Banner DLH 2024,d

4 Ninja di Naruto yang Dapat Lepas dari Kontrol Edo Tensei

waktu baca 4 menit
Sulawesitoday- Hei teman-teman sulawesitoday! Hari ini kita akan membahas sesuatu yang cukup menarik di dunia ninja, yaitu kemampuan empat shinobi hebat yang berhasil lepas dari kendali Edo Tensei. Foto: tangkap layar instagram

Sulawesitoday– Hei teman-teman sulawesitoday! Hari ini kita akan membahas sesuatu yang cukup menarik di dunia ninja, yaitu kemampuan empat shinobi hebat yang berhasil lepas dari kendali Edo Tensei.

Kita semua tahu bahwa Edo Tensei adalah teknik bangkit dari kematian yang membuat seseorang dihidupkan kembali, tetapi biasanya mereka akan terkendali oleh si pengguna. Namun, ada empat ninja yang berhasil menyiasati kendali tersebut. Yuk, kita bahas satu per satu!

  • Madara Uchiha

Madara, si pendiri Konoha yang legendaris! Saat dibangkitkan oleh Kabuto dengan Edo Tensei, dia tidak hanya mampu mengontrol dirinya sendiri, tapi juga memiliki trik jitu untuk hidup kembali sepenuhnya.

Dengan jutsu khususnya, Madara berhasil menjadi hidup kembali dan bebas dari kendali si pengguna. Benar-benar level tinggi!

  • Hashirama Senju

Hashirama, Hokage Pertama yang legendaris juga! Meskipun tidak langsung terlihat, Hashirama bisa melepaskan diri dari kendali Edo Tensei.

Orochimaru bahkan menyebut bahwa Hashirama dapat membatalkan teknik ini jika ia mau. Saat penyerbuan Konoha, kekuatannya tidak sepenuhnya terungkap, tapi di Perang Dunia Ninja Keempat, Hashirama membuktikan bahwa ia bisa keluar dari kendali Edo Tensei. Hebat, kan?

  • Itachi Uchiha

Si jenius strategi, Itachi! Meskipun telah meninggal karena sakit, Itachi berhasil melepaskan diri dari kendali Edo Tensei Kabuto.

Bagaimana caranya? Dengan memanfaatkan burung gagak dan genjutsu miliknya sendiri, Itachi menciptakan sebuah strategi canggih yang membuatnya bisa mengendalikan dirinya sendiri. Sungguh keren!

  • Tobirama Senju

Tobirama, sang pencipta Edo Tensei! Meskipun tidak langsung terlihat melepaskan diri, ada kemungkinan besar bahwa Tobirama mampu melakukannya.

Sebagai pencipta teknik ini, dia pasti memiliki trik tersendiri. Jika Orochimaru mengakui bahwa Hashirama bisa melepas kendali, maka Tobirama pun bisa. Logikanya sederhana, kan?

Mengungkap Misteri Edo Tensei dalam Dunia Naruto: Siapa yang Bisa Lepas?

  • Siapa yang Bisa Lepas dari Edo Tensei?

Edo Tensei, sebuah teknik terlarang yang membangkitkan kembali orang mati sebagai zombi yang dikendalikan oleh pengguna jutsu, memunculkan pertanyaan menarik.

Seiring berjalannya cerita, banyak penggemar bertanya-tanya, siapa yang sebenarnya bisa lepas dari Edo Tensei?

Menurut hasil penelusuran Google, kita menemukan bahwa yang dapat lepas dari Edo Tensei adalah mereka yang memiliki kemauan yang kuat dan koneksi emosional yang belum terselesaikan.

Kisah epik Madara Uchiha, salah satu karakter paling kuat dalam seri ini, menjadi sorotan utama. Madara mampu melawan kendali Edo Tensei dan membebaskan dirinya pada suatu episode yang sangat memukau.

Informasi ini memunculkan pertanyaan lebih lanjut, kapan dan di episode berapa Madara lepas dari Edo Tensei?

  • Madara Lepas dari Edo Tensei: Episode Berapa?

Melalui penelusuran yang teliti, kita menemukan jawabannya! Madara Uchiha berhasil lepas dari kendali Edo Tensei pada episode epik Naruto Shippuden, yaitu pada Episode 421.

Pada episode ini, Madara mengeluarkan kekuatan luar biasa dan mematahkan ikatan Edo Tensei, mengejutkan penggemar dengan tingkat kekuatan dan kemauan yang luar biasa.

  • Bagaimana Cara Mengalahkan Edo Tensei?

Saat kita mengeksplorasi dunia jutsu dan pertarungan di Naruto, pertanyaan lain muncul, bagaimana sebenarnya cara mengalahkan Edo Tensei?

Jawabannya terletak pada penghancuran tubuh asli yang disimpan oleh pemanggil. Jika tubuh asli hancur atau dikendalikan, Edo Tensei dapat diakhiri.

Teknik ini membutuhkan kecerdasan dan pemahaman mendalam tentang alam batin jutsu. Proses ini diperjelas dalam beberapa episode menegangkan di Naruto Shippuden, di mana tim ninja berusaha mencari cara untuk mengatasi keabadian yang diberikan oleh Edo Tensei.

  • Kenapa Kisame Tidak di Edo Tensei?

Pertanyaan mengapa Kisame Hoshigaki, salah satu karakter kuat dalam dunia Naruto, tidak dihidupkan kembali melalui Edo Tensei menjadi misteri menarik lainnya.

Menurut informasi yang kami temukan, hal ini disebabkan oleh keinginan Kisame sendiri. Dalam kisahnya, Kisame memberikan dirinya sepenuhnya kepada kematian dan tidak ingin dihidupkan kembali, meskipun dengan cara yang mungkin menguntungkan bagi musuh.

Dengan begitu, kita menyimpulkan bahwa Edo Tensei tidak bisa memanggil mereka yang dengan tulus menolak untuk kembali ke dunia ninja.

Baca juga: Kenapa Iblis Bulan Atas 2 Doma Tak Takut pada Raja Iblis Muzan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *