Kerajaan Lulusia Lenyap di One Piece Episode 1089! Ini yang Menarik

waktu baca 2 menit
Selamat pagi, para pecinta sulawesitoday! Ayo kita bahas episode seru yang baru saja tayang, yaitu episode 1089. Benar-benar sebuah episode yang penuh dengan ketegangan dan kejutan, terutama ketika Kerajaan Lulusia menghadapi takdirnya yang tragis. Foto: tangkapan layar instagram

Selamat pagi, para pecinta sulawesitoday! Ayo kita bahas episode seru yang baru saja tayang, yaitu episode 1089. Benar-benar sebuah episode yang penuh dengan ketegangan dan kejutan, terutama ketika Kerajaan Lulusia menghadapi takdirnya yang tragis.

  • Revolusi di Kerajaan Lulusia:

Episode ini membawa kita ke dunia yang semakin panas dengan revolusi di Kerajaan Lulusia. Rakyatnya bangkit untuk melawan pemerintahan yang mereka anggap tidak adil, terutama setelah berita pembunuhan Raja Cobra oleh Pasukan Revolusi. Raja Seki, pemimpin Lulusia, harus menghadapi konsekuensi dari keputusan yang diambilnya.

  • Sabo di Kerajaan Lulusia:

Kita juga mendapatkan indikasi bahwa Sabo, salah satu karakter favorit kita, ada di Kerajaan Lulusia setelah kabur dari Mary Geoise. Sinyal panggilan Den Den Mushi yang disadap oleh Angkatan Laut mengarah ke Lulusia, dan ini membuatnya menjadi target yang sangat menarik.

Namun, apa yang benar-benar mengejutkan adalah penggunaan Mother Flame oleh Imu dan Gorosei. Sebuah senjata pemusnah masal yang diciptakan oleh Vegapunk sendiri!

Visualisasi laser merah yang menyambar dari langit dan menghancurkan segalanya di Bumi memberikan gambaran betapa dahsyatnya kekuatan Mother Flame. Imu memerintahkan untuk menghapus Kerajaan Lulusia dari peta menggunakan kekuatan ini.

  • Kehilangan dan Penghapusan Sejarah:

Setelah serangan Mother Flame, Pemerintahan Dunia menggunakan metode yang mengerikan untuk menghilangkan jejak Kerajaan Lulusia.

Dengan menggunakan Buster Call dan menyatakan bahwa Lulusia tidak pernah ada, Pemerintahan Dunia menciptakan lubang besar di lautan, meninggalkan kerajaan tersebut lenyap dari sejarah.

Baca juga: 4 Karakter Jujutsu Kaisen yang Tubuhnya Dipakai Kenjaku!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *