Ketika Takdir Berkata Lain: Nasib Kelam 5 Karakter Anime di Sekuelnya

waktu baca 2 menit
Yuk, simak kisah kelam 5 karakter anime di sekuelnya! Foto: tangkap layar instagram

Sulawesitoday- Anime selalu menyuguhkan cerita yang penuh liku-liku dan karakter-karakter yang membuat kita terhubung emosional. Namun, tidak semua karakter berakhir dengan kebahagiaan di sekuelnya. Beberapa di antaranya justru harus menghadapi nasib buruk yang tak terduga. Yuk, simak kisah kelam 5 karakter anime di sekuelnya!

  • Kurama – Boruto: Naruto Next Generations

Di akhir petualangan Naruto Uzumaki, Kurama, sang rubah berekor sembilan, masih tegak berdiri di sampingnya. Namun, di Boruto: Naruto Next Generations, kehidupan Kurama berakhir tragis. Naruto mengorbankan dirinya dengan menggunakan Baryon Mode, sebuah teknik berbahaya yang membuat Kurama gugur. Naruto selamat, tapi kehilangan sahabat setianya.

  • Future Trunks – Dragon Ball Super

Setelah kisah heroiknya melawan Android 17, Android 18, dan Cell di Dragon Ball Z, Future Trunks kembali dihadapkan pada malapetaka di Dragon Ball Super. Dunianya terancam oleh Zamasu, dan akhirnya, Zen-Oh harus menghancurkannya karena bahaya yang ditimbulkan. Meskipun Future Trunks dan Future Mai pergi ke masa depan baru, kebahagiaan mereka di masa depan baru ini terasa pahit.

Jotaro Kujo, pemenang melawan DIO di Part 3, dan penyintas di Part 4, harus merasakan pahitnya kekalahan di Part 6: Stone Ocean. Terbunuh oleh Pucci, Jotaro menemui akhir tragis yang tak terduga, meninggalkan para penggemar terkejut dan terpukul.

  • Genryūsai Shigekuni Yamamoto – Bleach: Thousand-Year Blood War

Meskipun hidup di akhir anime Bleach, Yamamoto, sang Kapten Gotei 13, menghadapi nasib tragis di manga Bleach: Thousand-Year Blood War. Dia gugur dalam pertarungan melawan Yhwach, mengakhiri kehidupannya dengan penuh pengorbanan.

  • Asuka Langley Soryu – The End of Evangelion

Kisah kelam karakter Evangelion mencapai puncaknya di The End of Evangelion. Asuka, yang sempat bersinar dalam pertempuran, harus menghadapi nasib tragis saat melawan mass-produced Evangelion. Meskipun muncul kembali setelah Third Impact, akhirnya, ia menjadi korban tindakan aneh Shinji, meninggalkan banyak tanya tanpa jawaban.

Melalui sekuel yang tak terduga ini, penggemar anime disuguhkan dengan kisah-kisah yang menggugah emosi dan membuat mereka terus penasaran dengan arah cerita yang diambil. Bagaimana pendapatmu tentang nasib kelam para karakter ini? Yuk, sampaikan di kolom komentar!

Baca juga: Boruto Akan Hadapi Mitsuki di Two Blue Vortex Bab 6? Ini Situasinya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *