Mengintip Proses Produksi A Shop For Killers: Sutradara Buka Tabir Kisah Seri Korea Terbaru di Disney+ Hotstar!

waktu baca 2 menit
Sebuah serial Korea terbaru yang sukses memikat hati penonton di Disney+ Hotstar? Berbicara tentang A Shop For Killers, sutradara Lee Kwon membuka tirai dan membeberkan ra Foto: tangkap layar instagram

Sulawesitoday– Siapa yang tidak penasaran dengan kisah di balik layar produksi sebuah serial Korea terbaru yang sukses memikat hati penonton di Disney+ Hotstar? Berbicara tentang A Shop For Killers, sutradara Lee Kwon membuka tirai dan membeberkan rahasia-rahasia menarik di balik proses produksi yang spektakuler ini.

Alur cerita yang memikat, penggunaan teknik visual yang ciamik, dan jajaran bintang yang menarik menjadi daya tarik utama serial ini. Mari kita simak lebih lanjut!

  • Kata Sutradaranya!

Dalam perbincangan eksklusif, sutradara A Shop For Killers, Lee Kwon, memaparkan perjuangan dan pendekatan uniknya dalam menggarap serial ini.

Dengan alur cerita yang penuh aksi dan pindah antara masa lalu dan masa kini, Lee Kwon menyatakan, “Saya berhati-hati untuk tidak mengubah esensi alur cerita aslinya.

Show-and-tell menjadi pendekatan saya dengan memunculkan potongan-potongan masa lalu perlahan-lahan, memberikan penjelasan mendalam kepada penonton.”

Dalam adegan aksi, Lee menegaskan, “Penting bagi saya bahwa seluruh gerakan terlihat di kamera. Pengambilan gambar full shot menjadi kunci untuk menangkap nuansa aksi yang sesungguhnya, menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi penonton.”

    Topik terkait
  • Sinopsis Filmnya!

“A Shop For Killers” mengambil inspirasi dari novel karya Kang Jiyoung, membawa penonton ke dalam Korea modern di mana Jian, diperankan oleh Kim Hyejun, berusaha mengungkap misteri di balik kematian pamannya.

Kembali ke rumah masa kecilnya, ia malah diserang oleh pembunuh bayaran dan drone pembunuh. Seiring dengan kisahnya yang terungkap, Jian harus menghadapi teka-teki dan bahaya untuk melindungi rumahnya yang menyimpan gudang senjata rahasia.

  • Bintang-bintangnya!

Menariknya, jajaran pemain A Shop For Killers tidak hanya membanggakan kualitas akting mereka tetapi juga menambah daya tarik cerita.

Dibintangi oleh Lee Dongwook sebagai paman misterius dan Kim Hyejun sebagai mahasiswi tangguh, serial ini menjadi perpaduan yang memikat dari bakat-bakat besar Korea. Jangan lewatkan chemistry keduanya yang memukau di layar!

Serial berjumlah delapan episode ini, yang ditulis oleh Ji Hojin dan Lee Kwon, menjanjikan pengalaman menegangkan setiap Rabu. Dengan disutradarai oleh Lee Kwon, yang sebelumnya sukses dengan Door Lock dan Save Me 2, A Shop For Killers menjadi andalan terbaru yang patut dinantikan.

Baca juga: Goku Vs. Gohan: Mungkinkah Terjadi Pertarungan Seru di Dragon Ball Super?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *