akan bersama-sama dengan Mobius, yang kembali diperankan oleh the one and only Owen Wilson. Kalian pasti inget dong, di musim pertama mereka berdua udah bikin kita penasaran banget dengan petualangan-petualangan di TVA. Nah, kira-kira di season kedua ini bakal ada kejutan apa ya?

Gak cuma itu, Sylvie juga bakal ikutan rame-rame lagi, diperankan oleh Sophia Di Martino. Sylvie, si varian perempuan Loki, udah jadi salah satu karakter yang bikin penasaran di season sebelumnya. Pasti bakal ada drama dan konflik menarik antara mereka berdua!

Dan buat kalian yang udah ngefans sama Gugu Mbatha-Raw, dia kembali sebagai Ravonna Renslayer. Cerita di sekitar TVA makin rumit nih, apalagi setelah aksi Ravonna di akhir musim pertama. Apakah dia bakal jadi musuh atau sekutu Loki kali ini?

Ada juga Jonathan Majors yang kembali sebagai Victor Timely alias Kang The Conqueror. Udah pada tahu dong, dia muncul di Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Bakal seru banget nih ngeliat gimana perannya di season kedua Loki.

Oh, dan jangan lupa sama Tara Strong yang kembali jadi suara dari Miss Minutes! Miss Minutes kan yang selalu nemenin TVA dengan tutorial-tutorialnya yang unik. Pasti bakal ada kejutan apa yang dia bawa buat Loki dan kawan-kawannya.

Nah, buat yang penasaran sama peran-peran baru, ada Ke Huy Quan yang memerankan Ouroboros (OB), seorang teknisi di TVA. Kira-kira bakal ada peran apa ya dari karakter baru ini?

Dan cek juga Kate Dickie sebagai General Dox, Liz Carr sebagai Judge Gamble, Rafael Casal sebagai Hunter X-5, Neil Ellice sebagai Hunter D-90, Eugene Cordero sebagai Casey, dan Jack Cunningham-Nuttall sebagai Jack. Semuanya pasti bakal nambah seru dan makin kompleks ceritanya!

Mengupas Loki Season 2: Kemana Loki Menuju dan Apakah Ada Season 3?

Saat kita memasuki Season 2, Loki, diperankan oleh Tom Hiddleston, memasuki petualangan baru yang penuh intrik dan kejutan. Dalam penelusuran Google, kita dapat menemukan bahwa Loki menghadapi tantangan yang lebih rumit, memperluas alam semesta MCU dengan plot yang tak terduga. Beberapa teori penggemar juga muncul terkait kemungkinan Loki menjelajahi multiverse, yang membuat kita semakin penasaran akan takdirnya.

  • Loki Season 2 Sampai Episode Berapa?

Untuk merinci perjalanan Loki dalam Season 2, kita telah mencapai titik tertentu di mana [sebutkan jumlah episode yang telah dirilis]. Setiap episode memberikan lapisan cerita baru dan mengungkapkan sisi-sisi karakter yang lebih dalam. Jangan ketinggalan untuk mengecek episode terbaru dan saksikan bagaimana Loki menghadapi tantangan seru yang dihadapkannya.

  • Apakah Ada Loki Season 3?

Meskipun belum ada pengumuman resmi dari pihak Marvel Studios, harapan para penggemar untuk mendapatkan Loki Season 3 masih membara. Dengan popularitas karakter Loki dan keberhasilan Season 1 dan 2, kemungkinan adanya kelanjutan cerita ini masih terbuka lebar. Kami tetap berharap agar Marvel memberikan kejutan menyenangkan dengan merilis Season 3 untuk memuaskan dahaga penggemar setia.

  • Loki Season 2 Keluar Kapan?

Tentu saja, tanggal rilis sangat dinantikan oleh penggemar. Menurut hasil penelusuran Google, Loki Season 2 dijadwalkan untuk keluar pada [sebutkan tanggal rilis terkini]. Pastikan untuk menandai kalender Anda dan siap-siap menyaksikan setiap episode yang dirilis secara berkala.

Baca juga: Pembahasan One Piece 1103: Bonney Akhirnya Bertemu Kuma!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *