6 Permintaan yang Ternyata Tidak Bisa Dikabulkan Dragon Ball

waktu baca 3 menit
Ternyata, Dragon Ball memiliki sejumlah permintaan yang tak bisa dikabulkan, ya! Jangan salah, meski kekuatan Dewa Naga dan Super Dragon Ball luar biasa, ternyata ada batasan-batasan tertentu yang perlu diperhatikan. Yuk, kita bahas lebih lanjut! Foto: tangkapan layar instagram

Ternyata, Dragon Ball memiliki sejumlah permintaan yang tak bisa dikabulkan, ya! Jangan salah, meski kekuatan Dewa Naga dan Super Dragon Ball luar biasa, ternyata ada batasan-batasan tertentu yang perlu diperhatikan. Yuk, kita bahas lebih lanjut!

Pertama-tama, Dragon Ball tidak bisa membunuh makhluk yang lebih kuat dari pencipta Dewa Naga. Jadi, ketika musuh-musuh yang muncul jauh lebih kuat dari Dewa Naga, Dragon Ball menjadi tak berguna untuk mengatasi situasi tersebut. Sungguh menarik, ya?

Selanjutnya, memang Dragon Ball mampu menghidupkan yang telah mati, tapi ada syaratnya. Kematian yang dihidupkan kembali haruslah kematian yang dipaksakan, bukan yang alami.

Misalnya, mati karena terbunuh atau planet meledak. Jadi, jika seseorang mati karena usia atau penyakit, Dragon Ball tidak bisa menghidupkannya kembali.

Oh, dan jangan lupa, orang yang mau dihidupkan kembali juga memiliki hak untuk menolak. Seperti yang terjadi pada Son Goku, yang setelah terbunuh oleh Cell, memilih untuk tidak dihidupkan kembali agar bisa leluasa berlatih di akhirat.

Ada juga kasus menarik terkait Android 16, makhluk hasil teknologi yang dikatakan melampaui kemampuan Dewa Naga. Namun, ini menjadi tidak konsisten dengan kehidupan kembali Arale dan Android 8. Benar-benar membingungkan, bukan?

Lalu, Dragon Ball juga tidak dapat mengubah iklim planet. Misalnya, saat Planet Namek mengalami perubahan iklim, Dragon Ball tidak bisa menyelamatkan kehidupan di sana. Ternyata, perubahan iklim merupakan hal di luar kendali Dewa Naga.

Dan yang terakhir, mencari Super Dragon Ball juga tidak semudah memanggil Shenron. Alam semesta yang terlalu luas membuat Shenron tidak mengetahui keberadaan Super Dragon Ball. Selain itu, Super Dragon Ball yang berada di luar Universe 7 juga berada di luar kekuasaan Shenron.

Mengungkap Keinginan Goku, Misteri Dragon Ball GT, dan Kehebatan Musuh Terkuat!

Goku, karakter utama dalam Dragon Ball, adalah seorang pejuang yang tak kenal lelah, tetapi apa sebenarnya keinginan terbesarnya?

Menariknya, keinginan Goku sangat sederhana. Dalam saga Dragon Ball Z, kita melihat bahwa keinginan terbesar Goku adalah melampaui batas kekuatannya sendiri dan menjadi pejuang yang lebih kuat. Ini terbukti dengan obsesinya untuk terus berlatih dan menghadapi tantangan baru.

Jadi, keinginan Goku sejatinya adalah mencapai puncak kekuatannya untuk melindungi yang dicintainya dan alam semesta.

  • Misteri Goku Kecil di Dragon Ball GT

Dragon Ball GT membawa perubahan besar dengan memperkenalkan versi kecil Goku, yang awalnya membingungkan banyak penggemar.

Kenapa Goku tiba-tiba menjadi kecil? Ini berkaitan dengan penggunaan Black Star Dragon Balls. Goku dan kawan-kawan secara tidak sengaja mengaktifkan bola naga ini, yang memiliki efek samping mengembalikan Goku ke bentuk anak-anaknya.

Inilah sebabnya di balik transformasi misterius tersebut, menciptakan kisah menarik dan unik di dunia Dragon Ball.

  • Musuh Terkuat di Dunia Dragon Ball

Dragon Ball penuh dengan musuh-musuh kuat yang menguji batas kekuatan para pejuangnya. Namun, siapa musuh terkuat di antara mereka?

Menurut pencarian Google, musuh terkuat dalam Dragon Ball sering dianggap sebagai Beerus, Dewa Penghancur.

Diperkenalkan dalam Dragon Ball Z: Battle of Gods, Beerus memiliki kekuatan luar biasa yang bahkan membuat Goku dan Vegeta merasa tidak berdaya. Keberadaannya membawa dimensi baru dalam hierarki kekuatan Dragon Ball.

  • Bola Naga: Berapa Banyak dan Kenapa Penting?

Bola Naga adalah elemen kunci dalam Dragon Ball, tetapi berapa banyak bola naga yang sebenarnya ada?

Menurut sumber yang dapat dipercaya, ada tujuh Bola Naga di dunia Dragon Ball. Ketika ketujuh bola ini dikumpulkan, mereka memanggil Shenron, naga raksasa yang memiliki kekuatan untuk mengabulkan satu permintaan. Inilah mengapa bola-bola ini menjadi pusat perhatian dalam berbagai saga Dragon Ball.

Baca juga: 6 Karakter Villain Anime yang Ternyata Heroik!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *