Profil 4 Anggota Four Knights of The Apocalypse, Ada Anaknya Meliodas?

waktu baca 2 menit
Di dalam dunia Four Knights of the Apocalypse, kita akan diajak mengikuti petualangan empat ksatria yang membawa ramalan kehancuran pada Arthur. Mari kita kenali lebih dekat keempat anggota Four Knights of the Apocalypse: Foto: tangkap layar instagram

Di dalam dunia Four Knights of the Apocalypse, kita akan diajak mengikuti petualangan empat ksatria yang membawa ramalan kehancuran pada Arthur. Mari kita kenali lebih dekat keempat anggota Four Knights of the Apocalypse:

  • Percival – Knight of Death

Pertama-tama, kita memiliki Percival, tokoh utama cerita ini. Dikejar-kejar oleh kerajaan Camelot, Percival memiliki kekuatan yang disebut Hope. Sesuai dengan namanya, kekuatan ini bersandar pada harapan para sekutunya.

Sebuah kekuatan yang mampu menghasilkan sihir dengan beragam manfaat. Lebih menarik lagi, kita mengetahui bahwa Percival adalah roh kehidupan yang dimasukkan ke dalam tubuh manusia oleh Ironside, figur yang selama ini dianggap sebagai ayahnya. Selain itu, sebagai Knight of Death, Percival memiliki rambut hijau yang berbentuk seperti sayap.

  • Lancelot – Knight of War

Selanjutnya, ada Lancelot, putra tunggal Ban dan Elaine. Hilang sebelum cerita dimulai, Lancelot muncul sebagai Sin, rubah yang menemani Percival. Kekuatannya yang disebut Hazy Moon mampu menghancurkan target hingga ke titik atom.

Topik terkait

Sebagai setengah peri, Lancelot memiliki wujud peri yang wajahnya terlihat lebih gemuk dari bentuk manusianya. Dia dikategorikan sebagai Knight of War, dengan wujud yang tak tetap.

  • Tristan Liones – Knight of Pestilence

Tristan, putra Meliodas dan Elizabeth, memberi bekas luka permanen pada Lancelot. Diketahui memiliki kekuatan iblis dan dewi berkat warisan genetik dari kedua orang tuanya, Tristan dapat melakukan sihir Ark, Full Counter, dan Power of Darkness.

Kekuatan terpendamnya, Nova, menambahkan kekuatannya. Dalam grup, Tristan adalah Knight of Pestilence, membawa kekuatan suci dan kegelapan dalam matanya.

  • Gawain – Knight of Famine

Terakhir, kita memiliki Gawain, yang memiliki kekerabatan dengan Arthur sebagai keponakan angkat. Dia mewarisi kekuatan Dawn yang mirip dengan Sunshine milik Escanor. Gawain juga menguasai Absolute Cancel dan Shunkan Ido, sihir yang digunakan Merlin.

Meski sombong dengan kekuatannya, Gawain menyimpan ketakutan pada Arthur sejak perang dengan Melagaland. Gawain adalah Knight of Famine, dengan sihir berwarna emas.

Baca juga: Bagaimana Cara Kerja Adaptasi Mahoraga Jujutsu Kaisen? Ini Jawabnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *