Daftar 5 Senjata Meito yang Dimiliki Anggota Topi Jerami One Piece

waktu baca 3 menit
Wah, mari kita bahas lima senjata Meito yang dimiliki oleh kru Topi Jerami di One Piece! Keren banget, ya, melihat kekuatan mereka semakin bertambah. Yuk, kita lihat satu per satu! Foto: tangkapan layar instagram

Wah, mari kita bahas lima senjata Meito yang dimiliki oleh kru Topi Jerami di One Piece! Keren banget, ya, melihat kekuatan mereka semakin bertambah. Yuk, kita lihat satu per satu!

Pertama, ada Wado Ichimonji, pedang kualitas tinggi tingkatan Ō Wazamono yang dulunya dimiliki oleh Kuina dan sekarang digunakan oleh Zoro. Sungguh mengesankan melihat bagaimana warisan Kuina terus berkembang di tangan Zoro.

Kedua, Enma, pedang yang juga berada di tingkatan Ō Wazamono, yang menggantikan Shusui. Sebagai milik Kozuki Oden, Enma pastinya memiliki sejarah yang luar biasa. Sama-sama diciptakan oleh Shimotsuki Kozaburo, keduanya memberikan kekuatan luar biasa kepada Zoro.

Sandai Kitetsu, pedang Meito dari tingkatan Wazamono yang diciptakan oleh Tenguyama Hitetsu alias Kozuki Sukiyaki, juga tidak boleh dianggap remeh. Meski bukan Ō Wazamono, kualitasnya tetap bagus, terbukti dengan kesetiaannya menemani Zoro sejak Loguetown.

Soul Solid, pedang Brook yang termasuk Meito dengan tingkatan Unknown Grade, memberikan nuansa misterius. Kita belum tahu seberapa kuatnya, tapi Brook pasti akan menjadikannya senjata yang menakutkan.

Terakhir, FrankenSoul Solid, pedang General Franky yang ternyata juga tergolong Meito. Meskipun tingkatan Unknown Grade, keberadaannya memberikan sentuhan unik dalam kekuatan kru Topi Jerami.

Oh iya, menarik juga membahas pedang Yubashiri dan Shusui yang dulunya pernah dipegang oleh Zoro. Meski tidak masuk dalam daftar ini, tetap memberikan warna tersendiri dalam perjalanan Zoro.

Mengungkap Misteri Senjata Meito, Pedang Zoro, dan Anggota Baru Topi Jerami

Untuk memulai, mari kita bahas senjata Meito. Senjata Meito adalah pedang yang dianggap istimewa dan superior di dunia One Piece.

Mereka memiliki keunggulan dalam kualitas dan kekuatan dibandingkan dengan pedang biasa. Menurut informasi yang dapat saya temukan dari sumber terpercaya, senjata Meito adalah pedang yang diakui dan memiliki nama terkenal di dunia.

Beberapa contoh terkenal termasuk “Wado Ichimonji” yang digunakan oleh Zoro dan “Shodai Kitetsu” yang memiliki sejarah panjang.

  • Apa Saja Pedang Zoro Saat Ini?

Sekarang, mari kita beralih ke pedang-pedang Zoro yang selalu menarik perhatian para penggemar. Saat ini, Roronoa Zoro memiliki tiga pedang utama yang ikonik.

Pertama, kita punya “Sandai Kitetsu”, sebuah pedang yang memiliki kutukan misterius namun menambahkan kekuatan yang luar biasa pada Zoro.

Selanjutnya, “Shusui”, pedang buatan Wano yang sangat kuat dan memiliki keunikan tersendiri. Terakhir, “Enma”, pedang yang diberikan oleh Kozuki Hiyori dan memiliki kemampuan untuk menyerap haki lawan. Ketiga pedang ini membuat Zoro semakin menjadi karakter yang mengesankan di dunia One Piece.

  • Siapa Anggota ke-11 Topi Jerami?

Pertanyaan menarik berikutnya adalah tentang anggota ke-11 Topi Jerami. Saat ini, menurut informasi terbaru yang saya dapatkan, Yamato adalah anggota ke-11 yang bergabung dengan kru Topi Jerami.

Yamato, putra Kaido, memiliki kekuatan yang luar biasa dan memberikan dinamika baru pada kelompok tersebut. Kehadirannya membawa nuansa misteri dan kekuatan tambahan yang sangat dinantikan oleh para penggemar.

  • Apakah Vivi Anggota Topi Jerami?

Meskipun Vivi bukan anggota Topi Jerami saat ini, ia tetap memiliki hubungan erat dengan kru tersebut.

Sebagai mantan anggota, Vivi tetap memiliki pengaruh dan keterlibatan dalam perjalanan Topi Jerami. Namun, untuk saat ini, kelompok Topi Jerami masih terdiri dari sepuluh anggota inti dan Yamato sebagai tambahan terbaru.

Baca juga: 7 Fakta Volundr Record of Ragnarok, Ritual Senjata Pembunuh Dewa!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *