9 Buah Iblis Paramecia di One Piece yang Sebenarnya Overpowered

waktu baca 4 menit
Eits, ngomongin Buah Iblis Paramecia di One Piece emang selalu seru banget ya! Gak cuma Logia yang bikin terkesima, Paramecia juga punya beberapa yang overpowered banget. Nah, mau tahu nih yang mana aja yang bisa ngalahin petarung tangguh dengan mudah? Check this out! Foto: tangkap layar instagram

Eits, ngomongin Buah Iblis Paramecia di One Piece emang selalu seru banget ya! Gak cuma Logia yang bikin terkesima, Paramecia juga punya beberapa yang overpowered banget. Nah, mau tahu nih yang mana aja yang bisa ngalahin petarung tangguh dengan mudah? Check this out!

  • Buah Gura Gura

Buah ini, guys, bener-bener bikin bumi gemetar! Awalnya, gue pikir ini Logia, tapi ternyata Paramecia. Whitebeard aja dulu punya, jadi manusia terkuat, loh. Sekarang, Blackbeard yang punya, dan jadi ancaman serius buat Luffy dan kawan-kawan.

  • Buah Ope Ope

Law dengan Buah Ope Ope-nya bisa bikin musuh berantakan. Meski kadang harus hati-hati, tapi kemampuan kayak “ROOM” ini bisa bantu melumpuhkan musuh tangguh. Law bisa bikin tubuh dan senjata musuh jadi suatu kekacauan total!

Buah yang satu ini bisa menahan serangan hebat tanpa membuat penggunanya kesakitan. Musuh dengan kekuatan sekelas Kozuki Oden pun bisa dihadapi dengan tenang. Kelemahannya masih ada, tapi pengguna cerdik bisa mengatasi dengan taktik yang tepat.

  • Buah Horo Horo

Perona dengan Buah ini bisa mengalahkan Trio Monster Topi Jerami! Efeknya juga bisa mempengaruhi sosok sekeren Sentoumaru. Tanpa Usopp, mungkin Perona bisa selesaiin Topi Jerami di Thriller Bark sendirian!

  • Buah Hobi Hobi

Hobi Hobi ini gampang banget digunakan dan efeknya luar biasa. Sentuhan aja, musuh langsung jadi boneka. Daya tempur musuh pun berkurang drastis. Tapi, jangan remehin, karena Usopp berhasil mengalahkan buah overpowered ini!

  • Buah Mochi Mochi

Awalnya dianggap Logia, tapi ternyata Paramecia spesial. Kemampuan manipulasi tubuh menjadi mochi bikin Katakuri jadi sulit dihantui. Kombinasi dengan Haki Katakuri bikin serangan musuh gagal mencapai sasarannya.

  • Buah Hana Hana

Robin bisa melibas musuh dengan mudah, seperti yang terjadi di Alabasta. Meski fokus jadi support, kekuatan Buah Hana Hana masih sangat overpowered. Bayangin kalau Robin bisa pake Busoshoku Haki, pasti pertarungan selesai cepat banget!

  • Buah Zushi Zushi

Fujitora punya Buah ini, dan bisa bikin meteor jatuh dengan mudah. Satu armada kapal bisa dihancurkan sendirian. Kalau sekitarnya ada banyak obyek, dia bisa manipulasi gravitasi dengan sangat efektif.

  • Buah Toshi Toshi

Buah ini bisa memanipulasi usia orang lain. Kekuatan utamanya, Distortion Future, memungkinkan Bonney berubah ke wujud masa depan yang mungkin. Meski kemungkinannya semakin berkurang, tapi ini bisa jadi overpowered banget.

Mengungkap Kehebatan Buah Iblis Terkuat dalam Dunia One Piece

  • Apa itu Buah Iblis?

Sebelum kita merambah lebih jauh, mari kita pahami dulu apa itu Buah Iblis. Dalam cerita One Piece, Buah Iblis adalah buah misterius yang memberikan kekuatan luar biasa kepada yang memakannya, namun dengan konsekuensi tidak bisa berenang.

Ada tiga tipe Buah Iblis: Paramecia, Zoan, dan Logia. Kita akan fokus pada dua pertanyaan utama: Apa saja Buah Iblis tipe Paramecia dan Zoan terkuat?

  • Buah Iblis Tipe Paramecia Terkuat:

Dalam kategori Paramecia, banyak buah yang memiliki kekuatan unik. Meskipun sulit untuk menentukan yang terkuat, banyak penggemar setuju bahwa “Gura Gura no Mi” atau Buah Gempa adalah salah satu yang paling kuat.

Pengguna buah ini dapat mengontrol dan menciptakan gempa sekaligus memanipulasi tanah. Kekuatannya begitu besar sehingga diakui sebagai salah satu yang paling berbahaya di dunia One Piece.

  • Apa Saja Buah Iblis Tipe Paramecia?

Sementara Buah Gempa mungkin terkuat, ada banyak lagi Buah Iblis tipe Paramecia yang patut diperhitungkan.

Beberapa di antaranya termasuk “Ope Ope no Mi” yang memberikan kekuatan pemotongan ruang, dan “Gomu Gomu no Mi” yang memberikan kemampuan tubuh karet yang dimiliki oleh tokoh utama, Monkey D. Luffy.

  • Buah Iblis Tipe Zoan Terkuat:

Pindah ke tipe Zoan, “Mythical Zoan: Phoenix Model – Marco” adalah salah satu yang paling diakui sebagai yang terkuat.

Marco, pemimpin divisi pertama Bajak Laut Shanks, memiliki kemampuan untuk berubah menjadi phoenix, memberikannya kekuatan penyembuhan yang luar biasa dan kemampuan terbang.

  • Apa Buah Iblis Tipe Zoan Terkuat?

Pertanyaan ini membawa kita kembali ke Marco dan Buah Iblis yang dimilikinya. Kemampuan penyembuhan dan serangan yang kuat membuat “Mythical Zoan: Phoenix Model – Marco” menjadi pilihan yang sangat kuat dalam kategori ini.

Baca juga: One Punch Man 195: Rencana Para Ninja Menguasai Dunia!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *