GIF-banner-2024

5 Tokoh Jujutsu Kaisen yang Pernah Mengalahkan Yuji Itadori!

waktu baca 3 menit
Hai, teman-teman penggemar sulawesitoday! Siapa nih di antara kalian yang setia mengikuti petualangan seru Yuji Itadori? Foto: tangkapan layar instagram

Hai, teman-teman penggemar sulawesitoday! Siapa nih di antara kalian yang setia mengikuti petualangan seru Yuji Itadori?

Well, kita semua tahu bahwa Yuji tidak selalu berada di jalur kemenangan, dan ternyata ada beberapa tokoh hebat dari dunia Jujutsu Kaisen yang berhasil mengalahkannya. Ayo kita bahas satu per satu, ya!

Pertama-tama, kita punya Finger Bearer. Siapa yang tak terkesima dengan kekuatannya yang mengerikan setelah memakan jari Sukuna?

Yuji benar-benar harus bekerja keras, bahkan kehilangan tangan kirinya sebelum akhirnya berhasil mengalahkannya saat kesadaran Sukuna mengambil alih.

Selanjutnya, ada Aoi Todo, seorang siswa yang bisa menyaingi kekuatan fisik Yuji. Dalam pertemuan pertama mereka, Yuji sempat kewalahan dan terpaksa menelan kekalahan. Tapi, tentu saja Yuji tidak menyerah begitu saja, dan kita tahu betapa seru pertarungan berlanjut!

Choso, dengan dendamnya atas kematian adik-adiknya, membuat pertarungan melawan Yuji di stasiun menjadi sangat sengit.

Meski Yuji harus menerima kekalahan, namun kejadian aneh tentang hubungan darah mereka membuka jalan bagi Choso untuk beralih ke sisi penyihir.

Saat melangkah ke episode terakhir musim kedua, Yuji harus berhadapan dengan Yuta Okkotsu. Kekuatan Yuta yang luar biasa membuatnya tidak bisa menghindari kekalahan. Namun, twist-nya, Yuta langsung menghidupkan Yuji kembali dengan kutukan pembalik, menunjukkan sisi lain dari karakter tersebut.

Dan yang terakhir, tentu saja, Sukuna sendiri. Kematian Yuji, pemaksaan Binding Vow, dan pertarungan di domain raja kutukan menjadi momen seru yang tak terlupakan.

Memahami Kekuatan dan Kejutan dalam Dunia Jujutsu Kaisen

  • Siapa Orang Terkuat di Jujutsu Kaisen?

Mencari tahu siapa orang terkuat di Jujutsu Kaisen tidaklah mudah, mengingat banyaknya karakter yang memiliki kekuatan luar biasa.

Namun, sejauh ini, Gojo Satoru bisa dianggap sebagai orang terkuat dalam serial ini. Dengan teknik Jujutsu yang luar biasa dan Domain Expansion yang mematikan, Gojo telah menunjukkan keunggulannya dalam setiap pertarungan.

  • Perbandingan Kekuatan: Yuta vs. Yuji

Yuta dan Yuji, dua karakter utama dalam Jujutsu Kaisen, memiliki kekuatan yang mengesankan. Meskipun keduanya memiliki kekuatan masing-masing, Yuji Itadori mungkin sedikit lebih unggul dalam hal kemampuan fisik murni, sementara Yuta Okkotsu memiliki hubungan yang kuat dengan roh yang memberinya keunggulan dalam menggunakan teknik Jujutsu.

  • Villain Utama di Jujutsu Kaisen

Pertanyaan mengenai villain utama di Jujutsu Kaisen seringkali melibatkan karakter misterius bernama Sukuna, atau Ryomen Sukuna.

Meskipun Sukuna seringkali dianggap sebagai salah satu ancaman terbesar, Mahito juga menjadi tokoh antagonis yang sangat berpengaruh. Kejeniusan taktis Mahito dalam menggunakan Curse Technique membuatnya menjadi salah satu villain yang menantang.

  • Siapa yang Dibunuh Mahito?

Mahito, sebagai karakter yang seringkali menjadi sumber masalah dalam Jujutsu Kaisen, telah menyebabkan banyak konflik dan kejutan.

Salah satu aksinya yang paling berdampak adalah pembunuhan mentor Junpei Yoshino, yang meninggalkan dampak emosional mendalam pada Yuji Itadori dan menjadi pemicu peristiwa dramatis dalam cerita.

Baca juga: 4 Boneka Ciptaan Masamichi Yaga Jujutsu Kaisen, Ada yang Jadi Siswa?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *