4 Karakter Penting Jadi Korban Bijuu di Markas Aliansi Ninja Naruto

waktu baca 2 menit
Hari itu, ketika gemuruh perang mencapai puncaknya dalam Dunia Ninja Keempat, ketegangan melibatkan Aliansi Ninja dan Juubi memuncak menjadi sebuah bencana tak terelakkan. Serangan dahsyat Bijuudama melanda markas Aliansi, menelan banyak korban dalam kehancuran tak terkendali. Foto: tangkapan layar instagram

Hari itu, ketika gemuruh perang mencapai puncaknya dalam Dunia Ninja Keempat, ketegangan melibatkan Aliansi Ninja dan Juubi memuncak menjadi sebuah bencana tak terelakkan. Serangan dahsyat Bijuudama melanda markas Aliansi, menelan banyak korban dalam kehancuran tak terkendali.

Dalam tragedi itu, empat sosok penting terlibat, menghadapi takdir yang tak terelakkan. Pemimpin strategi Aliansi, Shikaku Nara, dengan cemerlangnya memimpin markas. Namun, takdir berkata lain, dan ayah dari Shikamaru ini menjadi salah satu korban terberat dalam serangan Juubi.

Tak jauh darinya, Inoichi Yamanaka, sahabat Shikaku dan pemimpin tim komunikasi, juga harus merasakan pahitnya kehilangan. Telepatinya yang biasa memberikan informasi kepada seluruh anggota aliansi tak lagi terdengar, karena Juubi telah merampas nyawanya. Generasi orang tua Shikamaru hanya ditinggalkan oleh Choza.

Di tengah-tengah kepungan musuh, Mabui, asisten utama Raikage Keempat, turut serta membantu mengatur strategi. Namun, nasib berkata lain, dan dia harus mengorbankan hidupnya dalam peristiwa tragis di markas Aliansi Ninja.

Namun, di antara kehancuran dan kehilangan, ada satu yang berbeda. Ao, pemimpin divisi sensor, tak hanya menderita luka parah, tetapi dia berhasil bertahan hidup. Meski setengah tubuhnya hancur, keberanian dan tekadnya membawa Ao kembali dalam wujud yang berbeda. Dengan organ prostetik canggih, dia melangkah ke masa depan, membawa cerita perjuangan dan kesintasan.

“Rahasia Mengerikan Perang Dunia Shinobi Keempat: Siapa Saja yang Tewas?”

  • Perang Dunia Shinobi Keempat: Sebuah Kilas Balik

Sebelum kita merinci daftar karakter yang gugur, mari kita peroleh pemahaman singkat tentang Perang Dunia Shinobi Keempat. Perang ini menjadi titik puncak konflik yang melibatkan lima negara besar dan mengancam kestabilan dunia ninja. Terjadi ketika ancaman besar muncul, mengharuskan semua ninja untuk bersatu melawan musuh bersama.

Topik terkait

Siapa Saja yang Menjadi Korban?

  • Neji Hyuga

Neji, anggota klan Hyuga yang ulung, menjadi salah satu korban terkenal dalam perang ini. Kematian tragisnya memberikan dampak emosional yang mendalam pada para penggemar.

  • Asuma Sarutobi

Sebagai salah satu jenderal dalam perang, Asuma memberikan pengorbanan besar untuk melindungi teman-temannya. Kehilangannya dirasakan dalam kekosongan tim Ino-Shika-Cho.

  • Minato Namikaze dan Kushina Uzumaki

Pasangan suami istri ini tewas saat melindungi Naruto. Kematian mereka memunculkan banyak pertanyaan dan memainkan peran kunci dalam perkembangan cerita.

  • Danzo Shimura

Meskipun kontroversial, Danzo memainkan peran penting dalam perang. Kematian karakter yang kompleks ini memberikan perspektif berbeda pada konflik.

  • Berapa Lama Perang Dunia Shinobi Keempat Berlangsung?

Perang Dunia Shinobi Keempat sendiri berlangsung selama beberapa volume manga dan beberapa episode anime. Secara kronologis, perang ini berlangsung selama beberapa hari hingga akhirnya mencapai klimaksnya.

Baca juga: Review Migration, Sebuah Pendewasaan bagi Illumination

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *