15 Momen Mengejutkan Manga Boruto di Tahun 2023!

waktu baca 4 menit
Eits, Sobat sulawesitoday! Tahun 2023 benar-benar menjadi roller coaster emosi bagi para pembaca setia Boruto. Jangan sampai ketinggalan, yuk kita bahas 15 momen mengejutkan yang bikin kita merinding, bingung, dan tentu saja, penasaran! Foto: tangkapan layar instagram

Eits, Sobat sulawesitoday! Tahun 2023 benar-benar menjadi roller coaster emosi bagi para pembaca setia Boruto. Jangan sampai ketinggalan, yuk kita bahas 15 momen mengejutkan yang bikin kita merinding, bingung, dan tentu saja, penasaran!

  • Eida dan Daemon Terungkap!

Januari 2023 membawa kehadiran dua karakter baru, Eida dan Daemon, dengan kekuatan luar biasa. Amado memberikan kita jawaban bahwa mereka berasal dari eksperimen menggunakan tubuh Shibai Otsutsuki. Gila, kan?

  • Delta, Kloning Akebi? Serius?

Amado rupanya memiliki rencana rahasia yang ingin menghidupkan kembali putrinya, Akebi Sanzu. Yang bikin nganga, Delta ternyata adalah kloning dari sang putri! Dunia Boruto makin kompleks, nih.

Ternyata, Sarada dan Sumire memiliki kekebalan terhadap pesona Eida. Mereka dipercayakan Konoha untuk mengawasi pergerakan Eida. Ada apa ya di balik kekebalan mereka?

  • Naruto dan Hinata Tersegel!

Kawaki punya rencana gila: menyegel Naruto dan Hinata di dimensi Daikokuten! Meski kontroversial, tindakan ini jadi momen dramatis yang bikin kita tak sabar menunggu kelanjutannya.

  • Eida Kesulitan Mengendalikan Zeno!

Eida, sang antagonis, rupanya belum bisa mengontrol sepenuhnya kekuatan Shinjutsu Zeno. Kawaki jadi kunci utama, dan ini membuat cerita semakin menegangkan!

  • Boruto dan Kawaki Tertukar Ingatan!

Kekuatan Zeno bikin Boruto dan Kawaki bertukar ingatan di mata orang-orang! Sekarang, Boruto malah dianggap sebagai ancaman oleh Konoha. Waduh!

  • Sarada Buka Mangekyou Sharingan!

Sarada melangkah lebih jauh dengan membangkitkan Mangekyou Sharingan. Saat dia memohon perlindungan untuk Boruto, Sasuke melihat kekuatan baru anaknya dengan bangga.

  • Timeskip! Boruto Jadi Ahli Pedang!

Tahun pertama latihan dengan Sasuke membawa perubahan besar pada Boruto. Timeskip menunjukkan dia kembali dengan tampilan baru, lengkap dengan jubah dan pedang keren ala Sasuke.

  • Kembalinya Boruto dengan Gaya Baru!

Setelah tiga tahun pelatihan di luar desa, Boruto kembali dengan penampilan yang segar. Jangan lewatkan jubah dan pedang keren hasil latihan kerasnya!

  • Kawaki Behasil Mengendalikan Isshiki!

Kawaki ternyata mampu mengendalikan kekuatan Karma Isshiki dengan sangat baik. Bahkan, dia bisa terbang! Boruto World, get ready for a new flying ninja!

  • Rasengan Baru: Uzuhiko!

Rasengan Uzuhiko membuat Boruto semakin keren dengan rotasi Bumi yang bikin lawan vertigo. Rasengan baru ini adalah gebrakan yang bikin kita bertepuk tangan!

  • Hiraishin no Jutsu, Bukti Keturunan!

Boruto menguasai Hiraishin no Jutsu, kemampuan khas kakeknya, Minato Namikaze. Aksi ini bikin kita merinding, guys!

  • Kloningan Pohon Dewa Muncul!

Tidak ketinggalan, Tsumeaka hasil modifikasi Code menghadirkan kloningan Pohon Dewa yang menyeramkan. Mereka memiliki target masing-masing!

  • Sasuke jadi Pohon dan Koji Bersama Boruto!

Sasuke menjadi pohon dan mengajarkan Boruto selama beberapa tahun. Momen yang bikin mata kita melek: Kashin Koji muncul dan bergabung dengan Boruto! Apa yang akan mereka lakukan?

  • Target Kloningan Pohon Dewa Terungkap!

Keempat kloningan Pohon Dewa memiliki target masing-masing, termasuk Naruto, Sarada, Konohamaru, dan Eida. Kira-kira, siapa yang akan selamat?

Mengungkap Misteri Boruto: Two Blue Vortex Chapter 4 dan Menanti Kedatangan Chapter 5!

  • Boruto: Two Blue Vortex Chapter 4 – Kapan Rilis?

Salah satu pertanyaan yang paling sering diajukan oleh para penggemar setia Boruto adalah, “Kapan rilisnya chapter terbaru?”

Untuk Chapter 4, kita harus memastikan bahwa informasi ini dapat diakses dengan mudah. Berdasarkan penelusuran Google yang terbaru, kita menemukan bahwa Boruto: Two Blue Vortex Chapter 4 dirilis pada tanggal [tanggal rilis] lalu. Bagi yang belum membacanya, inilah saatnya untuk mempersiapkan diri dan mengejar ketinggalan!

  • Kapan Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 5 Rilis?

Seiring dengan kecintaan kita terhadap alur cerita yang semakin seru, pertanyaan berikutnya muncul, “Kapan kita dapat menyaksikan kelanjutan kisahnya?” Melalui pencarian yang teliti, kami berhasil menemukan bahwa Boruto: Two Blue Vortex Chapter 5 dijadwalkan untuk rilis pada [tanggal rilis Chapter 5].

Jadi, simpan tanggal tersebut di kalender kalian dan bersiaplah untuk merasakan serunya kelanjutan petualangan Boruto!

  • Manga Boruto: Two Blue Vortex – Rilis Jam Berapa?

Tidak hanya tanggal rilis, banyak dari kita juga penasaran tentang waktu pasti manga ini akan dirilis. Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, Boruto: Two Blue Vortex biasanya rilis pada pukul [jam rilis].

Jadi, pastikan kalian siap dengan camilan favorit dan tempat baca yang nyaman untuk menyambut kedatangan setiap chapter baru.

  • Siapa yang Melukai Mata Code?

Mengenai misteri di dalam cerita, salah satu pertanyaan yang menggantung adalah, “Siapa yang melukai mata Code?”

Tanpa memberikan spoiler berat, kita tahu bahwa plot semakin kompleks dan misterius. Untuk menjawab pertanyaan ini, kita perlu bersabar dan terus mengikuti perkembangan cerita yang dihadirkan oleh kreator Boruto.

Baca juga: Amai Mask Ternyata Sedang Menonton Saitama di One Punch Man 184

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *