5 Karakter Penting di Cerita Monsters Karya Eiichiro Oda!

waktu baca 2 menit
karya-karya brilian Eiichiro Oda, seperti One Piece yang melegenda. Foto: tangkap layar instagram

Sulawesitoday- Selamat datang, para pembaca yang penuh keingintahuan! Anda mungkin sudah familiar dengan karya-karya brilian Eiichiro Oda, seperti One Piece yang melegenda.

Tapi tunggu dulu, tahun 2024 membawa kabar gembira bagi para penggemar Oda-san, karena manga one shot-nya yang berjudul “Monsters” akan diadaptasi menjadi anime! Dengan cerita yang penuh kejutan, mari kita kupas bersama kelima karakter penting yang akan mewarnai kisah di dunia Monsters.

  • Ryuma: Sang Samurai Konyol

Ryuma, sang tokoh utama, hadir dengan sifat yang mungkin terlihat konyol dan semaunya. Namun, jangan terkecoh! Dia adalah seorang Samurai dan ahli pedang yang kuat. Terlibat dalam konflik dengan naga dan Cyrano, Ryuma membawa nuansa humor sekaligus ketangguhan dalam Monsters.

  • Cyrano: Rahasia Legendaris

Cyrano, ahli pedang legendaris yang pernah menyelamatkan desa Flare dari ancaman naga. Namun, di balik kehebatannya, tersimpan rahasia yang dapat memicu konflik besar bersama Ryuma. Mampukah Cyrano mempertahankan statusnya sebagai pahlawan?

Topik terkait
  • Flare: Penyelamat dan Penentu

Flare, tokoh utama wanita dalam cerita, memberikan sentuhan kehangatan ketika menolong Ryuma yang kelaparan. Seorang karakter penting di desa kecil, Flare menganggap Cyrano sebagai pahlawannya. Namun, apakah pandangannya akan berubah saat rahasia terkuak?

  • R.: Musuh atau Teman?

D.R., ahli pedang lain yang mampu membuat Ryuma kesulitan. Keterkaitannya dengan naga akan menjadi masalah serius bagi Ryuma. Apakah D.R. akan menjadi ancaman atau sekutu dalam pertarungan melawan naga?

  • Naga: Konflik Utama

Tak kalah menarik, naga menjadi konflik utama dalam Monsters. Legenda tentang tanduk naga yang dapat mengendalikan monster ini memberikan dimensi baru pada kisah. Bagaimana Ryuma akan menghadapi tantangan ini dan mengakhiri konflik yang sudah berlangsung sejak dulu?

Baca juga: Melangkah ke Dunia Seru Manhwa dan Manga Mirip Solo Leveling

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *