One Punch Man 194: Saitama Kembali Bertemu dengan Blast!

waktu baca 3 menit
Yo, teman-teman pecinta sulawesitoday! Gue punya kabar seru nih dari bab 194. Jadi, ceritanya Manako lagi berusaha nyari tau lebih banyak soal God, tapi malah terhenti gara-gara Flashy Flash dan Saitama bikin kehebohan. Foto: tangkap layar instagram

Yo, teman-teman pecinta sulawesitoday! Gue punya kabar seru nih dari bab 194. Jadi, ceritanya Manako lagi berusaha nyari tau lebih banyak soal God, tapi malah terhenti gara-gara Flashy Flash dan Saitama bikin kehebohan.

Pertama-tama, kita bahas nih pertarungan seru antara Saitama dan Flashy Flash. Jadi Flashy Flash kesel gara-gara Saitama ga mau jadi muridnya, akhirnya mereka berdua bikin kesepakatan buat bertarung.

Flashy pengen Saitama jadi muridnya, tapi si botak malah ga mau dengerin. Nah, pas pertarungan, Flashy ngeluarin semua jurus pamungkasnya, tapi Saitama? Dia cuma ngirim tinju maut ke wajah Flashy. Classic Saitama!

Trus, dateng deh Genos, yang tiba-tiba nyamperin mereka berdua. Katanya ada monster Internet Surfer di E City. Kebetulan, monster itu level Demon, jadi butuh hero kelas S. Genos manggil Saitama dan Flashy buat bantuin.

Pas mereka nyampe, bukan cuma ketemu monster, tapi juga reuni sama Sonic. Flashy dan Sonic kayaknya punya urusan yang belum kelar, karena merasa Saitama direbut darinya. Seru banget!

Oh, jangan lupa, Gale Wind dan Hellfire Flame juga muncul lagi. Mereka kembali setelah kalah dari Flashy Flash sebelumnya. Flashy kaget karena dia kira mereka udah mati. Ternyata, mereka adalah masalah baru yang harus dihadapi.

Flashy Flash juga flashback ke masa kecilnya, di mana dia lihat kotak hitam yang ternyata jadi hubungan antara makhluk hidup dan God. Momen emosional nih!

Terus, setelah pertarungan, Genos bikin abu monster Internet Surfer, Flashy hadapi Wind dan Flame lagi, kali ini kalah. Saitama tetep aja nyelipin Sonic ke dalam tanah dengan satu pukulan.

Nah, yang paling penting, Saitama sama King berhasil nemuin Manako! Mereka akhirnya dapetin info soal God dari Manako, tapi sayangnya Manako ga terlalu tahu banyak.

Rahasia Kekuatan Tersembunyi dalam One Punch Man: Saitama, Blast, dan Pertemuan Tak Terduga

Topik terkait
  • Kapan Saitama Bertemu dengan Blast?

Satu pertanyaan yang selalu menggoda para penggemar One Punch Man adalah kapan Saitama pertama kali bertemu dengan Blast.

Sayangnya, dalam serial ini, pertemuan antara keduanya masih menjadi misteri. Meskipun belum ada informasi resmi yang mengungkapkannya, para penggemar tetap berharap bahwa kehadiran Blast akan terungkap lebih lanjut dalam cerita mendatang. Sejauh ini, kita hanya bisa berspekulasi dan menantikan jawaban dari sang mangaka, ONE.

  • Siapa Lebih Kuat: Blast atau Saitama?

Pertanyaan sering muncul di komunitas penggemar, siapa yang lebih kuat antara Blast dan Saitama? Menurut penelusuran kami, tidak ada informasi konkret yang mengungkapkan kekuatan relatif keduanya.

Saitama, yang terkenal dengan kekuatannya yang tak terbantahkan, masih belum ditemukan lawan yang sepadan.

Di sisi lain, Blast yang misterius mungkin menyimpan kekuatan besar yang masih harus kita ketahui. Hingga saat ini, hanya waktu yang akan memberikan jawaban pasti terkait pertanyaan ini.

  • Apakah Blast Ayah Saitama?

Salah satu teori yang beredar di kalangan penggemar adalah apakah Blast adalah ayah Saitama. Namun, tanpa bukti konkret dari cerita atau pernyataan resmi dari pembuatnya, hal ini masih dianggap sebagai spekulasi semata.

Tetaplah bersama kami untuk mendapatkan pembaruan terkait jika ada informasi baru yang mengungkapkan hubungan antara Blast dan Saitama.

  • Apa Kekuatan Sejati Blast?

Mengenai kekuatan Blast, kita masih dibiarkan dengan banyak tanda tanya. Sebagai pahlawan kelas S tertinggi, Blast memiliki reputasi yang sangat kuat. Sayangnya, sedikit informasi yang tersedia mengenai kekuatan sejatinya.

Kita tahu bahwa Blast memiliki kemampuan yang luar biasa, tetapi rinciannya masih disembunyikan dengan rapat. Bagaimana Blast menggunakan kekuatannya, apa kemampuan khususnya, semua masih menjadi misteri yang menarik.

Baca juga: 10 Kasus Terbaik di Detective Conan yang Penuh Plot Twist!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *