4 Tokoh Unik yang Pernah Terintimidasi Haoshoku Haki Shanks One Piece

waktu baca 3 menit
Wah, teman-teman sulawesitoday, kalian pernah dengar belum tentang kehebatan Haoshoku Haki milik Shanks di One Piece? Foto: tangkap layar instagram

Wah, teman-teman sulawesitoday, kalian pernah dengar belum tentang kehebatan Haoshoku Haki milik Shanks di One Piece?

Gak hanya bikin kelompok Shirohige aja ciut, tapi juga beberapa tokoh unik yang gak nyangka kalau mereka bisa kena dampaknya. Yuk, dengerin ceritanya!

Pertama-tama, kita punya Lord of the Coast, monster laut yang ternyata bisa ketar-ketir juga sama Haoshoku Haki Shanks. Padahal cuma dengan melotot, Shanks bisa membuatnya ngacir duluan.

Sayangnya, sebelum dia jadi patuh, Lord of the Coast udah sempet ngambil satu lengan Shanks. Beruntung, setelah kena intimidasi, jadi berkurang keberanian buat ngebantai lagi.

Selanjutnya ada Ryokugyu, yang meski Shanks masih jauh dari lokasinya, tetap aja merinding gara-gara Haoshoku Haki-nya Shanks. Sampe-sampe dia sampai mikir buat mundur dari Wano.

Kalo dipikir-pikir sih, mungkin keputusan yang tepat, mengingat Luffy, Zoro, Jinbe, dan Sanji lagi pada ngamati situasinya. Apalagi, Luffy yang bisa bikin Kizaru tumbang, bisa jadi bakal bikin Ryokugyu ngerasa kecil.

Terus, di One Piece Film: Red, ada juga Vice Admiral Momonga yang kena imbasnya. Shanks mengintimidasi Angkatan Laut yang kepingin nyamperin Uta, dan si Momonga sampe jatuh berlutut. Keren juga, ya, kalau liat seorang vice admiral aja bisa kalah sama Haoshoku Haki-nya Shanks.

Yang terakhir, kita punya Kizaru, yang juga ikutan kena getaran Haoshoku Haki Shanks di One Piece Film: Red.

Meskipun dia dan Fujitora masih bisa berdiri tegak, tapi setelah itu Kizaru keliatan berkeringat. Mungkin dia ngerasa kegerahan ya setelah kena efek kehebatan Shanks.

Mengungkap Misteri Haoshoku Haki di One Piece: Siapa Pemilik Terkuat?

Topik terkait
  • Siapa Saja yang Bisa Menggunakan Haoshoku Haki di One Piece?

Haoshoku Haki, atau Haki Kekuatan Raja, adalah kemampuan khusus yang hanya dimiliki oleh individu tertentu.

Menurut lore One Piece, hanya mereka yang memiliki tekad dan kekuatan batin yang sangat besar yang bisa menguasai kekuatan ini. Karakter utama seperti Luffy dan Shanks dikenal sebagai pemilik Haoshoku Haki. Namun, bukan hanya karakter utama, beberapa karakter antagonis seperti Doflamingo dan Kaido juga memiliki kemampuan ini.

  • Siapa Pemilik Haki Terkuat di One Piece?

Dalam dunia One Piece, mencari tahu siapa pemilik Haoshoku Haki terkuat bisa menjadi tantangan tersendiri. Namun, berdasarkan informasi yang tersedia, Shanks dikenal sebagai salah satu pemilik Haoshoku Haki terkuat.

Kehadirannya yang megah dan kemampuannya mengendalikan situasi dengan kehadiran Haoshoku Haki telah membuatnya menjadi legenda yang mempesona di lautan Grand Line.

  • Apakah Katakuri Punya Haoshoku Haki?

Katakuri, karakter kuat dari Big Mom Pirates, adalah sosok yang mengesankan. Meskipun tidak diketahui dengan pasti apakah Katakuri memiliki Haoshoku Haki, banyak penggemar berspekulasi bahwa kemampuannya untuk membuat semacam “ketenangan” di sekitarnya menunjukkan adanya Haki tersebut. Namun, belum ada konfirmasi resmi dari Oda mengenai hal ini.

  • Apakah Rayleigh Punya Haoshoku Haki?

Silvers Rayleigh, yang dikenal sebagai “Bajak Laut Terkuat” sebelum era bajak laut saat ini, adalah mantan kapten kru Roger Pirates. Pada saat pertemuannya dengan Luffy di Archipelago Sabaody, Rayleigh menunjukkan kekuatan Haoshoku Haki. Ini mengkonfirmasi bahwa Rayleigh adalah pemilik Haoshoku Haki yang sangat kuat.

Baca juga: 10 Fakta Arisu Sakayanagi Classsroom of the Elite, Pemimpin Kelas 1-A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *