Kostum Karakter Madame Web Muncul, Mirip Komiknya Tidak?

waktu baca 2 menit
Eh, teman-teman, tadi aku kepo nih tentang Madame Web, film superhero yang katanya bakal menghadirkan empat karakter pahlawan seputar Spider-Man. Nah, ternyata baru aja muncul poster internasionalnya, dan ada yang nggak kalah seru buat dibahas, loh!

Eh, teman-teman, tadi aku kepo nih tentang Madame Web, film superhero yang katanya bakal menghadirkan empat karakter pahlawan seputar Spider-Man. Nah, ternyata baru aja muncul poster internasionalnya, dan ada yang nggak kalah seru buat dibahas, loh!

Pertama-tama, dari poster itu kita bisa nengok kostum para karakternya. Nah, ketiga gadis muda yang udah keliatan di trailer, Julia Carpenter, Mattie Franklin, dan Anya Corazon, punya kostum yang lumayan oke dan familiar lah sama versi komiknya.

Tapi, yang bikin heboh, Cassandra Webb yang diperankan sama Dakota Johnson, baru keliatan kostumnya di poster ini. Eh, tapi malah banyak netizen yang kasih kritik, loh!

Katanya sih, ada yang merasa budgetnya terlalu rendah, ada juga yang ngomong mirip kostum serial TV ketimbang film. Trus, yang paling rame, netizen pada ngerasa kostumnya nggak akurat sama komik banget. Banyak yang nge-kritik dari segi matanya Julia Carpenter yang keliatan dari topengnya, sementara di komik kan putih dan nutupin mata.

Menantikan Tayangnya Madame Web: Informasi Terbaru Seputar Anime dan Film

  • Madame Web: Gambaran Umum

Sebelum kita masuk ke detail kapan tayangnya, mari kita pahami terlebih dahulu apa itu Madame Web. Madame Web merupakan salah satu karakter dalam dunia Spider-Man dari Marvel Comics.

Karakter ini dikenal sebagai seorang peramal yang memiliki kemampuan paranormal. Keberadaannya diadaptasi ke dalam berbagai media, termasuk anime dan film.

Topik terkait
  • Penelusuran Google: Kapan Tayang Madame Web?

Untuk mendapatkan informasi terbaru, kita melakukan penelusuran Google. Hasilnya menyiratkan bahwa hingga saat ini, belum ada pengumuman resmi mengenai tanggal rilis Madame Web. Namun, berbagai sumber mengindikasikan bahwa produksi sedang dalam tahap pengembangan aktif.

  • Proses Produksi dan Perkembangan

Dari informasi yang didapat, tim produksi sedang bekerja keras untuk memberikan penggemar pengalaman yang luar biasa. Madame Web diyakini akan menjadi salah satu proyek yang menggabungkan elemen-elemen anime dan film dengan storytelling yang mendalam.

  • Ekspektasi Penggemar

Tentu saja, para penggemar anime dan film sedang menantikan kehadiran Madame Web dengan penuh antusiasme.

Berbagai spekulasi dan prediksi muncul di berbagai platform online, menambah ketegangan dan minat terhadap proyek ini.

Baca juga: Kenapa Sasuke Tidak Menggunakan Genjutsu Saat Lawan Naruto?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *