6 Misteri Avatar: The Last Airbender yang Baru Terjawab di Komik

waktu baca 3 menit
Bener-bener bikin penasaran, ya, Avatar: The Last Airbender ini! Tiga musim serunya memang udah bikin kita ketagihan, tapi ternyata ada beberapa misteri yang belum terungkap, lho. Nah, rupanya jawabannya ada di komik-komik seru dari Dark Horse Comics. Jadi, langsung aja yuk kita bahas enam misteri yang akhirnya kejawab di sana! Foto: tangkapan layar instagram

Bener-bener bikin penasaran, ya, Avatar: The Last Airbender ini! Tiga musim serunya memang udah bikin kita ketagihan, tapi ternyata ada beberapa misteri yang belum terungkap, lho. Nah, rupanya jawabannya ada di komik-komik seru dari Dark Horse Comics. Jadi, langsung aja yuk kita bahas enam misteri yang akhirnya kejawab di sana!

Pertama, ada misteri tentang apakah ibu Zuko yang membunuh Azulon. Pas Zuko sendirian menjalani petualangannya, kita lihat kilas balik masa lalu yang bikin kepala kita pusing. Ternyata, dalam komik The Search, kita akhirnya tahu bahwa meski Ursa, ibunya Zuko, enggak membunuh Azulon langsung, tapi dia bisa bikin racun yang oke banget buat nyingkirin si Fire Lord tua itu.

Lalu, kita penasaran ke mana perginya ibu Zuko. Di komik The Search, rahasia Ursa terkuak. Ternyata, setelah keluar dari ibu kota, ibunya Zuko kembali ke kota asalnya dengan identitas baru sebagai Noriko. Dan siapa sang suami? Nama barunya adalah Noren, alias teman masa kecil Ursa. Twistnya, kan?

Kemudian, duo Smellerbee dan Longshot. Mereka yang nemenin Jet dalam petualangannya. Nah, di komik The Promise, kita tahu bahwa mereka masih sehat-sehat aja, ternyata ikutan konflik di Yu Dao. Lega, kan?

Yang bikin penasaran juga, nasib Xin Fu dan Master Yu. Ini bikin kita mikir, apakah mereka terkurung hingga mati? Di komik The Rift, kita tahu bahwa mereka nggak mati, tapi ternyata menyerah buat ngejar Toph. Aman deh, nggak perlu khawatir lagi.

Terus, yang seru, apa yang terjadi sama orang tua Toph Beifong. Komik The Rift cerita bahwa awalnya ayah Toph agak cuek, tapi setelah terjebak bareng Toph di tambang, dia akhirnya ngaku masih sayang dan peduli sama anaknya. Hubungan mereka pun membaik, bahkan wilayah pabrik yang dibangun ayah Toph jadi kota besar!

Dan yang terakhir, si penjual kubis. Si komedian unik itu rupanya sukses banget di komik The Rift. Dia bikin restoran kubis di Kota Cranefish, dan malah ikut terlibat dalam berdirinya Cabbage Corp, perusahaan yang terkenal di The Legend of Korra. Keren, ya?

Membongkar Misteri Avatar: Fakta Menarik Seputar Aang, Sokka, dan Kisah Cinta di Dunia Avatar

Pertanyaan yang seringkali muncul di komunitas Avatar adalah apakah karakter utama, Aang, memiliki akar dalam kisah nyata.

Sayangnya, Aang hanyalah karakter fiksi yang terlahir dari imajinasi kreatif para pencipta Avatar, Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko. Walau begitu, inspirasi mereka datang dari berbagai mitologi dan filsafat dunia yang menjadikan karakter Aang begitu mendalam.

  • Pasangan Sokka: Jawaban di Balik Romantisme Sokka

Sokka, sang ahli taktik dalam Tim Avatar, memang memiliki kisah cinta yang memikat. Pasangannya yang akhirnya menjadi istri adalah Suki.

Suki pertama kali diperkenalkan sebagai pemimpin Kyoshi Warriors dan menjadi kekasih Sokka di Pulau Kyoshi. Kisah cinta mereka memberikan nuansa romantis dan dinamika menarik dalam perjalanan Tim Avatar.

  • Nama Pacar Avatar: Apa Nama Aslinya?

Avatar Aang memiliki kekasih yang setia dan kuat bernama Katara. Katara adalah seorang pengendali air yang mengikuti perjalanan Avatar Aang dalam menjaga keseimbangan dunia. Kehadirannya memberikan dimensi emosional dan romantisme yang kuat dalam cerita Avatar.

  • Appa: Lebih dari Sekadar Hewan Peliharaan

Appa, mammoth bison yang setia menemani Tim Avatar, bukan hanya hewan peliharaan biasa. Dalam dunia Avatar, Appa adalah hewan legendaris yang disebut sebagai “Sky Bison.” Appa berperan penting sebagai sarana transportasi yang setia dan kepercayaan dalam perjalanan Aang dan kawan-kawan.

Baca juga: The Boy and the Heron Menang Animasi Terbaik di Golden Globe Awards!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *