Kenapa Akatsuki Mengincar Naruto? Ini Tujuan Mereka!

waktu baca 3 menit
Tahukah kamu, mengapa Akatsuki begitu bersemangat untuk mengejar Naruto dalam serial Naruto? Nah, ini rupanya adalah tujuan besar mereka! Foto: tangkapan layar instagram

Tahukah kamu, mengapa Akatsuki begitu bersemangat untuk mengejar Naruto dalam serial Naruto? Nah, ini rupanya adalah tujuan besar mereka!

Pertama-tama, kita perlu paham bahwa misi utama Akatsuki, yang dipimpin oleh Obito, adalah menangkap para Jinchuriki dan mengeluarkan Bijuu yang tersegel di dalam mereka.

Akatsuki bahkan dibagi menjadi dua grup untuk menyusup ke berbagai desa demi menangkap Jinchuriki. Seluruh rencana ini dijalankan untuk melaksanakan projek Mata Bulan dan membuat Obito menjadi Jinchuriki Juubi atau Ekor Sepuluh.

Nah, mengapa Naruto masuk dalam daftar incaran Akatsuki? Sebabnya sederhana, Naruto adalah Jinchuriki dari Bijuu yang dikenal sebagai Kurama.

Minato, ayah Naruto, menyegel Kurama ke dalam tubuhnya saat Naruto masih bayi. Sebagai Jinchuriki Kurama, Naruto otomatis masuk dalam daftar buruan Akatsuki.

Tapi tahu tidak, meskipun Naruto adalah incaran, dia bukanlah target yang mudah. Bahkan Pain, pemimpin Akatsuki, kalah dalam upaya menangkap Naruto. Itu menunjukkan seberapa kuat dan tangguh Naruto sebagai Jinchuriki.

Dan ingat konflik besar yang terjadi? Perang Dunia Ninja Keempat pecah karena Akatsuki mengincar Naruto dan juga Killer B, Jinchuriki Gyuki Ekor Delapan.

Lima desa besar bersatu untuk mencegah Akatsuki menangkap keduanya. Jadi, konflik epik ini adalah hasil dari ambisi Akatsuki yang mengincar dua Bijuu terakhir.

Mengungkap Misteri Akatsuki: Tujuan Sejati, Kemungkinan Naruto Bergabung, dan Alasan Orochimaru Terlibat

Akatsuki, kelompok yang terdiri dari ninja-ninja kuat yang tampaknya berada di jalur kejahatan, sebenarnya memiliki tujuan yang mendalam.

Tujuan sejati Akatsuki adalah mengakhiri perang dan konflik yang berkepanjangan di dunia ninja dengan cara mengumpulkan semua Bijuu atau monster berekor.

Ternyata, mereka memiliki visi yang unik untuk menciptakan perdamaian melalui kendali Bijuu, meskipun melibatkan metode yang kontroversial.

  • Naruto di Akatsuki?

Bayangkan jika Naruto, pahlawan kita, bergabung dengan Akatsuki. Meskipun terdengar tidak mungkin, hal ini akan mengubah dinamika kelompok sepenuhnya.

Naruto, dengan kekuatannya yang luar biasa, bisa menjadi elemen kunci dalam mereformasi tujuan Akatsuki.

Namun, tentu saja, hal ini hanya sebatas spekulasi, mengingat Naruto memiliki tekad kuat untuk melindungi desanya.

  • Alasan Akatsuki Menjadi Jahat

Pertanyaan selanjutnya yang sering muncul adalah mengapa Akatsuki menjadi kelompok jahat? Melalui penelusuran Google, kita dapat menemukan bahwa perubahan ini berkaitan dengan perubahan visi pendiri Akatsuki, Yahiko.

Awalnya, Akatsuki berfokus pada perdamaian, tetapi setelah Yahiko meninggal, Nagato (alias Pain) mengambil alih dan mengubah tujuan kelompok menjadi pengendalian dunia melalui Bijuu.

  • Orochimaru Bergabung dengan Akatsuki

Orochimaru, yang sebelumnya merupakan tokoh antagonis utama, bergabung dengan Akatsuki karena keinginannya untuk mencapai keabadian dan kekuatan tanpa batas.

Dengan bergabungnya Orochimaru, Akatsuki mendapatkan kekuatan tambahan yang signifikan, namun sekaligus menambah dimensi konflik di dalam kelompok.

Baca juga: Opini: 5 Keanehan Yamato Gak Jadi Gabung Topi Jerami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *