Foto Baru Joker 2 Diperlihatkan Todd Phillips Sang Sutradara!

waktu baca 2 menit
Hai teman-teman penggemar sulawesitoday! Kabar gembira datang untuk kita semua, nih! Todd Phillips, sang sutradara yang brilian dari Joker: Folie à Deux, baru saja membagikan secercah keceriaan lewat akun Instagram resminya. Foto: tangkap layar instagram

Hai teman-teman penggemar sulawesitoday! Kabar gembira datang untuk kita semua, nih! Todd Phillips, sang sutradara yang brilian dari Joker: Folie à Deux, baru saja membagikan secercah keceriaan lewat akun Instagram resminya.

Bukan hanya sekadar ucapan selamat Natal, tapi juga sebuah pandangan eksklusif ke dalam dunia gelap Arthur/Joker yang begitu misterius!

Dalam foto yang dia bagikan, kita bisa melihat Joaquin Phoenix dengan make-up Joker yang ikonik dan pakaian khasnya.

Satu hal yang menarik, Lady Gaga yang memerankan Harley Quinn masih terlihat seperti dirinya yang biasa.

Hmm, apakah ini mengisyaratkan bahwa adegan tersebut berlangsung di masa ketika Dr. Harleen Quinzel masih belum berubah menjadi Harley Quinn? Sementara Arthur sepertinya sudah kembali menjadi Joker. Bikin penasaran, bukan?

Dan oh ya, ada lagi nih foto lain yang memperlihatkan Arthur mungkin berada dalam sebuah tahanan, bukan sembarang tahanan, sepertinya tahanan rumah sakit jiwa.

Apakah ini mungkin awal dari petualangan baru Joker? Sambungan dari kisah seru di film pertamanya? Aduh, semakin penasaran, semakin enggak sabar nunggu Oktober 2024!

Ngomong-ngomong, film Joker: Folie à Deux ini direncanakan akan meramaikan layar bioskop pada tanggal 4 Oktober 2024.

Kita akan kembali diajak menjelajahi kegilaan Arthur/Joker bersama Todd Phillips dan tentu saja Joaquin Phoenix yang menghidupkan karakter ikonik ini dengan begitu memukau.

Tidak hanya itu, Lady Gaga pun akan berperan sebagai Harley Quinn dengan sentuhan musikal dan unsur kriminal yang menjanjikan.

Topik terkait

Baca juga: 10 Kasus Terbaik di Detective Conan yang Penuh Plot Twist!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *