Kenapa Levi Kehilangan Mata Kanannya di AoT? Ini Penyebabnya

waktu baca 3 menit
Kenapa sih Levi bisa kehilangan mata kanannya di Attack on Titan? Gini nih ceritanya, Levi Ackermann, yang memang terkenal kuat banget, ternyata nggak terhindar dari luka parah juga, loh. Foto: tangkap layar instagram

Kenapa sih Levi bisa kehilangan mata kanannya di Attack on Titan? Gini nih ceritanya, Levi Ackermann, yang memang terkenal kuat banget, ternyata nggak terhindar dari luka parah juga, loh.

Salah satu luka seriusnya ada di sisi kanan tubuhnya, yang akhirnya bikin dia kehilangan mata kanan. Nah, kejadian apa sih yang bikin ini terjadi?

Jadi, pas lagi ngawal Zeke, Zeke tiba-tiba aja meledak sendiri dan Levi ada di deketnya. Serem, kan? Anak buah Levi malah pada berubah jadi Titan gara-gara raungan Zeke.

Levi terpaksa deh ngalahin anak buahnya sendiri, dan akhirnya harus berhadapan sama Zeke yang udah jadi Beast Titan. Beruntungnya, Levi bisa menang pakai Thunder Spears.

Nah, setelah itu, Levi berhasil menangkap Zeke lagi, tapi sayangnya anak buahnya udah pada mati setelah berubah jadi Titan.

Levi ngeiket Zeke dengan Thunder Spear di lehernya. Tapi tiba-tiba, Zeke malah meledak sendiri pakai Thunder Spear! Levi kecipratan dampak ledakan, dan itulah yang bikin dia terluka parah.

Levi parah banget sampe nasib baiknya ada Hange yang nolong. Pas Hange dan teman-teman Jaegerists datang buat bawa kabur Zeke, mereka nemu Levi yang terkapar gara-gara ledakan Thunder Spear di depan mukanya.

Sisi kanan Levi yang paling parah, sampe-sampe Jaegerists udah mau nembak dia buat memastikan kematian. Tapi untungnya, Hange nekat bohong bilang Levi udah mati, trus kabur bawa Levi.

Meskipun selamat dari kematian, sisi kanan Levi lumayan rusak parah. Matanya ilang, dan tangan serta jarinya di sisi kanan juga gak utuh lagi seperti dulu. Gara-gara luka itu, kemampuan Levi turun drastis, tapi dia tetap berusaha untuk menghentikan Eren dan Rumbling.

“Misteri di Balik Karakter Levi: Fakta Menarik dan Detail Teknis

Topik terkait
  • Kenapa Jari Levi Putus?

Banyak penggemar mungkin pernah melihat bahwa karakter kita, Levi Ackerman, kehilangan sebagian jari di satu tangannya. Namun, jangan khawatir, ini bukanlah sebuah kecelakaan produksi atau plot hole. Dalam cerita Attack on Titan, jari Levi putus karena perjuangannya melawan Titan.

Saat dia mencoba menyelamatkan teman-temannya, dia terjebak dalam situasi yang ekstrem dan kehilangan jari sebagai akibat dari pertarungan sengit melawan ancaman Titan.

  • Apakah Levi Buta?

Tidak, Levi tidak buta. Mata Levi tetap berfungsi dengan baik. Dalam cerita, mata Levi tidak pernah mengalami cedera yang signifikan atau kebutaan. Hal ini menunjukkan kekuatan dan ketangguhan karakter ini dalam menghadapi ancaman yang begitu besar.

  • Apakah Levi Lumpuh?

Tidak, Levi juga tidak lumpuh. Meskipun mengalami banyak tantangan dan cobaan, baik dalam pertempuran melawan Titan maupun musuh manusia, Levi tetap mempertahankan kekuatannya. Kecakapan tempurnya dan kemampuannya untuk bergerak dengan lincah tetap menjadi keunggulan utama karakter ini.

  • Mata Levi Warna Apa?

Mata Levi memiliki warna yang sangat mencolok, yaitu abu-abu. Warna mata ini menciptakan kesan kekuatan, ketenangan, dan misteri pada karakter Levi. Sebuah detail kecil namun penting yang menambah daya tarik visual dari sosok yang satu ini.

Dalam mengeksplorasi misteri di balik karakter Levi, kita dapat melihat bagaimana kisah Attack on Titan memberikan ruang untuk pengembangan karakter yang mendalam dan penuh dengan perjuangan. Semua pertanyaan mengenai Levi membuka jendela ke dalam kompleksitas cerita dan detail teknis yang menjadikan anime ini begitu menarik.

Baca juga: 10 Arc Spy x Family Terbaik yang Telah Diadaptasi ke Anime

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *